Guru Cantik dan Seksi Di Dunia. Dijamin Kamu Pasti Betah Di Kelas !!!

3 tahun lalu, by blogunik

Apa yang terlintas dari benak kamu jika mendengar kata “Guru” ? pastinya kamu berpikiran seorang wanita/laki-laki dengan penampilan yang rapi terkadang memiliki raut wajah yang menyeramkan dan pastinya kamu malas jika mengikuti pelajarannya. Namun ada juga guru yang membuat kamu betah di dalam kelas. Nah apa jadinya jika guru-guru ini mengajar di kelas kamu,  duh..pastinya kamu betah banget di kelas atau kamu gagal fokus karena kecantikan guru-guru ini. Berikut daftar guru paling sexy dan cantik :

 

1. Park Hyun Seo

Park Hyun Seo merupakan dosen di Korea Selatan yang baru saja lulus dari Universitas Busan Korea. Park Hyun Seo memiliki paras yang cantik selain menjadi dosen dia juga merupakan seorang model paruh waktu. Beruntung ya mahasiswa yang diajar Park Hyun Seo, pasti makin rajin ke kampus nih !

 

2. Lee Nayeong

Photo via : www.nownews.com

Lee Nayeong merupakan lulusan Sastra Bahasa Inggris di Universitas Dongguk, Korea dan menjadi guru bahasa Inggris di sekolah khusus untuk laki-laki. Lee Nayeong juga ikut berpartisipasi dalam Miss Korea dan berhasil mencapai babak penyisihan. Dengan bekal pengetahuannya ia menjadi pengajar untuk mata pelajaran bahasa Inggris, dimana semua murid-muridnya adalah laki-
laki. Kepopulerannya semakin meluas dan dikenal oleh para netizen, bahkan ia dijuluki sebagai Ulzzang(pemilik wajah tertampan dan tercantik di Korea Selatan). Kira-kira murid-muridnya fokus gak ya ? gurunya cantik gini.

 

3. Benjawan Som

https://www.instagram.com/p/BO1iO-njO9B/?taken-by=somflygirl

Guru dengan paras cantik bak super model ini berasal dari Thailand, Menurut keterangan di akun instagram miliknya, ia adalah anggota awak kabin dari maskapai milik Uni Emirat Arab, Etihad Airways. Dilansir dari akun instagramnya, ia merupakan guru bahasa Inggris “Easy English” di sebuah sekolah bahasa di Hua Hin yang menyediakan kursus Bahasa Inggris. Duh…udah cantik pinter lagi.

 

4. Kheny Soliva Berco

https://www.instagram.com/p/BI2Wo-nDCXL/?taken-by=realkhenylhabs

Kheny saat ini berusia 21 tahun, kheny mendapatkan gelar sarjana Elementary Education, Early Childhood Education di University of St. La Salle, Filipina. Dengan paras yang cantik siapa sangka kheny mengajar di sebuah prasekolah. Menurut Kheny, anak usia dini membutuhkan sebuah awal yang bagus dalam kehidupan mereka dan itulah latar belakang dia memilih mengajar di sekolah anak usia dini.

 

5. Deng Yuanyuan

https://www.instagram.com/p/BIVtF4hglcY/?taken-by=yuansquared

Guru asal China ini cantiknya bak seorang artis. ia menjadi guru biologi di salah satu SMP di China. Karena kecantikannya ia disebut sebagai dewi dari SMP di tempatnya mengajar.

 

6. Vicky Chen

https://www.instagram.com/p/BJlyNzkAn8j/?taken-by=vicky821014

Guru ini berasal dari Taiwan, ia memiliki wajah cantik mirip dengan boneka barbie. Ia mengajar di salah satu SD di Taiwan.

