Deretan Lagu Kpop Terbaru 2021

4 minggu, by blogunik

Lagu Kpop terbaru 2021

Lagu-lagu Kpop makin mendunia, nggak heran tiap bulannya, ada saja lagu-lagu Kpop terbaru yang bisa kita dengarkan. Mulai dari genre pop, ballad hingga EDM. Di tahun 2021 inipun, ada deretan lagu Kpop terbaru yang nggak kalah keren dari lagu Kpop terpopuler sebelumnya. Penasaran lagu apa saja dan dibawakan oleh siapa? Untuk berikut deretan lagu Kpop terbaru 2021 yang wajib kalian dengerin.

1. Tiger – Ravi feat.Chillin Homie, Kid Milli

Yang ngestan grup VIXX terutama ngebiasin Ravi, tentu nggak asing lagi dengan lagu satu ini. Tiger merupakan merupakan lagu terbaru dari Ravi yang dirilis pada 8 Februari 2021. Dalam lagu ini Ravi berkolaborasi dengan Chillin Homie dan Kid Milli. Di lagu ini Ravi menampilkan instrumen dan nyanyian tradisional khas Korea yang menjadikan lagu ini semakin unik.

2. Gimme Gimme – NCT 127

Selanjutnya ada NCT 127 nih yang baru saja ngeluarin Japan 2nd Mini Album “LOVEHOLIC” dengan title track bertajuk Gimme Gimme. Lagu terbaru NCT 127 berbahasa Jepang ini dirilis dengan MV-nya pada 15 Februari 2021. Dalam MV ini member NCT 127 tampil energik dan terlihat cool.

3. Don’t Call Me – SHINee

Comeback dengan 7th album bertajuk Don’t Call Me, Shinee langsung mencuri perhatian dengan title track bertajuk sama seperti nama album terbaru mereka. Dengan konsep yang lebih cadas, SHINee tampak menampilkan kedewasaan mereka dalam bermusik. Dirilis 22 Februari 2021 kemarin, siapa nih udah pada streaming MV-nya?

4. Bicycle – Chung Ha

Turut meramaikan Februari 2021, Chung Ha juga comeback dengan The 1st Studio Album bertajuk Querencia dan title track bertajuk Bicycle. Dengan intro gitar fuzz yang kuat, lagu terbaru Chung Ha yang rilis 15 Februari 2021 ini mengekspresikan kegembiraan dan energi yang luar biasa untuk maju dengan menginjak pedal dengan suara R&B pop-trap.

5. Forever – aespa

Tampil cantik dan girly, aespa hadir dengan single terbaru bertajuk Forever yang rilis 5 Februari 2021. Dengan MV yang mengusung konsep winter, lagu satu ini akan membuat kamu seakan merasa berada di dunia fairy tale. Vocal para member aespa juga sangat merdu dan soft. Wajib banget deh kamu dengerin.

6. ENCORE – GOT7

Setelah keluar dari agensi JYP Entertainment, GOT7 menghadiahi para penggemar dengan merilis lagu baru yang disertai video musik berjudul Encore. GOT7 merilis lagu ini melalui saluran YouTube baru GOT7 pada 20 Februari 2021. Dengan bakat yang mereka miliki, lirik Encore ditulis sendiri oleh Jinyoung. Sementara Mark, anggota tertua GOT7, bertindak sebagai produser eksekutif.

7. PARANOIA – Kang Daniel

Dirilis 16 Februari 2021, lagu terbaru dari Kang Daniel bertajuk PARANOIA juga sukses mencuri perhatian penggemar Kpop. Dengan dark konsep yang diusungnya, Kang Daniel tampil seksi dan memukau para penggemar dengan dance dan vocal yang menakjubkan.

8. Switch to me – DAHYUN and CHAEYOUNG

Kalau kalian suka dengan Switch to Me dari Rain ft. JYP, kalian juga harus mendengar Switch to me versi DAHYUN and CHAEYOUNG. Best duo dari Twice ini tampil enerjik dalam MV yang dirilis 11 Februari 2021. Kalian udah pada nonton belum?

9. GOOD GIRL – HyunA

HyunA yang kini berada dibawah naungan P NATION juga mengeluarkan single terbaru bertajuk GOOD GIRL yang dirilis pada 3 Februari 2021. Solois yang terkenal dengan penampilannya yang berani ini tampil menawan dengan dance yang keren dan vocal yang tentunya nggak perlu diragukan lagu.

10. Cinema – CIX

Lagu Kpop Terbaru 2021 kali ini hadir dari grup idol CIX dengan lagu berjudul Cinema. Dirilis 2 Februari 2021, lagu Kpop terbaru satu ini sukses mencuri perhatian penggemar Kpop, bahkan MV lagu ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali di saluran YouTube mereka.

11. Runner – Raiden, BAEKHYUN dan CHANGMO

Berkolaborasi dengan Raiden dan CHANGMO, Baekhyun meluncurkan single terbaru bertajuk Runner. Lagu yang dirilis 1 Februari 2021 ini menonjolkan karakter suara Baekhyun yang kuat dan rapp yang keren dan CHANGMO. Sungguh perpaduan yang sempurna, sayang banget nih kalua dilewatkan.

