Deretan Lagu Kpop Terbaru 2021

by blogunik
 0  

Lagu Kpop terbaru Juli 2021

Lagu-lagu Kpop makin mendunia, nggak heran tiap bulannya, ada saja lagu-lagu Kpop terbaru yang bisa kita dengarkan. Mulai dari genre pop, ballad hingga EDM. Di tahun 2021 inipun, ada deretan lagu Kpop terbaru yang nggak kalah keren dari lagu Kpop terpopuler sebelumnya. Penasaran lagu apa saja dan dibawakan oleh siapa? Untuk berikut deretan lagu Kpop terbaru 2021 yang wajib kalian dengerin.

Daftar Lagu Kpop Terbaru September 2021

1. Talk & Talk – fromis_9

Diawali dengan girl grup fromis_9 yang comeback dengan lagu bertajuk Talk & Talk. Lagu ini dirilis pada 1 September 2021 bersamaan dengan music video yang menarik perhatian warga Kpop. Talk & Talk sendiri bercerita tentang romansa anak muda.

2. Lemonade – Lee Eun Sang

Selanjutnya ada lagu Kpop terbaru bertajuk Lemonade yang merupakan single dari solois Lee Eun Sang. Lagu satu ini dirilis pada 1 September 2021 dan menceritakan tentang kesegaran musim panas.

3. MI CASA SU CASA – HEO YOUNG SAENG

Lagu Kpop terbaru September 2021 berikutnya adalah lagu MI CASA SU CASA dari HEO YOUNG SAENG. Lagu ini dirilis bersamaan dengan perilisan MV pada 2 September 2021. Judul lagu Heo Young Saeng ini diambil dari bahasa Spanyol Mi Casa Su Casa yang artinya rumahku adalah rumahmu.

4. Changer – A.C.E

Ditanggal yang sama yakni pada 2 September 2021, ada A.C.E dengan lagu terbarunya bertajuk Changer. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta dengan seseorang dan ingin berada di sisi orang tersebut untuk selalu melindunginya.

5. Savior – LeeHi Feat. B.I

LeeHi dan B.I berkolaborasi dalam lagu Kpop terbaru bertajuk Savior. Lagu ini dirilis pada 3 September 2021 dan sukses mencuri perhatian Kpopers. Savior sendiri mengisahkan tentang seseorang yang akan memiliki dampak kuat dalam hidup. Hal ini dituangkap dalam MV dimana Lee Hi bertemu dengan B.I dan mengalami kehilangan darah saat memikirkan masa lalu.

6. Not Friends – Loona

Lagu Kpop terbaru selanjutnya adalah lagu Not Friends dari Loona yang dirilis pada 3 September 2021. Lagu satu ini dimuat dalam album milik RYAN JHUN yang berjudul MAXIS.

7. WHAT’S GOIN’ ON – OMEGA X

WHAT’S GOIN’ ON dari boy band OMEGA X merupakan lagu Kpop terbaru selanjutnya yang wajib kamu dengerin. Lagu yang dirilis pada 6 September 2021 ini menampilkan sisi gelap para anggota OMEGA X yang merupakan boy band pendatang baru yang berada di bawah naungan Spire Entertainment.

8. Guard You – Young K Day6

Lagu Kpop terbaru yang rilis September 2021 berikutnya adalah lagu dari Young K Day 6 bertajuk Guard You yang mengusung konsep rok alternatif. Lagu ini dirilis pada 6 September 2021 dan merupakan single debut solo salah satu member Day6 ini.

9. STEREOTYPE – STAYC

Selanjutnya ada lagu STEREOTYPE yang merupakan lagu comeback terbaru STAYC. Lagu ini dirilis pada 6 September 2021 dan memiliki makna yang sangat dalam. Dimana lagu STEREOTYPE membahas tentang stereotip kecantikan yang ada di tengah masyarakat. STAYC menyampaikan pesan untuk tidak menilai penampilan seseorang hanya dari luar saja.

10. Goodnight, Summer – SUNGMIN

Pada 7 September 2021, Sungmin hadir dengan single terbaru bertajuk Goodnight, Summer. Dalam lagu ini, Sungmin menambahkan aksen Jazz dengan vokal yang kuat. Lagunya sendiri mencoba untuk bercerita tentang keinginan untuk pergi dari situasi yang membuat frustrasi.

11. With Me Again – 2PM

Setelah lama ditunggu-tungg, 2PM kembali comback dengan merilis mini album Jepang baru berjudul With Me Again pada 8 September 2021. Kehadiran 2PM ini tentu sangat dinantikan oleh penggemar. Sudah streaming lagunya?

12. Lemonade – NCT 127

Pada 9 September 2021, NCT 127 juga merilis single terbaru bertajuk Lemonade. Lagu satu ini menampilkan konsep dark dengan MV yang dihias dengan kobaran api. Lagu Lemonade sendiri menceritakan tentang betapa tangguhnya unit NCT 127.

13. PING PONG – HyunA & DAWN

Pasangan HyunA & DAWN juga merilis single terbaru mereka bertajuk PING PONG pada 9 September 2021. PING PONG sendiri menceritakan tentang pasangan kekasih yang saling mencintai dan mendukung perbedaan di antara keduanya.

14. Lalisa – Lisa

Lagu yang satu ini tentu para Kpopers sudah pada tahu. Lagu debut solo Lisa bertajuk Lalisa ini menjadi trending dan viral. Bahkan merajai chart di berbagai situs streaming. Dalam lagu Lalisa yang dirilis pada 10 September 2021 ini, Lisa mengenalkan dirinya yang sebagai selebritis yang mampu menaklukkan penggemarnya.

15. Money – Lisa

Tak hanya lagu Lalisa, lagu Money yang dirilis pada 10 September 2021 ini juga merupakan bagian dalam album debut solo Lisa ini juga menjadi salah satu lagu Kpop terpopuler dan viral di media sosial. Lagu Money sendiri bercerita tentang seseorang yang bergelimang uang dan bagaimana dia menghabiskan uang tersebut.

16. ONE DAY – MONSTA X

Lagu Kpop terbaru yang rilis September 2021 berikutnya adalah lagu ONE DAY dari MONSTA X. Lagu yang dirilis pada 10 September 2021 ini menggunakan bahasa Inggris dan bercerita tentang seseorang yang tengah galau dan teringat akan mantan kekasihnya.

17. Too Late – HWANG CHI YEUL

Selanjutnya ada HWANG CHI YEUL yang merilis lagu Kpop terbaru bertajuk Too Late pada 12 September 2021. HWANG CHI YEUL sendiri merupakan solois yang dikenal di Korea setelah dirinya mengikuti acara I Can See Your Voice di tahun 2015.

18. Deja Vu – ATEEZ

ATEEZ kembali merilis single terbaru bertajuk Deja Vu pada 13 September 2021. Single Deja Vu sendiri bergenre dance pop kontemporer dengan berbagai instrumen perkusi di dalamnya. Liriknya menceritakan ketertarikan ganjil pada sesuatu yang kuat dan tak diketahui.

19. Blue – Wonho

Lagu Kpop terbaru September 2021 berikutnya adalah Blue yang Eks Monsta X, Wonho. Lagu ini dirilis pada 14 September 2021 dan memiliki genre pop dance. Lagu yang dirilis dala dua versi, yakni dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris ini menceritakan kehidupan masa sekolah yang dipenuhi pesta sepanjang malam sekaligus kebodohan masa muda.

20. mumumumuch – MAMAMOO

Selanjutnya ada MAMAMOO dengan single terbaru bertajuk mumumumuch. Lagu yang dirilis pada tanggal 15 September 2021 ini memiliki irama dance pop dengan ritme bass. Lagunya sendiri menceritakan tentang jatuh cinta dan menginginkannya untuk bertahan selamanya.

21. Dream – Jeonghan Seventeen

Jeongan Seventeen mengejutkan penggemar dengan merilis single solonya bertajuk Dream pada 16 Semptember 2021. Lagu ini dirilis dalam dua versi yakni dalam bahasa Korea dan bahasa Jepang. Menariknya lagi, lagu Dream yang merupakan ciptaannya sendiri tersebut berhasil mencuri perhatian penggemar global dan masuk ke dalam Billboard meskipun tanpa promosi. Lagu ini dipenuhi dengan emosi dan suara dari Jeonghan yang sederhana namun hangat sehingga sukses mengesankan penggemar global.

22. Dive with you – Seori feat. eaJ

Masih di tanggal 16 Semptember 2021, Seori yang menggandeng eaJ Day6 merilis single bertajuk Dive with you. Lagu ini mengisahkan sepasang kekasih yang tengah hanyut menikmati kisah cintanya, tanpa ada batasan dan mempedulikan dampaknya.

23. Sticker – NCT 127

Selanjutnya ada NCT 127 yang merilis single terbarunya bertajuk Sticker pada 17 September 2021. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih terus bersama, menempel bak sticker.

24. BRAIN – YANG YO SEOP

YANG YO SEOP hadir dengan lgu Kpop terbaru bertajuk BRAIN pada 20 September 2021. Lagu ini hadir dengan aliran R&B medium, melodi yang trendy dan bagian chorus yang menarik, lagu ini berusaha menangkap emosi melankolis tentang perasaan dari memori seseorang yang belum hilang.

25. My Universe – Coldplay X BTS

Jadi lagu yang ditunggu-tunggu, single My Universe merupakan lagu terbaru yang merupakan kolaborasi antara Coldplay dan BTS. Lagu yang dirilis pada 24 September 2021 ini menampilkan syair-syair yang dinyanyikan dalam bahasa Korea dan Inggris dan mengangkat tema percintaan dari berbagai perbedaan dan dikemas dalam tempo yang cepat sehingga menghasilkan lagu yang membangkitkan semangat.

26. LOCO – ITZY

Selanjutnya ada ITZY dengan lagu terbarunya bertajuk LOCO. Lagu kpop terbaru ini dirilis pada 24 September 2021 dan menceritakan tentang perasaan cinta seluruh anggota ITZY yang luar biasa terhadap seseorang yang identik dengan kata “LOCO” atau artinya “gila”.