 

7. Hyun Sun

Photo via : sianaktalas.wordpress.com

Hyun Sun merupakan guru asal Korea Selatan, ia merupakan dosen mata kuliah Bahasa Inggris di Guangdong University of Foreign Studies Business College. Karena kecantikannya ia mendadak menjadi populer seantero China. Selain kecantikannya, dosen ini juga ramah dan akrab dengan para mahasiswanya. Tak jarang ia juga menjadi tempat curhat para mahasiswannya. Selain itu bu
dosen ini juga suka narsis di media sosial. Dosen ini juga mencetak rekor dalam jumlah kehadiran mahasiswa di kelasnya, karena tidak ada satupun mahasiswa yang membolos di kelasnya dengan kata lain 100% mahasiswanya hadir dikelasnya. Gimana mau bolos, dosennya cantik kayak gini, yang bolos malahan rugi banget deh.

 

8. Zhu Songhua

Zhu Songhua merupakan guru sekolah dasar yang berada di Jiangsu Nantong, ia mengajar Bahasa China disekolahnya. Karena saking cantiknya, teman sesama gurunya terkagum-kagum melihat dirinya. Selain itu, karena kepopulerannya, ia pernah di undang dalam acara TV lokal “Happy Late Night” dengan tajuk “Guruku Istimewa”.

 

9. Stephanie Cruz

Photo via : http://www.wheninmanila.com

Stephanie Cruz adalah seorang dosen di University of Santo Tomas, Filipina. Mata kuliah yang dia ajarkan adalah pariwisata. Parasnya yang cantik ini terlihat lebih cocok menjadi peserta kontes kecantikan atau model. Uniknya, ia sering dikira mahasiswa, dan tak sedikit anak didiknya yang melakukan pendekatan. Stephanie disebut sebagai salah satu dosen tercantik di Filipina, selain cantik stephani juga sering berpenampilan modis saat berada di kampus tempatnya mengajar.

 

10. Jordynn Goddard

Jordyn adalah seorang guru sekolah dasar dan Miss District of Columbia. Dia terinspirasi oleh murid-muridnya dan selalu mendukung ekspresi diri mereka melalui seni. Dia juga terus berpartisipasi dalam kontes kecantikan.

 

11. Oksana Neveselaya

Oksana Neveselaya adalah seorang guru matematika dari Belarusia. Oksana juga banyak mengunggah foto di akun Instagramnya yang mana kebanyakan dari foto-foto tersebut menampakkan figur dan kecantikannya dalam berbagai busana, khususnya bikini. Oksana mendadak terkenal setelah videonya saat mengajar diunggah ke dunia maya. Sang guru terlihat modis, mengenakan gaun mini berwarna abu-abu muda sambil menuliskan rumus persamaan di papan. Rambutnya yang panjang seperti Rapunzel dibiarkan terurai. Sayangnya banyak pengguna jejaring sosial patah hati sebelum sempat berkenalan dengannya, karena Oksana sudah memiliki pacar. Yah…patah hati deh !!!

 

12. Eva Loo

Eva adalah seorang guru, dimana orang-orang bisa mengira bahwa ia adalah siswa. Dia memiliki prestasi do bidang olahraga dan ia bangga dengan semua muridnya.

 

13. Patrice Brown

https://www.instagram.com/p/BdVppranOjU/?taken-by=triceyl__

 

Patrice merupakan seorang guru, foto Patrice menjadi diskusi panas di kalangan orang tua murid, karena guru dari anaknya ini menggunakan baju yang ketat. Namun laki-laki tidak melihat itu hal yang buruk. Mereka senang memiliki guru yang baik untuk anak-anak mereka.

 

14. Dejinay

 

Guru ini sempurna dalam bentuk karena ia menghabiskan banyak waktu di gym. Apalagi dia suka menghiasi kelasnya agar proses belajarnya semakin menarik. Dejinay berpikir bahwa siswa harus aktif, dan dia tidak lupa melakukan latihan pagi dengan muridnya.

 

15. Marharyta Sheikh Ali

https://www.instagram.com/p/BXUgevDBeyB/?taken-by=margo_sheikhali

Dia adalah pelatih tari perut. Dia sering melakukan pertunjukan dan tidak diragukan lagi dia sangat memikat. Apalagi dia adalah salah satu pelatih tari perut favorit bagi banyak orang.

Artikel Terkait