12. Wrap Me In Plastic – MOMOLAND X CHROMANCE

Berkolaborasi dengan CHROMANCE, MOMOLAND hadir dengan single remake bertajuk Wrap Me In Plastic. Lagu yang sempat viral di TikTok ini memang menjadi salah satu lagu yang disukai sejuta umat. Dan kini MOMOLAND memberikan nuansa baru yang lebih segar pada lagu yang mereka rilis pada 5 Februari 2021 ini.

13. HAPPY BIRTHDAY – SEVENTEEN

Lagu berdurasi 1 menit 50 detik ini merupakan lagu Kpop terbaru yang dipersembahkan oleh Seventeen kepada Carat, sebutan penggemar Seventeen sebagai hadiah ulang tahun untuk fandom mereka. Dirilis tepat pada hari ulang tahun Carat yakni 14 Februari 2021, Seventeen menyanyikan lagu berjudul HAPPY BIRTHDAY ini dengan suara yang lembut dan iringan musik yang menyentuh hati. Lagu ini bahkan dirilis tanpa copywrite sehingga para penggemar bisa dengan bebas menggunakan lagu satu ini.

14. Silent Boarding Gate – Jun SEVENTEEN

Tak hanya merilis lagu HAPPY BIRTHDAY, Jun Seventeen yang merupakan member dari China juga merilis single solo bertajuk Silent Boarding Gate pada 14 Februari 2021. Dilihat dari MV-nya, lagu berbahasa China ini mengisahkan tentang kisah cinta yang indah namun kini telah menjadi kenangan.

15. Celebrity – IU

Dirilis pada 27 Januari 2021, lagu bertajuk Celebrity yang dinyanyikan oleh IU juga menjadi salah satu lagu Kpop terbaru yang langsung mencuri perhatian penggemar Kpop. Menjadi single yang ditunggu-tunggu, nggak heran MV dari lagu ini telah ditonton lebih dari 42 juta kali di saluran YouTube 1theK.

16. Odd Eye – Dreamcatcher

Dreamcatcher juga hadir dengan single terbaru bertajuk Odd Eye yang sukses menjadi salah satu lagu Kpop terpopuler 2021. Odd Eye yang dirilis pada 26 Januari 2021 ini mengusung tema dark konsep. Mulai dari vocal yang menakjubkan hingga dance yang super power membuat Dreamcatcher tampil menawan dalam lagu ini.

17. Burn It – Golden Child

Golden Child juga merilis single terbaru bertajuk Burn It pada 25 Januari 2021. Dengan vocal yang kuat dan tarian yang sinkron, Golden Child tampil sangat keren dan menakjubkan dalam lagu Korea terbaru 2021 ini.

18. Eeny Meeny – U-KNOW

Idol senior, U-KNOW juga nggak mau kalah dengan merilis single solo bertajuk Eeny Meeny pada 25 Januari 2021. Meski telah berusia 35 tahun, namun pentolan grup TVXQ ini terlihat masih sangat tampan dengan tarian yang sangat enerjik. Lagunyapun sangat ear catching sehingga langsung nempel di hati.

19. No diggity – ONEUS

Lagu Kpop terbaru 2021 berikutnya adalah No diggity dan ONEUS. Mengusung dark konsep, No diggity yang rilis pada 19 Januari 2021 ini mampu menonjolkan karakter suara para member ONEUS yang kuat dan fresh. Tak hanya itu, ONEUS juga menampilakn tarian yang sangat enerjik dan kompak sehingga membuat lagu sekaligus MV dari lagu ini sangat menarik untuk ditonton.

20. My Turn – CRAVITY

My Turn menjadi lagu Kpop terbaru 2021 berikutnya yang rilis pada 19 Januari 2021 lalu. Grup idol yang berada dibawah naungan Starship Entertainment ini tampil menawan dalam single terbaru mereka. Lagu dan koreografinya sangat menarik dan tentunya langsung mencuri perhatian penggemar Kpop.

21. Switch to Me – Rain ft. JYP

Diawali dengan lagu terbaru bertajuk “Switch to Me” yang merupakan hasil kolaborasi antara Rain dan JYP. Lagu yang dirilis pada 31 Desember 2020 ini tentu masih termasuk ke dalam lagu terbaru 2021. Saat awal kemunculannnya, lagu ini langsung mencuri perhatian para penggemar karena mempertemukan 2 solois papan atas Korea Selatan.

22. In the Dark – Jeong Sewoon

Selanjutnya lagu “In the Dark” yang dinyanyikan oleh Jeong Sewoon. Selain mempunyai melodi yang groovy, lagu ini juga mempunyai makna yang membuat seseorang semakin bersemangat. Jeong Sewoon sendiri merupakan solois di bawah asuhan Starship Entertainment yang tengah naik daun.

23. Get You Alone – BAEKHYUN

BAEKHYUN, vokalis grup EXO dan SuperM baru saja merilis lagu solonya bertajuk “Get You Alone”. Lagu ini merupakan single solo Baekhyun yang dirilis dalam bahasa Jepang. Selain suara yang merdu, BAEKHYUN juga tampil enerjik dengan koreografi era 80an.