Daftar Lagu Kpop Terbaru Agustus 2021

1. DUMB DUMB – SOMI

Lagu Kpop terbaru yang rilis dibulan Agustus 2021 diawali dengan lagu DUMB DUMB dari solois muda asal Korea Selatan yakni SOMI. Single yang dirilis pada 2 Agustus 2021 ini mengisahkan tentang seorang gadis yang berpura-pura malu untuk mendapatkan perhatian dari pria yang disukainya. Dan citra yang dia tunjukkan pada pria itu bukanlah dirinya yang sebenarnya, melainkan citra yang diperhitungkan.

2. Ra Pam Pam – Golden Child

Selanjutnya ada Ra Pam Pam dari Golden Child yang dirilis pada 2 Agustus 2021. Lagu yang masuk ke dalam album terbaru mereka bertajuk “GAME CHANGER” ini menceritakan tentang harapan dan tekad dalam menghadapi situasi yang sulit.

3. After Midnight – ASTRO

Masih ditanggal yang sama, yakni tanggal 2 Agustus 2021, ada After Midnight dari ASTRO. Lagu yang masuk dalam mini album ke-8 mereka bertajuk SWITCH ON ini memiliki genre pop funky dengan basis disko dan hook yang menarik. Lagunya sendiri menceritakan cara seseorang dalam menghabiskan waktu dengan sosok tercinta sepanjang malam.

4. Holiday Party – Weeekly

Lagu Kpop terbaru dibulan Agustus 2021 selanjutnya adalah Holiday Party dari Weeekly yang telah dirilis tanggal 4 Agustus 2021 lalu. Dan sesuai judulnya, lagu yang mengusung genre pop dance uptempo ini menceritakan tentang pesta liburan yang dapat dinikmati bersama orang terkasih tanpa ada yang menghalangi, serta cocok didengar saat musim panas.

5. Ready Now – Kim Woojin

Lagu Ready Now dari Kim Woojin menambah deretan lagu Kpop terbaru yang rilis bulan Agustus 2021. Lagu yang dirilis tanggal 4 Agustus 2021 ini merupakan salah satu single dari mini album pertamanya yang bertajuk The moment : 未成年, a minor.

6. You can’t sit with us – Sunmi

Selanjutnya ada lagu Kpop You can’t sit with us dari Sunmi yang rilis tanggal 6 Agustus 2021. Lagu ini merupakan title track dari mini album ketiganya dengan judul 1/6. Lagu dengan tempo cepat ini menceritakan tentang ungkapan perasaan kecewa kepada sang kekasih.

7. Strawberry Gum – HA SUNG WOON Feat. Don Mills

Strawberry Gum yang dinyanyikan oleh HA SUNG WOON Feat. Don Mills juga menjadi salah satu lagu kpop terbaru yang rilis pada 9 Agustus 2021. Lagu Strawberry Gum ini masuk dalam mini album repackage kelima milik Ha Sung Woon bertajuk Select Shop.

8. Second – HYO feat. BIBI

Berikutnya ada HYO yang hadir dengan lagu kpop terbaru bertajuk Second. Dengan menggandeng seorang musisi perempuan, BIBI, mereka menunjukkan musik musim panas yang begitu ceria. Lagu yang dirilis pada 9 Agustus 2021 inipun berisi pesan untuk mengambil nafas dahulu sementara, terlepas dari kesibukan pekerjaan.

9. Popping – ONF

Popping dari ONF menjadi lagu kpop terbaru berikutnya yang dirilis di tanggal 9 Agustus 2021. Lagu ini merupakan Lagu utama dalam mini album spesial mereka yang bertajuk sama yakni POPPING

10. THRILL RIDE – THE BOYZ

Ikut meramaikan daftar lagu Kpop Agustus 2021, ada lagu THRILL RIDE dari THE BOYZ yang dirilis pada 9 Agustus 2021. Lagu ini merupakan bagian dari minialbum ke-6 mereka, “THRILL-ING”. Lagu ini mengusung tema musim panas yang segar dan ceria.

11. Paint Me Naked – TEN

Di tanggal 10 Agustus 2021 ada TEN NCT yang merilis single solonya bertajuk Paint Me Naked. Lagu ini merupakan lagu bergenre Rock dipadukan dengan dance bernuansa cerah khas musim panas yang menggambarkan kisah cinta pasangan muda yang sedang membara, kisah itu diibaratkan sebagai sebuah lukisan abstrak yang digambar secara tidak beraturan namun pada akhirnya akan menjadi sebuah karya yang indah.

12. Gallery – Park Ji Hoon

Lagu kpop terbaru di bulan Agustus 2021 selanjutnya adalah lagu Gallery dari Park Ji Hoon. Lagu ini diliris pada 12 Agustus 2021 dan merupakan lagu berbasis EDM dengan dipadukan gitar yang menceritakan tentang bayangan menjadi bagian dari galeri hanya untuk satu orang spesial.

13. Queendom – Red Velvet

Red Velvet juga hadir dengan lagu terbaru mereka bertajuk Queendom yang dirilis pada 16 Agustus 2021. Mengusung tema yang ceria, fresh, dan penuh warna, dalam lagu Queendom ini, Red Velvet ingin mengajak semua orang untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup.

14. LO$ER=LO♡ER – TXT

Berikutnya ada lagu bertajuk LO$ER=LO♡ER dari TXT yang dirilis tanggal 17 Agustus 2021. Lagu ini merupaka bagian dari album repackage mereka The Chaos Chapter: Fight Or Escape yang menceritakan keinginan seseorang untuk dicintai.

15. Low Low – WayV-TEN&YANGYANG

Low Low merupakan lagu kpop terbaru berikutnya yang rilis pada 17 Agustus 2021. Lagu yang dibawakan oleh 2 member WayV yakni TEN dan YANGYANG ini full memakai bahasa Inggris dan menceritakan tentang seseorang yang berharap untuk dicintai secara tulus dan tidak dipermainkan.

16. WAVE – CIX

Masih di tanggal yang sama, yakni tanggal 17 Agustus 2021, ada lagu WAVE dari CIX yang ikut meramaikan industri hiburan Kpop. Lagu WAVE sendiri merupakan trek utama dari full album pertama CIX bertajuk ‘OK’ Prologue : Be OK yang dimana memiliki 9 lagu lainnya yang penuh pesan penyemangat.

17. Life Is Still Going On – NCT Dream

Selanjutnya ada Life Is Still Going On dari NCT Dream yang dirilis pada 18 Agustus 2021. Lagu ini merupakan bagian dalam album repackage mereka bertajuk “Hello Future”. Life Is Still Going On sendiri menceritakan bahwa hidup memang berat, tapi kita tidak boleh patah semangat.

18. Gas Pedal – CRAVITY

Lagu Gas Pedal dari CRAVITY semakin menambah daftar lagu kpop terbaru Agustus 2021. Lagu Gas Pedal dirilis pada 19 Agustus 2021 dan merupakan bagian dalam full length album CRAVITY. Lagu inipun dilengkapi dengan MV yang menampilkan koreografi yang sangat power dan efek CGI yang mampu memanjakan mata.

19. Thunderous – Stray Kids

Di tanggal 23 Agustus 2021, ada Stray Kids dengan lagu terbarunya bertajuk Thunderous yang menjadi bagian dari album studio mereka yang kedua “NOEASY”. Thunderous sendiri ditujukan pada orang-orang yang suka berbicara negatif terhadap Stray Kids. Stray Kids tak peduli dengan ucapan negatif itu dan akan terus berkarya.

Daftar Lagu Kpop Terbaru Juli 2021

1. Break Ice – Second Aunt KimDaVi, ITZY

Lagu Kpop terbaru periode Juli 2021 diawali oleh lagu bertajuk Break Ice. Lagu yang rilis pada 1 Juli 2021 ini dinyanyikan oleh ITZY dan Second Aunt KimDavi yang merupakan lagu pertama dari proyek musik pertama VIVO, berisi lirik lagu yang hidup tentang memecahkan kebekuan untuk bersenang-senang di musim panas.

2. CIX – TESSERACT

Kemudian ada CIX yang hadir dengan single terbaru mereka bertajuk TESSERACT yang rilis pada 1 Juli 2021. Lagu Tesseract ini merupakan single eksklusif grup UNIVERSE yang diproduksi oleh Hui Pentagon dan Minit. Lirik lagunya sendiri menggambarkan tentang menemukan ketidakmungkinan dalam diri seseorang.

3. Xtra – AleXa with BM KARD

Lagu Kpop terbaru Juli 2021 selanjutnya adalah lagu bertajuk Xtra. Lagu yang dirilis 1 Juli 2021 ini dinyanyikan oleh solois asal Korea Selatan bernama AleXa yang menggandeng BM KARD untuk menyanyikan lagu ini. Lirik lagu Xtra sendiri menggambarkan tentang kepercayaan diri seseorang dan memberikan kesan savage.

4. Find – Moon Jong Up ft. Moon Sujin

Moon Jong Up juga hadir dengan single terbarunya bertajuk Find. Lagu yang dirilis pada 1 Juli 2021 ini menceritakan tentang patah hati setelah ditinggal oleh pasangannya. Tak sendiri, Moon Jong Up juga menggandeng solois wanita bersuara merdu, Moon Sujin untuk membawakan lagu bergenre ballad tersebut.

5. CRAZY NIGHT – DONGKIZ

Masih ditanggal 1 Juli 2021, ada DONGKIZ yang ikut meramaikan dunia hiburan Korea dengan merilis lagu bertajuk CRAZY NIGHT. CRAZY NIGHT sendiri merupakan judul lagu utama dari single album kelima DONGKIZ yang bertajuk CHASE EPISODE 1. GGUM. Lagu ini memiliki musik dan melodi yang menyenangkan, serta dance yang groovy dan funky, membuat lagu CRAZY NIGHT ini sangat cocok untuk didengarkan saat sedang musim panas.

6. KARMA – KINGDOM

Lagu Kpop terbaru berikutnya yang wajib kalian dengarkan adalah lagu Karma yang dibawakan oleh Kingdom. Lagu yang dirilis pada 1 Juli 2021 ini merupakan salah satu lagu yang terdapat di mini album kedua mereka yakni History Of Kingdom: Part II. Chiwoo. Lagu ini menceritakan tentang pengorbanan dan pertaruhan yang harus dilakukan seorang raja.

7. 13IVI – BM KARD

Di tanggal 2 Juli 2021 ada BM KARD yang merilis single terbaru bertajuk 13IVI. Lagu satu ini bercerita tentang angan-angan BM KARD yang sudah membayangkan dirinya sebagai “raja” sejak 2013. Lagu ini juga rilis bersamaan dengan MV yang menampilkan sisi garang dan maskulinitas dari BM Kard.

8. Yellow Cab – DPR LIVE

Selanjutnya ada lagu Kpop terbaru bertajuk Yellow Cab yang dinyanyikan oleh DPR LIVE. Lagu ini dirilis pada 2 Juli 2021 dan merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam album barunya yang bertajuk IITE COOL. Dengan konsep yang colorful dan funky, ditambah musik pop rock yang bertempo upbeat, lagu satu ini wajib banget kamu dengerin.

9. Together – KYUHYUN

Member termuda Super Junior, yakni Kyuhyun juga merilis single terbaru pada 5 Juli 2021 bertajuk Together. Ini merupakan lagu pop rock yang ditulis dan dikomposisi oleh hitmaker KENZIE. Lagu ini diiringi dengan suara gitar akustik dan lirik yang menyampaikan pesan manis dari seseorang untuk sang kekasih. Lagu ini juga merupakan lagu musim panas dari proyek tahunan Kyuhyun yakni 2021 PROJECT : Season.

10. Tear Drop – SF9

Selanjutnya ada Tear Drop yang merupakan lagu terbaru dari SF9 yang dirilis pada 5 Juli 2021. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang masuk dalam mini album terbaru SF9 bertajuk TURN OVER. Sesuai judul lagunya, Tear Drop memberikan nuansa emosional dengan style UKG dan bunyi bass yang unik.

11. Right Through Me – DAY6 (Even of Day)

Subunit DAY6, Even of Day, juga merilis single baru sekaligus MV berjudul “Right Through Me pada 5 Juli 2021. Dalam MV lagu ini, Young K, Wonpil, dan Dowoon tampil retro dengan balutan lampu neon. Right Through Me sendiri menceritakan tentang kegagalan seseorang dalm hubungan percintaan.

12. BEAM BEAM – Jeon Soyeon (G)I-IDLE

BEAM BEAM menjadi lagu Kpop terbaru Juli 2021 berikutnya yang rilis pada 5 Juli 2021. Lagu satu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Joon Soyeon atau Soyeon (G)-IDLE yang merupakan tittle track dari album terbarunya yang bertajuk Windy.

13. Weekend – TAEYEON

Di tanggal 6 Juli 2021, ada Taeyeon SNSD yang merilis musik video untuk single terbarunya berjudul Weekend. Sesuai dengan judulnya, single Weekend mengusung konsep yang ceria dan penuh warna yang dapat dilihat melalui video musiknya, diman Taeyeon menikmati kebebasan saat berakhir pekan dan terlepas dari beban hidup.

14. YEBIN DIA – Yes I Know

Yebin member DIA juga merilis video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Yes I Know pada 7 Juli 2021. Dalam MV tersebut Yebin tampil anggun dalam suasana serba floral dan gemerlap. Sementara itu, lagu Yes I Know sendiri menggambarkan keinginannya untuk terus bersama di dekat orang yang dicintai.

15. Good Vibes Only – GIRLKIND

Selanjutnya ditanggal 7 Juli 2021 ada GIRLKIND, girlgroup asal Next Level Entertainment yang merilis digital single kelima bertajuk Good Vibes Only. Lagu satu ini memiliki lirik yang easy listening sehingga cocok didengarkan ketika bersantai.

16. Love – Loco ft. Lee sung kyung

Love merupakan lagu kpop terbaru berikutnya yang rilis pada 7 Juli 2021. Lagu ini merupakan lagu kolaborasi antara Loco dan Lee Sung Kyung. Lagu ini diproduksi dalam proyek Duet Mate Dingo Music dimana lagu Love ini menceritakan tentang seseorang yang terus memikirkan kekasihnya sepanjang hari karena tengah dilanda kasmaran.

17. US – Moon Jong Up

Selanjutnya di tanggal 8 Juli 2021, ada US yang merupakan single terbaru dari Moon Jong Up. Ini merupakan bagian dari mini album pertamanya semenjak debut solo. Perilisan lagu ini juga dilengkapi dengan musik video yang berkonsep dark.

18. Still Dream – KIM WOOJIN

KIM WOOJIN menjadi idol Kpop kesekian yang ikut meramaikan jagat permusikkan Kpop dengan merilis video musik untuk single terbarunya bertajuk Still Dream pada 8 Juli 2021. Still Dream sendiri adalah lagu tentang kisah mengejar mimpi bahkan di tengah cobaan frustasi dan rasa cemas yang dihadapi dalam proses berlari menuju impian.

19. Permission to Dance – BTS

Di tanggal 9 Juli 2021, ada BTS yang merilis single terbaru bertajuk Permission to Dance. Lagu ini merupakan musik pop ceria dengan iringan piano yang mengajak mereka yang mendengar lagu ini untuk melupakan senjenak permasalahan yang tengah dihadapi dan menari dengan bebas.

20. TEAMO – MINZY

Siapa sih yang bisa melupakan MINZY? Mantan Member 2NE1 ini baru saja merilis single solo terbaru bertajuk Teamo pada 11 Juli 2021. Teamo merupakan sebuah lagu bergaya tropical yang memadukan genre musik latin dan hip hop, yang bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Melalui video musiknya, MINZY menyuguhkan koreografi yang elegan dan energik bersama para penari latar.

21. cOy – OnlyOneOf

Ditanggal 16 Juli 2021, ada OnlyOneOf yang merilis lagu terbaru bertajuk cOy. Lagu ini merupakan bagian dari album Produced by [myself] yang merupakan album yang diisi dengan lagu-lagu produksi OnlyOneOf sendiri.

22. QuestiOn mark – OnlyOneOf

Tak hanya cOy, dalam album Produced by [myself], OnlyOneOf juga merilis lagu bertajuk QuestiOn mark yang dirilis pada 16 Juli 2021.

23. Night flight – OnlyOneOf

Satu lagi lagu OnlyOneOf yang masuk dalam album Produced by [myself] adalah lagu Produced by [myself]. Lagu yang dirilis pada 16 Juli 2021 ini diliris tidak dilengkapi dengan MV, meski begitu, kalian bisa menikmati lagunya di kanal YouTube resmi OnlyOneOf .

24. I Like You – CHO JUNG SEOK

Aktor Korea Selatan Cho Jung Seok merilis lagu terbaru untuk OST Hospital Playlist 2 pada 22 Juli 2021 berjudul I Like You. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyukai seseorang dan akan memberikan segalanya untuk orang itu.

24. Anyone – Seventeen

Di tanggal 23 Juli 2021, Seventeen kembali mengejutkan penggemar dengan merilis MV terbaru untuk side track dari album Your Choice yakni Anyone. Lagu satu ini menampilkan sisi garang dari member Seventeen. MV nya sendiri menggambarkan member Seventeen yang terlibat dalam aksi balap mobil.

25. Hula Hoops – DPR LIVE ft. BEENZINO, HWASA

Selanjutnya ada lagu Hula Hoops yang dinyanyikan oleh DPR LIVE. Tidak sendiri, DPR Live menggaet HWASA dari girlgroup MAMAMOO dan rapper BEENZINO dalam lagu yang dirilis pada 23 Juli 2021 ini. Hula Hoops sendiri merupakan title track untuk EP album terbaru DPR Live bertajuk IITE COOL.

26. GYOPO HAIRSTYLE – Peakboy

Lagu Kpop terbaru Juli 2021 selanjutnya adalah lagu GYOPO HAIRSTYLE yang dinyanyikan oleh rapper asal Korea Selatan, Peakboy. Lagu ini dirilis pada 25 Juli 2021 yang dilengkapi juga dengan perilisan video musiknya. Menariknya, Peakboy juga membawa serta gangnya bernama Wooga Suad yakni, V BTS, Choi Wooshik, Park Seo Joon dan Park Hyung Sik tampil sebagai cameo.

27. Rose – D.O EXO

Satu lagi lagu Kpop terbaru yang rilis di bulan Juli 2021 adalah lagu bertajuk Rose yang dibawakan oleh D.O EXO. Lagu yang dirilis pada 26 Juli 2021 ini merupakan bagian dari album solonya bertajuk Emphaty. Rose sendiri merupakan lagu yang diiringi oleh instrumen gitar akustik upbeat yang cocok untuk musim panas.

Daftar Lagu Kpop Terbaru Juni 2021

1. GAMBLER – Monsta X

Lagu Kpop terbaru yang liris di bulan Juni 2021 diawali dengan lagu GAMBLER dari Monsta X. Lagu satu ini dirilis pada tanggal 1 Juni 2021 dan merupakan lagu utama dari mini album kesembilan “One of a Kind”.

2. illa illa – B.I

Masih ditanggal yang sama yakni tanggal 1 Juni 2021, ada B.I dengan lagu terbarunya bertajuk illa illa. Menurut B.I, lagu ini menceritakan kisah dirinya yang tersesat sendirian di pulau yang sepi.

3. Where Are We Now – MAMAMOO

Ditanggal 2 Juni 2021 ada MAMAMOO yang hadir dengan lagu terbaru mereka bertajuk Where Are We Now. Lagu sati ini merupakan single utama mereka dalam album terbaru bertajuk WAW. Lagu Where Are We Now sendiri bercerita tentang orang-orang yang telah melakukan perjalanan panjang bersama dan berhenti untuk mempertanyakan di mana titik mereka sekarang.

4. Up All Night – GHOST9

Lagu bertajuk Up All Night dari GHOST9 rilis pada tanggal 3 Juni 2021. GHOST9 biasanya mengusung konsep dark di setiap lagu comeback-nya, namun berbeda dalam comeback kali ini, dimana GHOST9 menunjukkan sisi ceria mereka dalam lagu bernuansa summer satu ini.

5. CARDIGAN – RAVI feat. Wonstein

RAVI kembali hadir menyapa penggemar dengan merilis lagu bertajuk CARDIGAN yang memiliki beat yang energetik dan bersemangat. Kali ini Ravi berkolaborasi dengan Wonstein. lagu Cardigan yang dirilis 3 juni 2021 ini sendiri yang merupakan lagu utama dari mini album keempatnya yang bertajuk Roses.