24. What Do I Call You – TAEYEON

Selanjutnya ada TAEYEON dengan single teranyarnya bertajuk “What Do I Call You”. Lagu satu ini merupakan lagu R&B dengan melodi minimal dan rhythmical yang diproduksi suara instrumen. Lagu yang baru dirilis 15 Desember 2020 ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang tersisa setelah putus dari orang yang paling dikasihi.

25. Amusement Park – BAEKHYUN

Baru dirilis 21 Desember 2020 lalu,  lagu bertajuk “Amusement Park” dari Baekhyun ini masih sangat segar didengar di tahun 2021. Lagu “Amusement Park” merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan harmoni piano, melodi gitar, yang sangat cocok dengan lantunan vokal Baekhyun yang emosional. Lirik dari lagu ini mengekspresikan perasaan cinta kepada orang yang dikasihi layaknya pemandangan taman hiburan yang penuh warna.

26. HWAA – (G)I-DLE

Baru saja melakukan comeback, (G)I-DLE langsung mencuri perhatian dengan lagu terbarunya “HWAA”. Lagu satu ini merupakan sebuah lagu bergenre moombahton dengan hook yang menarik dan instrumentasi tradisional Asia. Liriknya mengungkapkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

27. MY TREASURE – TREASURE

Selanjutnya ada lagu Kpop terbaru bertajuk “MY TREASURE” yang dibawakan oleh TREASURE. Lagu yang dirilis pada 11 Januari 2021 ini sangat pas didengar di tahun 2021 karena memiliki banyak pesan penuh harapan yang bisa mencerahkan awal tahun 2021. Apalagi suara-suara merdu dari member TREASURE yang dipadukan dengan suara string dan brass membuat lagu ini membawa energi hangat bagi pendengarnya.

28. X – Chung Ha

Pada 19 Januari 2021 kemarin, Chung Ha juga merilis single terbaru bertajuk “X”. Single ini merupakan lagu pra-rilis sebelum dirinya mengeluarkan album studio pertamanya yakni “Querencia”. Lagu ini bercerita tentang melewati titik terendah dalam hidup dan kehilangan segalanya kecuali menyatukan kembali diri sendiri.

29. On & On – Hong Eunki

Lagu bertajuk On & On merupakan single ke empat dari Hong Eunki. Hong Eunki sendiri merupakan solois jebolan ajang Produce 101. Lagu yang dirilis 5 Januari 2021 ini mampu menarik perhatian para Kpoper karena sangat easy listening dan MV nya sangat memanjakan mata.

30. Crush – MCND

MCND merupakan idol pendatang baru yang resmi debut pada Februari 2020. Dengan single bertajuk “Crush” yang dirilis pada 7 Januari 2021, mereka menyapa penggemar dengan single yang begitu enerjik dan lagu yang segar. Hingga saat ini, MV “Crush” pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di Youtube.

31. What I Said – Victon

Tampil dengan tarian yang powerful dalam MV, Victon sukses memukau penggemar dengan lagu terbaru mereka bertajuk “What I Said”. Lagu yang dirilis pada 11 Januari 2021 inipun telah ditonton lebih dari 9 juta kali di official channel YouTube mereka.

32. My Turn – CRAVITY

Lagu Kpop terbaru 2021 berikutnya adalah lagu “My Turn” dari CRAVITY. Lagu yang dirilis pada 19 Januari 2021 ini merupakan lagu utama dari mini album ketiga CRAVITY yang bertajuk CRAVITY SEASON 3.

33. Still Dreaming – TXT

Dirilis 19 Januari 2021, “Still Dreaming” merupakan judul untuk versi Jepang dari “Blue Hour” milik TXT. Menjadi groud idol yang tengah naik daun, single ini merupakan lagu utama mereka pada album Jepang pertama TXT.

34. Only You – Saturday

Tak mau kalah, girlband asuhan SD Entertainment, yakni Saturday juga merilis single terbaru mereka bertajuk “Only You”. Lagu yang dirilis pada 22 Januari 2021 ini mencuri perhatian para penggemar Kpop. Pasalnya dalam MV lagu ini para member Saturday tidak hanya tampil mempesona namun juga memanjakan telinga kita dengan suara mereka yang merdu.

35. Not Shy (English Ver.) – ITZY

Penggemar Kpop tentu sudah nggak asing dengan lagu “Not Shy” dari ITZY. Lagu ini memang mampu mencuri perhatian penggemar Kpop sejenak setelah dirilis. Bahkan saking populernya, pada 22 Januari 2021 lalu, ITZY kembali merilis lagu “Not Shy” versi bahasa Inggris. Diharapkan dengan adanya versi bahasa Inggris ini para penggemar Kpop Internasional bisa menikmati lagu ini dan lebih mudah jika ingin mmenyanyikan lagu ini.

Nah itu dia deretan lagu Kpop terbaru 2021 yang wajib kalian dengerin. Jadi mana nih lagu Kpop terbaru favorit kalian?

+2
Artikel Terkait