6. Don’t fight the feeling – EXO

Setelah penantian panjang, akhirnya EXO kembali menyapa penggemar dengan merilis single sekaligus album studio bertajuk “Don’t Fight the Feeling” pada 7 Juni 2021. Lewat lagu EXO mencoba memberikan semangat kepada anak muda untuk tidak takut menghadapi apa pun yang ada di depan mereka.

7. Moonshot – N.Flying

Siapa nih penggemarnya N.Flying? Akhirnya N.Flying merilis full album pertama mereka bertajuk Man on the Moon pada 7 Juni 2021. Perilisan album ini dibarengan dengan MV lagu utama mereka bertajuk Moonshot. Dalam lagu ini, N.Flying mencurahkan tentang perjuangan dan perjalanan masing-masing member yang mengalahkan perasaan trauma dan ketakutan mereka.

8. Sneakers – Ha Sung Woon

Masih di tanggal 7 Juni 2021, kali ini ada Ha Sung Woon yang melakukan comeback dengan merilis MV dari title track mini album terbarunya yang berjudul Sneakers. Dalam MV Sneakers, Ha Sung Woon suguhkan lagu yang ceria dan penuh semangat yang sangat cocok dengan musim panas di Korea saat ini.

9. Lock Down – EPEX

Di tanggal 8 Juni 2021 ada EPEX yang baru debut dengan album debut berjudul “BIPOLAR Pt.1: Prelude of Anxiety”. Dalam album tersebut Lock Down menjadi title track mereka. EPEX bahkan tampil dengan konsep yang tajam, menunjukkanpenampilan yang sangar dan rap yang cadas.

10. Alcohol-Free – TWICE

Menyambut musim panas, TWICE juga melakukan comeback dengan merilis single bertajuk lcohol-Free pada 9 Juni 2021. Lagu yang diproduksi oleh Park Jin Young ini adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop. Liriknya berkisah tentang momen jatuh cinta yang ajaib yang bisa dirasakan oleh semua orang di dunia. Lagu Alcohol-Free sendiri masuk dalam album terbaru TWICE bertajuk Taste of Love.

11. BYE BYE BYE – WEi

Grup idol WEi merupakan salah satu grup rookie yang baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk IDENTITY: Action dengan title track berjudul BYE BYE BYE pada 9 Juni 2021. Lagu BYE BYE BYE sendiri menceritakan keinginan untuk menjadi pribadi lebih baik.

12. Vanilla – LIGHTSUM

Di tanggal 10 Juni 2021 ada LIGHTSUM yang baru saja debut dengan single yang bertajuk Vanilla. Vanilla sendiri merupakan lagu yang memberikan sentuhan yang ceria dan segar untuk pendengar. Girlband baru asuhan Cube Entertainment ini tampil girly sekaligus glamour dalam MV Vanilla.

13. FLOWER GARDEN – RAVI

Tak cukup dengan CARDIGAN, RAVI kembali merilih MV terbarunya bertajuk FLOWER GARDEN pada 14 Juni 2021. FLOWER GARDEN sendiri merupakan lagu B-side dari album solo terbarunya Roses. FLOWER GARDEN adalah lagu cinta tempo sedang yang menyenangkan di mana Ravi membandingkan jatuh cinta dengan seorang wanita dengan jatuh ke taman bunga.

14. SPIN OFF – UP10TION

Di tanggal 14 Juni 2021, ada UP10TION yang resmi comeback dengan album studio kedua mereka, yakni CONNECTION. Title track mereka dalam album ini adalah SPIN OFF. Dalam MV SPIN OFF, member UP10TION tampil dengan konsep dark yang keren.

15. riBBon – BamBam

Buktikan eksistensinya didunia hiburan Korea, BamBam merilis mini album bertajuk riBBon pada tanggal 15 Juni 2021 lalu. Title track untuk album ini bertajuk sama dengan albumnya yakni riBBon. Lagunya sendiri menceritakan tentang dirinya yang kini telah bebas dan menjadi lebih baik.

16. I Got U – LUCY

Grup dibawah naungan agensi MYSTIC89, LUCY, baru saja melakukan comeback dengan album bertajuk Gatcha pada 16 Juni 2021. Dalam album tersebut, LUCY suguhkan 4 buah trek lagu, dimana lagu I Got U menjadi title track dan diiringi dengan lagu One by One, Buddy dan Wonder.

17. Chi Mat Ba Ram – Brave Girls

Girlband asal Korea Selatan, Brave Girls baru saja merilis single lagu terbarunya yang berjudul Chi Mat Ba Ram pada 17 Juni 2021. Lewat MV yang dibawakan dengan suasana summer ini, Brave Girls tampil dengan lebih fresh.

18. Ready to Love – Seventeen

Di tanggal 18 Juni 2021 ada grup idol kesayangan Carat, siapa lagi kalau bulan Seventeen yang melakukan comeback dengan mini album ke-8 bertajuk “Your Choice”. Dalam album tersebut terdapat 6 lagu baru dengan “Ready to Love” sebagai title track mereka. Lagu Ready to Love sendiri merupakan sebuah lagu pop dengan nuansa R&B dengan bass synth yang sensasional dan ketukan yang menggetarkan.

19. Mixtape: OH – Stray Kids

Selanjutnya di tanggal 25 Juni 2021 ada Stray Kids dengan lagu terbaru mereka bertajuk Mixtape: OH. Bersamaan dengan rilisnya MV dari single ini, para fan juga dihebohkan dengan kehadiran Hyunjin yang sempat hiatus sementara karena kasus perundungan yang menyandung dirinya.

Daftar Lagu Kpop Terbaru Mei 2021

1. NOT THE END – Highlight

Siapa nih yang udah kangen berat dengan member Highlight? Setelah semua member usai menjalankan wajib militer, Highlight akhirnya comeback dengan album The Blowing dan lagu utamanya adalah NOT THE END yang dirilis 3 Mei 2021 kemarin.

2. Life is a Bi – BIBI

Lagu Kpop terbaru Mei 2021 selanjutnya hadir dari BIBI dengan lagu bertajuk Life is a Bi. Lagu satu ini dirilis 6 Mei 2021 dan masuk ke dalam album yang bertajuk sama. BIBI sendiri merupakan penyanyi asal Korea Selatan dengan nama asli Kim Hyung Seo.

3. Hot Sauce – NCT DREAM

Penggemarnya NCT DREAM tentu sangat bahagia, lantaran idol grup kesayangan akhirnya melakukan comeback terbaru yang berjudul Hot Sauce pada 10 Mei 2021. Hot Sauce sendiri merupakan lagu bernuansa hip hop dengan cool vibes dan vokal yang unik. Dalam MV lagu ini, NCT DREAM tampil lebih dewasa dan hot sesuai dengan lirik lagu yang mengungkapkan kepercayaan diri NCT DREAM dalam menunjukkan pesona mereka yang kuat dan tak tertahankan seperti sebuah hot sauce.

4. Dun Dun Dance – OH MY GIRL

Selanjutnya ada lagu Kpop terbaru Mei 2021 bertajuk Dun Dun Dance yang dibawakan oleh girl grup OH MY GIRL. Lagu yang dirilis pada 10 Mei 2021 ini merupakan lagu andalan dari mini album kedelapan Oh My Girl yang bertajuk Dear Oh My Girl. Dun Dun Dance sendiri merupakan lagu pop dansa yang menyegarkan namun emosional di mana Oh My Girl menggambarkan diri mereka sebagai alien.

5. Hurt – Baekhyun ft. Seomoontak

Lagu kpop terbaru selanjutnya adalah Hurt. Ini merupakan single kolaborasi antara Baekhyun EXO dan penyanyi rock wanita Korea, Seomoontak. Single ini merupakan bagian dari proyek Votiz, oleh akademi pelatihan vokal Voice Tuning.

6. BLACK MIRROR – ONEUS

BLACK MIRROR menjadi lagu kpop terbaru yang rilis di bulan Mei 2021 tepatya pada tanggal 11 Mei 2021. Lagu yang dibawakan oleh ONEUS, grup asuhan RBW Entertainment, ini menjadi singel utama dari mini album terbaru mereka bertajuk Binary Code. Dalam music video tersebut semua member ONEUS tampil keren dan tampan dengan style yang berkonsep modern.

7. Ain’t About You – WONHO ft. Kiiara

Setelah keluar dari Monsta X, WONHO memulai karir barunya dan kali ini dirinya merilis single bertajuk Ain’t About You pada 12 Mei 2021 lalu. Dalam lagu ini, WONHO berkolaborasi dengan Kiiara. Ain’t About You sendiri merupakan lagu B-side yang sebelumnya dirilis oleh Wonho di dalam mini album “Love Synonym #2: Right for Us.” Lagu ini mengusung lirik bahasa Inggris, yang dibawakan oleh Wonho bersama penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Kiiara.

8. Easy – WJSN THE BLACK

WJSN The Black merupakan sub unit baru WJSN yang beranggotakan Seola, Exy, Bona, dan Eunseo. Mereka baru saja debut dengan single bertajuk Easy yang dirilis pada 12 Mei 2021. Easy sendiri merupakan lagu utama dari single album bertajuk My Attitude.

9. Breathe Again – BLITZERS

BLITZERS merupakan boy group yang baru debut dibawah agensi Wuzo Entertainment. Boy group ini beranggotakan 7 orang. Dalam debutnya, BLITZERS merilis album debut berjudul “CHECK-IN’ pada 12 Mei 2021 dengan single utama bertajuk Breathe Again. Meski masih berstatus rookie, BLITZERS tetap mampu menunjukkan penampilan mereka yang energik dan penuh dengan karsima dalam MV Breathe Again tersebut.

10. GENIUS – D.Ark (Feat. CHANGMO)

D.Ark merupakan grup rapper Korea Selatan yang baru saja merilis single bertajuk GENIUS pada 13 Mei 2021. Dalam lagu ini, D.Ark berkolaborasi dengan CHANGMO. Dalam lagu Genius, D.Ark mengutarakan banyak keinginan untuk di masa depan. Tidak hanya nge-rapp, D.Ark juga unjuk kebolehan dengan menyanyi dan menari bersama para dancer. GENIUS sendiri merupakan salah satu lagu yang ada di album Genius dan merupakan lagu utama.

11. Knight – Maddox

Maddox merupakan penyanyi solo dan komposer asal Korea Selatan yang debut di bawah agensi KQ Entertainment. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Kyung Moon ini, diperkenalkan oleh agensi pada 20 November 2018 dan secara resmi debut pada 3 April 2019. Pada 15 Mei 2021, Maddox merilis single terbaru bertajuk Knight yang dibawakan dengan vokal yang merdu dan melodi yang manis. Kalian udah pada dengerin belum?

12. Next Level – AESPA

Girl group asuhan SM Entertainment yakni AESPA baru saja merilis lagu terbaru mereka bertajuk Next Level pada 17 Mei 2021 lalu. Lagu ini merupakan remake dari salah satu soundtrack dari film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang dibawakan oleh A$ton Wyld. Next Level sendiri bercerita tentang perjalanan keempat anggota aespa menuju ke luar angkasa tepatnya ke tempat bernama KWANGYA. Mereka berusaha memburu Black Mamba yang berusaha mengganggu hubungan personel aespa dengan avatarnya dan membuat kekacauan di dunia.

13. Ring Ring – Rocket Punch

Lagu kpop terbaru Mei 2021 selanjutnya adalah lagu berjudul Ring Ring yang dibawakan oleh Rocket Punch. Rocket Punch sendiri merupakan girl group yang berada di bawah naungan Woollim Entertainment yang memiliki enam anggota yaitu Juri, Yeonhee, Suyun, Yunkyoung, Sohee, dan Dahyun. Sementara Lagu Ring Ring yang di rilish 17 Mei 2021 lalu merupakan lagu newtro dengan lirik lagu yang menceritakan tentang tahap pertarungan telepon dari seorang yang disuka.

14. WE GO – fromis_9

fromis_9 juga melangsungkan comeback dan merilis lagu dan MV terbaru bertajuk WE GO pada 17 Mei 2021 lalu. Lagu We Go merupakan title track dari single album ke-2 yang bertajuk 9 Way Ticket. We Go sendiri merupakan lagu dengan melodi ceria dengan konsep liburan musim panas yang menyegarkan.

15. Advice – Taemin

Para penggemar Kpop khususnya penggemar Shinee, tentu sudah nggak asing dengan lagu terbarunya Taemin bertajuk Advice yang dirilis pada 18 Mei 2021. Advice sendiri merupakan single utama dari mini album ketiga Taemin. Lagu kpop terbari ini memiliki genre R&B dengan nuansa dark namun terkesan mewah.

16. RUB-A-DUM – TRI.BE

Lagu Kpop terbaru yang dirilis pada Mei 2021 selanjutnya adalah lagu RUB-A-DUM dari TRI.BE. RUB-A-DUM yang dirilis pada 18 Mei 2021 ini merupakan lagu utama dari single album kedua TRI.BE yang bertajuk “CONMIGO”. TRI.BE sendiri merupakan girl grup rookie besutan TR dan Mellow Entertainment yang mana sebelumnya para member girl grup ini sempat menjadi bagian dari grup LIONGIRLS dan TRI.ANGLE.

17. Breaking Down – Ailee

Lagu Kpop terbaru Mei 2021 selanjutnya yang wajib kamu dengerin adalah lagu dari Ailee bertajuk Breaking Down yang dirilis pada 18 Mei 2021 lalu. Lagu satu ini merupakan OST drakor Doom at Your Service yang tayang di tvN.

18. FEVER – ENHYPEN

Pada 19 Mei 2021 lalu, boygroup Korea Selatan, ENHYPEN merilis video musik terbaru untuk lagu mereka yang berjudul FEVER. Dalam MV lagu Fever ini, ENHYPEN tampil dengan karismatik sekaligus misterius. Fever sendiri merupakan lagu B-side untuk album BORDER : CARNIVAL.

19. HAPPEN – Heize (with SONG JOONG KI)

Lagu kpop terbaru berikutnya merupakan lagu bertajuk HAPPEN yang dibawakan oleh Heize. Lagu yang dirilis pada 20 Mei 2021 ini terasa lebih spesial karena dalam MV nya menghadirkan aktor SONG JOONG KI sebagai modelnya. Happen sendiri merupakan single utama dari mini album ketujuh Heize dengan nama yang sama. Video klip yang diunggah di saluran YouTube Heize official itu menampilkan kebimbangan Heize dan Song Joong Ki yang bertanya-tanya apakah pertemuan mereka sudah ditakdirkan.

20. Oh MAMA – Bling Bling

Oh MAMA dari Bling Bling merupakan lagu kpop terbaru selanjutnya yang rilis pada tanggal 20 Mei 2021. Bling Bling sendiri merupakan girl group besutan agensi MAJOR9 yang debut pada November 2020 lalu dengan single G.G.B.

21. Let Me Know – PIXY

Selanjutnya ada lagu bertajuk Let Me Know yang dibawakan oleh PIXY dan dirilis pada 20 Mei 2021. Let Me Know sendiri merupakan lagu utama dalam mini album pertama PIXY yang bertajuk Bravery. Sementara itu, PIXY sendiri merupakan girl grup yang berada di bawah naungan ALLART dan Happy Tribe Entertainment.

22. Bonnie & Clyde – YUQI ((G)I-DLE)

Yuqi merupakan salah satu member girl group (G)I-DLE yang baru saja merilis single terbaru bertajuk Bonnie & Clyde pada tanggal 20 Mei 2021. Ini merupakan lagu kedua dari single digital debutnya bertajuk A Page.

23. Butter – BTS

Selanjutnya ada lagu Butter dari BTS yang rilis pada 21 Mei 2021. Setelah perilisannya, MV dari lagu ini langsung menjadi trending di YouTube Indonesia. Butter sendiri merupakan lagu pop dance yang menarik yang dimulai dengan bass yang menawan dan suara synth yang jernih. Siapa nih yang belum streaming MV Butter?

Daftar Lagu Kpop Terbaru April 2021

1. Film Out – BTS

Di tanggal 1 April 2021 ada BTS yang mengeluarkan single bertajuk “Film Out”. Lagu ini digunakan untuk soundtrack film Jepang bertajuk SIGNAL: The Movie Cold Case Investigation Unit. “Film Out” sendiri merupakan salah satu lagu dari album Jepang mereka bertajuk BTS, The Best, yang akan dirilis pada 16 Juni 2021.

2. STALKER – 3YE

Selanjutnya ada lagu “Stalker” yang dinyanyikan oleh 3YE. 3YE merupakan grup besutan GH Entertainment yang debut di tahun 2019 lalu. Girl grup beranggotakan 3 orang wanita cantik ini tampil garang dan enerjik dalam MV lagu Stalker yang rilis 1 April 2021.

3. Spider – Hoshi Seventeen

Di tanggal 2 April 2021 ada Hoshi Seventeen yang mengeluarkan single solo bertajuk “Spider”. Lagu dengan nuansa seksi ini dirilis bersamaan dengan MV yang memukau. Dalam MV “Spider” kalian bisa melihat tarian leader dance Seventeen ini yang sangat memukau.

4. Gone – Rose Blackpink

Rose Blackpink juga merilis single terbaru bertajuk “Gone” pada 4 April 2021 lalu. Lagu satu ini memilki lirik yang menyayat hati, menceritakan tentang kepergian seseorang yang sangat dicintai.

5. Like Water – WENDY Red Velvet

Menyusul dengan single bertajuk “Like Water”, WENDY Red Velvet tampil sangat feminin dan cantik dalam MV yang dirilis pada 5 April 2021. Lagu “Like Water” sendiri merupakan bagian dari debut mini-album solonya yang diberi tajuk sama dengan single utamanya itu. Lagu ini merupakan sebuah cerita tentang harapan dan rasa syukur.

6. ONE – Astro

Selanjutnya ada Astro dengan lagu terbarunya bertajuk “One” yang dirilis bersamaan dengan MV nya pada 5 April 2021. Lagu ini merupakan lagu bergenre electronic dance yang liriknya menyampaikan kebersamaan dalam segala momen Kebersamaan, juga mengubah kehidupan para member dari monokrom menjadi penuh warna.

7. 5K – Lee Jin Hyuk

Di tanggal 5 April 2021, ada idol sekaligus aktor Lee Jin Hyuk yang merilis single terbaru bertajuk 5K. Salah satu member boy group UP10TION ini tampil segar dan enerjik pada MV 5K yang merupakan title track dari mini album terbarunya bertajuk SCENE26.

8. Poppin Shakin – NiziU

Grup pendatang baru asuhan JYP Entertainment yakni NiziU juga merilis single terbaru bertajuk Poppin Shakin. Lagu yang yang dirilis bersamaan dengan MV pada tanggal 6 April 2021 ini memiliki tema ceria yang menarik untuk didengar.

9. My Name – D-CRUNCH 6 April 2021

D-CRUNCH merupakan boyband yang telah debut sejak 2018 lalu. Pada tanggal 6 April 2021 lalu, mereka comeback dengan single bertajuk “My Name”. Single ini dinyanyikan oleh seluruh member D-CRUNCH dengan sangat keren. Liriknya sangat menyentuh dan bernuansa mellow, meski begitu temponya tetap nge-beat sesuai dengan ciri khas dari D-CRUNCH.

10. I Wouldn’t Look For You – KIM JAE HWAN

Setelah Wanna One yang disband pada 27 Januari 2019 lalu, Kim Jaehwan memulai kariernya sebagai solois. Nah di tanggal 7 April 2021 kemarin, Jaehwan comeback dengan single bertajuk “I Wouldn’t Look For You”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa bosan dan merasa muak dengan sikap kekasihnya yang dingin dan bertindak semaunya.

11. DADADA – LUNARSOLAR

Lagu Kpop terbaru April 2021 berikutnya hadir dari girl group yang berada dibawah naungan J Planet Entertainment yakni Lunarsolar dengan lagu bertajuk “DADADA”. Lagu ini merupakan lagu yang bergenre tahun 1980an dengan sentuhan Chicago house, jazz-funk, dan musik Seoul sehingga seperti kagu Deep House. Lagu Kpop yang rilis 7 April 2021 ini mengajak kita untuk lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri.

12. ASAP – STAYC

Selanjutnya ada girl group STAYC yang merilis album kedua mereka berjudul STAYDOM dengan single bertajuk “ASAP”. Lagu “ASAP” yang dirilis 8 April 2021 ini bercerita tentang bagaimana para wanita, ingin pria idaman mereka muncul di hadapan mereka dengan cepat.

13. Loved You – BAE173

“Loved You” merupakan lagu Kpop terbaru dari boyband BAE173 yang dirilis pada 8 April 2021. Ini merupakan lagu dengan electronic dance dengan suara instrumen gitar yang powerful. Mengisahkan tentang breakup atau perpisahan dan mengungkapkan kalau cinta yang terjalin didasari dengan perasaan tulus.

14. libidO – OnlyOneOf

Boyband rookie OnlyOneOf juga kembali dengan mini album ketiga bertajuk ‘Instinct. Part 1 dimana lagu berjudul “libidO” menjadi lagu andalannya. Setelah dirilis pada 8 April 2021 lagu satu ini langsung menjadi viral lantaran dibarengi dengan tarian yang mengundang kontroversi.

15. We DO – SuperM

Kpopers mana sih yang nggak tau SuperM? Boyband yang terbentuk dari perwakilan boyband-boyband ternama naungan SM Entertainment ini baru saja merilis single sekaligur MV terbaru pada 9 April 2021 bertajuk “We DO”. Ini merupakan lagu bergenre disko retro dengan lirik berbahasa Inggris. Tak kalah penting, lagu ini merupakan proyek kerja sama dengan perusahaan asuransi, yaitu Prudential Corporation Asia. Selain itu, lagu We Do juga merupakan proyek kampanye untuk kesehatan fisik dan mental. Melalui lagu ini, diharapkan para pendengarnya bisa berpikiran positif dan bersemangat.

16. Atlantis – SHINee

Masih di bawah naungan SM Entertainment, kali ini SHINee hadir dengan single terbaru bertajuk “Atlantis” yang dirilis pada 12 April 2021. Lagu “Atlantis” ini menceritakan tentang kebahagiaan dan sesuatu yang baru. SHINee juga mengatakan bahwa lagu ini akan lebih fresh dan berbeda dari lagu sebelumnya yang bertajuk Don’t Call Me.

17. Just hug me – DAVICHI

Dirilis pada tanggal 12 April 2021, duo penyanyi Davichi kembali perdengarkan suara emas mereka lewat single terbaru bertajuk “Just Hug Me”. Lagu ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang sebelumnya berpisah, namun akhirnya kembali bersama dan menunjukkan perasaan mereka dengan pelukan.

18. Side By Side – The 8 Seventeen

“Side By Side” merupakan lagu Kpop terbaru dari The 8 Seventeen yang dirilis pada 13 April 2021 kemarin. Lagu yang easy listening ini berkisah tentang kekecewaan seorang pria karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun dengan pantang menyerah, akhirnya cintapun terbalaskan. Lagu satu ini cocok banget buat kawula muda agar tak cepat menyerah untuk memperjuangkan cintanya.

19. Coffee – KYUHYUN Super Junior

Masih di tanggal 13 April 2021, kali ini ada Kyuhyun Super Junior dengan single terbarunya bertajuk “Coffee”. Lagu bergenre pop ballad ini bercerita tentang kecemburuaan seorang laki-laki yang jatuh cinta pada temannya.

20. Antidote – Kang Daniel

Kang Daniel hadir dengan single terbarunya bertajuk “Antidote” yang hadir pada 13 April 2021. “Antidote” merupakan single kedua dari mini album Kang Daniel berjudul Yellow. Lagu ini mengkombinasikan genre alternatif R&B dengan elemen rock dan menekankan garis vokal yang tajam.

21. Yeonnam-dong – Dvwn Feat. lIlBOI

“Yeonnam-Dong” merupakan tittle track solois Dvwn dalam album It’s Not Your Fault yang dirilis pada 14 April 2021 kemarin. Dalam lagu ini Dvwn berkolaborasi dengan lIlBOI menghadirkan lagu yang merdu dan enak didengar.

22. LOVE SONG – Yoon Ji Sung

Yoon Ji Sung baru saja merilis album keduanya bertajuk Temperature of Love dengan title track berjudul “Love Song” pada 15 April 2021 lalu. Lagu “Love Song” ini mengisahkan tentang emosi seseorang yang sangat merindukan pasangannya.

23. Dancing in the starlit night – MAJORS

Girl grup pendatang baru yakni MAJORS juga merilis single beserta MV terbaru bertajuk “Dancing in the starlit night” pada 16 April 2021 lalu. Dengan suara yang merdu serta gerakan yang indah, lagu ini mampu menarik perhatian penggemar Kpop.

24. Rain on me – MAJORS

Tak hanya “Dancing in the starlit night”, MAJORS juga merilis single dan MV untuk lagu “Rain on me” pada 16 April 2021. MV dari lagu ini sangat artistic dan tidak terkesan membosankan.

25. Hitorijanai – Seventeen

Boy grup kesayangan Carat yakni Seventeen juga merilis album Jepang terbaru mereka dengan title track bertajuk Hitorijanai pada 18 April 2021 lalu. Melalui lagu ini, Seventeen ingin menyampaikan bahwa kalian tidak sendiri didunia ini, jadi jangan terlarut dalam kesedihan.

26. INSIDE OUT – NU’EST

Berada di agensi yang sama dengan Seventeen, NU’EST juga merilis single terbaru mereka bertajuk “INSIDE OUT” pada 19 April 2021. Lagu “INSIDE OUT” sendiri menceritakan tentang perpisahan yang akan datang namun tetap menyadari adanya perasaan kepada orang spesial tersebut.

27. You Make Me – DAY6

Band bentukan JYP Entertainment yakni DAY6 merilis lagu sekaligus MV bertajuk “You Make Me” pada 19 April 2021 lalu. “You Make Me” merupakan lagu dengan vibe yang uplifting dan emosional. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang mengungkapkan betapa berarti orang yang dicintainya.

28. Thank you – Apink

Pada 19 April 2021 kemarin, girlband Apink merilis single bertajuk “Thank You”. Lagu yang fresh ini merupakan single untuk perayaan anniversary Apink yang ke-10 tahun. Siapa nih yang udah streaming MV-nya?

29. Phantom Pain – Yesung Super Junior

Yesung Super Junior rilis single solo bertajuk “Phantom Pain” pada 23 April 2021 kemarin. “Phantom Pain” sendiri merupakan main track dari album keempat Yesung. Lagu mellow satu ini menggambarkan seseorang yang tidak dapat mengatasi rasa sakit dari perpisahan.

30. Drunk-Dazed – ENHYPEN

Baru saja comeback dengan album bertajuk BORDER : CARNIVAL pada 26 April 2021, ENHYPEN merilis main track bertajuk Drunk-Dazed. Perilisan single ini dibarengi dengan MV yang sangat menarik. Lirik lagu Drunk-Dazed sendiri dinyanyikan dari sudut pandang seseorang yang terpengaruh mantra ajaib cinta.

31. CLOSE – AB6IX

Lagu Kpop terbaru April 2021 berikutnya adalah lagu bertajuk “Close” dari AB6IX yang dirilis pada 26 April 2021 kemarin. “Close” sendiri merupakan lagu dengan genre deep-house yang liriknya ditulis sendiri oleh Woojin.

Daftar Lagu Kpop Terbaru Maret 2021

1. On The Ground – Rose Blackpink

Pada 12 Maret 2021, Rose Blackpink merilis single solonya bertajuk “On The Ground”. Ini merupakan lagu untuk debut solonya. “On The Ground” sendiri merupakan single berbahasa Inggris yang mengisahkan refleksi serta mencintai diri sendiri. Dimana pada lirik lagu tersebut menggambarkan seorang bintang yang menyerahkan seluruh hidupnya untuk terus berjuang berada di atas. Namun, ia akhirnya menyadari nilai seseorang ditentukan dari karakter diri sendiri.

2. Why Why Why – iKON

Sebelumnya, tepat pada 3 Maret 2021, iKON juga merilis single terbaru bertajuk “Why Why Why”. Ini merupakan lagu comeback mereka setelah satu tahun hiatus. “Why Why Why”sendiri merupakan lagu dengan makna yang menyentuh.

3. Kick Back – WayV

Siapa nih penggemarnya WayV? Pada 10 Maret 2021 kemarin, WayV melakukan comeback stage dengan single terbarunya yang berjudul “Kick Back”. Lagu ini sendiri merupakan lagu progresif R&B dance yang dikombinasikan dengan rap keren dan vokal yang kuat. Lagu dengan bahasa mandarin ini sangat keren ini mencerminkan pesan yang positif yang mana setiap orang berhak untuk merasa bebas dalam memperolah keinginan dan bermimpi untuk masa depan.

4. After School – Weeekly

Lagu Kpop terbaru Maret 2021 selanjutnya hadir dari Weeekly dengan judul lagu bertajuk “After School”. Lagu ini dirilis pada 17 Maret 2021 sebagai singel utama dari mini album mereka yang bertajuk We Play. Lagu ini langsung viral di kalangan penggemar Kpop karena lagunya yang easy listening dan langsung nyantol dihati.

5. Fireworks (I’m The One) – ATEEZ

ATEEZ juga hadir dengan lagu Korea terbaru bertajuk “Fireworks (I’m The One)” Lagu yang dirilis 1 Maret 2021 ini merupakan lagu EDM dengan beat trap yang tidak hanya menampilkan vokal energik anggota, tetapi juga gaya musik grup yang unik.

6. House Party – SUPER JUNIOR

Boy band senior SUPER JUNIOR juga hadir dengan lagu terbaru bertajuk House Party yang dirilis 16 Maret 2021. Lagu satu ini merupakan lagu disco pop yang adiktif dengan rhythm dan gitar riff yang ceria dan menarik, ditambah dengan melodi dan trap yang trendi. Dengan lagu ini, Super Junior mengajak penggemar untuk jangan melupakan hal-hal kecil berharga dalam kehidupan sehari-hari walaupun sedang mengalami kesulitan karena pandemi COVID-19. Super Junior mengajak pendengar untuk tetap semangat dan kuat.

7. Ponzona – PURPLE KISS

Di tanggal 15 Maret 2021 ada girl group yang resmi debut, yakni Purple Kiss. Purple Kiss memiliki 7 member dengan album perdana yang bertajuk “Into Violet”. “Ponzona” sendiri menjadi title track dari album tersebut. Lagu “Ponzona” bercerita tentang seseorang yang menggoda dan mengatakan kalau ia tidak tertandingi. Lagu ini juga memiliki kesan yang kuat meskipun merupakan lagu debut mereka.

8. What Type of X – Jessi

Setelah sukses dengan single “Nunu Nana”, solois Jessi kembali hadir dengan singel terbaru bertajuk “What Type of X”. Lagu Kpop terbaru ini dirilis pada 17 Maret 2021. Lagu satu ini ditulis langsung oleh PSY yang kini menjadi kepala agensi P Nation yang menaungi Jessi. Lagu inipun langsung viral bahkan sempat menjadi trending di YouTube Indonesia.

9. DO or NOT – PENTAGON

Selanjutnya ada lagu Kpop terbaru bertajuk “DO or NOT” dari Pentagon. Lagu ini dirilis pada 15 Maret 2021 dan merupakan lagu yang terdapat dalam album ke-11 mereka yaitu “Love or Take”. Lagu satu ini sangat easy listening dan memiliki irama yang dapat meningkatkan semangat.

10. Get Away – VERIVERY

Rookie group yang berada dibawah naungan Jellyfish Entertainment, VERIVERY juga meramaikan panggung musik Korea Selatan dengan melakukan comeback lewat single terbaru mereka bertajuk “Get Away”. Lagu yang dirilis pada 2 Maret 2021 ini menjadi prolog dari serial terbaru yang mereka usung yakni series “O’”.

11. Not Over – MCND

Pada tanggal 4 Maret 2021, MCND merilis single sekaligus video musik terbaru bertajuk “Not Over”. Lagu ini merupakan bagian dari album “MCND Age” yang merupakan mini album ketiga dari mereka. Pada MV “Not Over”, para member MCND tampil penuh semangat, dan berwarna. Kalian udah pada nonton belum?

12. MAGNETIC – RAIN feat Jackson Wang

Lagu Kpop terbaru berikutnya hadir dari penyanyi terlegend Kpop yakni Rain. Kali ini Rain menggandeng Jackson Wang untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Kpop terbaru bertajuk “MAGNETIC”. Lagu yang dirilis 10 Maret 2021 ini merupakan lagu pop elektronik yang memadukan bahasa Inggris dan Korea. Liriknya mengisahkan seseorang yang tak ingin lepas dari pujaan hatinya.

13. WHY DON’T WE – RAIN feat CHUNG HA

Sebelumnya di tanggal 3 Maret 2021, Rain Juga telah menggandeng solois CHUNG HA untuk membawakan lagu “WHY DON’T WE” Lagu Kpop terbaru Maret 2021 ini merupakan lagu bergenre musik deep house bertempo upbeat, yang dibawakan dengan perpaduan vokal dan kemampuan menari yang luar biasa dari Rain dan Chungha. Bercerita tentang pasangan yang saling menggoda dan berjanji menghabiskan waktu bersama.

14. FEEL LIKE – WOODZ

Selanjutnya ada lagu bertajuk “FEEL LIKE” dari WOODZ yang merupakan lagu Kpop terbaru yang rilis pada 15 Maret 2021. Melalui lagu ini WOODZ menampilkan musik pop R&B dengan beat dan instrumen gitar listrik yang terdengar begitu seksi.

15. Young Blood – DRIPPIN

Rilis pada 16 Maret 2021 lalu, lagu bertajuk “Young Blood” yang dibawakan oleh boy grup DRIPPIN juga menjadi lagu Kpop terbaru yang layak kalian dengarkan. Lagu ini merupakan lagu utama dari mini album “A Better Tomorrow”. Siapa nih yang udah nonton MV-nya?

16. SEOUL – GHOST9

Lagu Kpop terbaru berikutnya hadir dari boy grup asuhan Maroo Entertainment yakni GHOST9. Dengan lagu bertajuk “SEOUL” yang rilis pada 11 Maret 2021, GHOST9 menampilkan MV dengan koreografi yang keren. Tak hanya itu, vokal yang kuat dari GHOST9 juga membuat lagu ini terasa spesial.

17. KILLA – MIRAE

MIRAE merupakan grup Kpop pendatang baru yang baru saja mengeluarkan single baru bertajuk “KILLA” pada 17 Maret 2021. “KILLA” merupakan sebuah lagu electro-house yang berisi pesan positif tentang keinginan untuk membagikan energi kepada semua yang mendengarkan musik mereka.

18. Bad Habits – CRAVITY

CRAVITY kembali hadir dengan lagu Kpop terbaru bertajuk Bad Habits. Lagu yang dirilis 11 Maret 2021 ini adalah salah satu track b-side dari mini album ketiga CRAVITY “Season 3. Hideout: Be Our Voice”. “Bad Habits” memiliki genre EDM dan urban dengan aransemen adiktif yang terdiri dari beat trap underground, heavy dan nuansa deep bass.

19. RUN – SORN CLC

Member girl grup CLC yakni Sorn, baru saja memulai debut solonya dengan single bertajuk “RUN” pada 23 Maret 2021. Member CLC asal Thailand tersebut membawakan lagu “Run” dengan MV yang menunjukkan ketika dirinya sedang menikmati waktu liburan sendirian.

20. Blood Night – G-reyish

Lagu Kpop terbaru yang rilis pada Maret 2021 berikutnya adalah lagu bertajuk “Blood Night” dari girl grup G-reyish yang berada di bawah naungan Big Ocean ENM (sebelumnya Elijah Entertainment). Dengan MV dark konsep, lagu yang rilis 5 Maret 2021 ini sukses mencuri perhatian para penggemar Kpop.

21. MOON RIDER – BDC

BDC (Boys Da Capo) merupakan grup beranggotakan 3 orang dari Brand New Music. Mereka baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk “Moon Rider”. “Moon Rider” adalah lagu utama dari mini album kedua grup “The Intersection: Discovery” yang rilis pada 8 Maret 2021. Ini merupakan lagu pop-dance dengan bassline yang asyik, ketukan dramatis, dan suara elektro yang mengesankan.

22. I like you – Ciipher

Selanjutnya ada lagu bertajuk “I like you” dari Ciipher yang merupakan lagu Kpop terbaru yang rilis pada 15 Maret 2021. Ciipher sendiri merupakan boy grup yang berada di bawah asuhan Rain Company. Sedangkan lagu “I like you” menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta terhadap gadis berparas cantik yang dipuja banyak orang.

Daftar Lagu Kpop Terbaru Februari 2021

1. Tiger – Ravi feat.Chillin Homie, Kid Milli

Yang ngestan grup VIXX terutama ngebiasin Ravi, tentu nggak asing lagi dengan lagu satu ini. Tiger merupakan merupakan lagu terbaru dari Ravi yang dirilis pada 8 Februari 2021. Dalam lagu ini Ravi berkolaborasi dengan Chillin Homie dan Kid Milli. Di lagu ini Ravi menampilkan instrumen dan nyanyian tradisional khas Korea yang menjadikan lagu ini semakin unik.

2. Gimme Gimme – NCT 127

Selanjutnya ada NCT 127 nih yang baru saja ngeluarin Japan 2nd Mini Album “LOVEHOLIC” dengan title track bertajuk Gimme Gimme. Lagu terbaru NCT 127 berbahasa Jepang ini dirilis dengan MV-nya pada 15 Februari 2021. Dalam MV ini member NCT 127 tampil energik dan terlihat cool.

3. Don’t Call Me – SHINee

Comeback dengan 7th album bertajuk Don’t Call Me, Shinee langsung mencuri perhatian dengan title track bertajuk sama seperti nama album terbaru mereka. Dengan konsep yang lebih cadas, SHINee tampak menampilkan kedewasaan mereka dalam bermusik. Dirilis 22 Februari 2021 kemarin, siapa nih udah pada streaming MV-nya?

4. Bicycle – Chung Ha

Turut meramaikan Februari 2021, Chung Ha juga comeback dengan The 1st Studio Album bertajuk Querencia dan title track bertajuk Bicycle. Dengan intro gitar fuzz yang kuat, lagu terbaru Chung Ha yang rilis 15 Februari 2021 ini mengekspresikan kegembiraan dan energi yang luar biasa untuk maju dengan menginjak pedal dengan suara R&B pop-trap.

5. Forever – aespa

Tampil cantik dan girly, aespa hadir dengan single terbaru bertajuk Forever yang rilis 5 Februari 2021. Dengan MV yang mengusung konsep winter, lagu satu ini akan membuat kamu seakan merasa berada di dunia fairy tale. Vocal para member aespa juga sangat merdu dan soft. Wajib banget deh kamu dengerin.

6. ENCORE – GOT7

Setelah keluar dari agensi JYP Entertainment, GOT7 menghadiahi para penggemar dengan merilis lagu baru yang disertai video musik berjudul Encore. GOT7 merilis lagu ini melalui saluran YouTube baru GOT7 pada 20 Februari 2021. Dengan bakat yang mereka miliki, lirik Encore ditulis sendiri oleh Jinyoung. Sementara Mark, anggota tertua GOT7, bertindak sebagai produser eksekutif.

7. PARANOIA – Kang Daniel

Dirilis 16 Februari 2021, lagu terbaru dari Kang Daniel bertajuk PARANOIA juga sukses mencuri perhatian penggemar Kpop. Dengan dark konsep yang diusungnya, Kang Daniel tampil seksi dan memukau para penggemar dengan dance dan vocal yang menakjubkan.

8. Switch to me – DAHYUN and CHAEYOUNG

Kalau kalian suka dengan Switch to Me dari Rain ft. JYP, kalian juga harus mendengar Switch to me versi DAHYUN and CHAEYOUNG. Best duo dari Twice ini tampil enerjik dalam MV yang dirilis 11 Februari 2021. Kalian udah pada nonton belum?

9. GOOD GIRL – HyunA

HyunA yang kini berada dibawah naungan P NATION juga mengeluarkan single terbaru bertajuk GOOD GIRL yang dirilis pada 3 Februari 2021. Solois yang terkenal dengan penampilannya yang berani ini tampil menawan dengan dance yang keren dan vocal yang tentunya nggak perlu diragukan lagu.

10. Cinema – CIX

Lagu Kpop Terbaru 2021 kali ini hadir dari grup idol CIX dengan lagu berjudul Cinema. Dirilis 2 Februari 2021, lagu Kpop terbaru satu ini sukses mencuri perhatian penggemar Kpop, bahkan MV lagu ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali di saluran YouTube mereka.

11. Runner – Raiden, BAEKHYUN dan CHANGMO

Berkolaborasi dengan Raiden dan CHANGMO, Baekhyun meluncurkan single terbaru bertajuk Runner. Lagu yang dirilis 1 Februari 2021 ini menonjolkan karakter suara Baekhyun yang kuat dan rapp yang keren dan CHANGMO. Sungguh perpaduan yang sempurna, sayang banget nih kalua dilewatkan.

12. Wrap Me In Plastic – MOMOLAND X CHROMANCE

Berkolaborasi dengan CHROMANCE, MOMOLAND hadir dengan single remake bertajuk Wrap Me In Plastic. Lagu yang sempat viral di TikTok ini memang menjadi salah satu lagu yang disukai sejuta umat. Dan kini MOMOLAND memberikan nuansa baru yang lebih segar pada lagu yang mereka rilis pada 5 Februari 2021 ini.

13. HAPPY BIRTHDAY – SEVENTEEN

Lagu berdurasi 1 menit 50 detik ini merupakan lagu Kpop terbaru yang dipersembahkan oleh Seventeen kepada Carat, sebutan penggemar Seventeen sebagai hadiah ulang tahun untuk fandom mereka. Dirilis tepat pada hari ulang tahun Carat yakni 14 Februari 2021, Seventeen menyanyikan lagu berjudul HAPPY BIRTHDAY ini dengan suara yang lembut dan iringan musik yang menyentuh hati. Lagu ini bahkan dirilis tanpa copywrite sehingga para penggemar bisa dengan bebas menggunakan lagu satu ini.

14. Silent Boarding Gate – Jun SEVENTEEN

Tak hanya merilis lagu HAPPY BIRTHDAY, Jun Seventeen yang merupakan member dari China juga merilis single solo bertajuk Silent Boarding Gate pada 14 Februari 2021. Dilihat dari MV-nya, lagu berbahasa China ini mengisahkan tentang kisah cinta yang indah namun kini telah menjadi kenangan.

Daftar Lagu Kpop Terbaru Januari 2021

1. Celebrity – IU

Dirilis pada 27 Januari 2021, lagu bertajuk Celebrity yang dinyanyikan oleh IU juga menjadi salah satu lagu Kpop terbaru yang langsung mencuri perhatian penggemar Kpop. Menjadi single yang ditunggu-tunggu, nggak heran MV dari lagu ini telah ditonton lebih dari 42 juta kali di saluran YouTube 1theK.

2. Odd Eye – Dreamcatcher

Dreamcatcher juga hadir dengan single terbaru bertajuk Odd Eye yang sukses menjadi salah satu lagu Kpop terpopuler 2021. Odd Eye yang dirilis pada 26 Januari 2021 ini mengusung tema dark konsep. Mulai dari vocal yang menakjubkan hingga dance yang super power membuat Dreamcatcher tampil menawan dalam lagu ini.

3. Burn It – Golden Child

Golden Child juga merilis single terbaru bertajuk Burn It pada 25 Januari 2021. Dengan vocal yang kuat dan tarian yang sinkron, Golden Child tampil sangat keren dan menakjubkan dalam lagu Korea terbaru 2021 ini.

4. Eeny Meeny – U-KNOW

Idol senior, U-KNOW juga nggak mau kalah dengan merilis single solo bertajuk Eeny Meeny pada 25 Januari 2021. Meski telah berusia 35 tahun, namun pentolan grup TVXQ ini terlihat masih sangat tampan dengan tarian yang sangat enerjik. Lagunyapun sangat ear catching sehingga langsung nempel di hati.

5. No diggity – ONEUS

Lagu Kpop terbaru 2021 berikutnya adalah No diggity dan ONEUS. Mengusung dark konsep, No diggity yang rilis pada 19 Januari 2021 ini mampu menonjolkan karakter suara para member ONEUS yang kuat dan fresh. Tak hanya itu, ONEUS juga menampilakn tarian yang sangat enerjik dan kompak sehingga membuat lagu sekaligus MV dari lagu ini sangat menarik untuk ditonton.

6. My Turn – CRAVITY

My Turn menjadi lagu Kpop terbaru 2021 berikutnya yang rilis pada 19 Januari 2021 lalu. Grup idol yang berada dibawah naungan Starship Entertainment ini tampil menawan dalam single terbaru mereka. Lagu dan koreografinya sangat menarik dan tentunya langsung mencuri perhatian penggemar Kpop.

7. Switch to Me – Rain ft. JYP

Diawali dengan lagu terbaru bertajuk “Switch to Me” yang merupakan hasil kolaborasi antara Rain dan JYP. Lagu yang dirilis pada 31 Desember 2020 ini tentu masih termasuk ke dalam lagu terbaru 2021. Saat awal kemunculannnya, lagu ini langsung mencuri perhatian para penggemar karena mempertemukan 2 solois papan atas Korea Selatan.

8. In the Dark – Jeong Sewoon

Selanjutnya lagu “In the Dark” yang dinyanyikan oleh Jeong Sewoon. Selain mempunyai melodi yang groovy, lagu ini juga mempunyai makna yang membuat seseorang semakin bersemangat. Jeong Sewoon sendiri merupakan solois di bawah asuhan Starship Entertainment yang tengah naik daun.

9. Get You Alone – BAEKHYUN

BAEKHYUN, vokalis grup EXO dan SuperM baru saja merilis lagu solonya bertajuk “Get You Alone”. Lagu ini merupakan single solo Baekhyun yang dirilis dalam bahasa Jepang. Selain suara yang merdu, BAEKHYUN juga tampil enerjik dengan koreografi era 80an.

10. What Do I Call You – TAEYEON

Selanjutnya ada TAEYEON dengan single teranyarnya bertajuk “What Do I Call You”. Lagu satu ini merupakan lagu R&B dengan melodi minimal dan rhythmical yang diproduksi suara instrumen. Lagu yang baru dirilis 15 Desember 2020 ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang tersisa setelah putus dari orang yang paling dikasihi.

16. Amusement Park – BAEKHYUN

Baru dirilis 21 Desember 2020 lalu,  lagu bertajuk “Amusement Park” dari Baekhyun ini masih sangat segar didengar di tahun 2021. Lagu “Amusement Park” merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan harmoni piano, melodi gitar, yang sangat cocok dengan lantunan vokal Baekhyun yang emosional. Lirik dari lagu ini mengekspresikan perasaan cinta kepada orang yang dikasihi layaknya pemandangan taman hiburan yang penuh warna.

17. HWAA – (G)I-DLE

Baru saja melakukan comeback, (G)I-DLE langsung mencuri perhatian dengan lagu terbarunya “HWAA”. Lagu satu ini merupakan sebuah lagu bergenre moombahton dengan hook yang menarik dan instrumentasi tradisional Asia. Liriknya mengungkapkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

18. MY TREASURE – TREASURE

Selanjutnya ada lagu Kpop terbaru bertajuk “MY TREASURE” yang dibawakan oleh TREASURE. Lagu yang dirilis pada 11 Januari 2021 ini sangat pas didengar di tahun 2021 karena memiliki banyak pesan penuh harapan yang bisa mencerahkan awal tahun 2021. Apalagi suara-suara merdu dari member TREASURE yang dipadukan dengan suara string dan brass membuat lagu ini membawa energi hangat bagi pendengarnya.

19. X – Chung Ha

Pada 19 Januari 2021 kemarin, Chung Ha juga merilis single terbaru bertajuk “X”. Single ini merupakan lagu pra-rilis sebelum dirinya mengeluarkan album studio pertamanya yakni “Querencia”. Lagu ini bercerita tentang melewati titik terendah dalam hidup dan kehilangan segalanya kecuali menyatukan kembali diri sendiri.

20. On & On – Hong Eunki

Lagu bertajuk On & On merupakan single ke empat dari Hong Eunki. Hong Eunki sendiri merupakan solois jebolan ajang Produce 101. Lagu yang dirilis 5 Januari 2021 ini mampu menarik perhatian para Kpoper karena sangat easy listening dan MV nya sangat memanjakan mata.

21. Crush – MCND

MCND merupakan idol pendatang baru yang resmi debut pada Februari 2020. Dengan single bertajuk “Crush” yang dirilis pada 7 Januari 2021, mereka menyapa penggemar dengan single yang begitu enerjik dan lagu yang segar. Hingga saat ini, MV “Crush” pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di Youtube.

22. What I Said – Victon

Tampil dengan tarian yang powerful dalam MV, Victon sukses memukau penggemar dengan lagu terbaru mereka bertajuk “What I Said”. Lagu yang dirilis pada 11 Januari 2021 inipun telah ditonton lebih dari 9 juta kali di official channel YouTube mereka.

23. My Turn – CRAVITY

Lagu Kpop terbaru 2021 berikutnya adalah lagu “My Turn” dari CRAVITY. Lagu yang dirilis pada 19 Januari 2021 ini merupakan lagu utama dari mini album ketiga CRAVITY yang bertajuk CRAVITY SEASON 3.

24. Still Dreaming – TXT

Dirilis 19 Januari 2021, “Still Dreaming” merupakan judul untuk versi Jepang dari “Blue Hour” milik TXT. Menjadi groud idol yang tengah naik daun, single ini merupakan lagu utama mereka pada album Jepang pertama TXT.

25. Only You – Saturday

Tak mau kalah, girlband asuhan SD Entertainment, yakni Saturday juga merilis single terbaru mereka bertajuk “Only You”. Lagu yang dirilis pada 22 Januari 2021 ini mencuri perhatian para penggemar Kpop. Pasalnya dalam MV lagu ini para member Saturday tidak hanya tampil mempesona namun juga memanjakan telinga kita dengan suara mereka yang merdu.

25. Not Shy (English Ver.) – ITZY

Penggemar Kpop tentu sudah nggak asing dengan lagu “Not Shy” dari ITZY. Lagu ini memang mampu mencuri perhatian penggemar Kpop sejenak setelah dirilis. Bahkan saking populernya, pada 22 Januari 2021 lalu, ITZY kembali merilis lagu “Not Shy” versi bahasa Inggris. Diharapkan dengan adanya versi bahasa Inggris ini para penggemar Kpop Internasional bisa menikmati lagu ini dan lebih mudah jika ingin mmenyanyikan lagu ini.

Nah itu dia deretan lagu Kpop terbaru 2021 yang wajib kalian dengerin. Jadi mana nih lagu Kpop terbaru favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait