Kata Cinta Romantis Buat Pacar Yang Bakal Membuat Doi Makin Cinta

2 minggu lalu, by blogunik

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Setiap orang tentunya memiliki caranya masing-masing untuk mengungkapkan rasa sayang ke pacar. Ada orang yang menunjukkannya dengan sikap dan ada juga yang menunjukkannya dengan kata cinta romantis. Meskipun ada sebagian orang yang menganggap hal tersebut sepele, namun kata cinta yang romantis ternyata dapat menjaga keharmonisan dalam hubungan asmara. Dengan memberikan kata-kata cinta romantis itu, pacar kita tentunya akan merasa dicintai dan merasa dirinya begitu berharga bagi kita. Kamu juga malahan perlu melontarkan kata cinta romantis kepada pasanganmu tiap hari untuk menjaga kedekatan dan membuat doi makin sayang ke kamu.

Buat kamu yang kurang pandai dalam merangkai kata cinta romantis atau kehabisan ide, berikut ini deretan kata cinta romantis yang bisa kamu ucapkan buat pacar mu yang dijamin bakal membuat doi makin cinta. Langsung saja kmau simak ya guys.

Jika di sekolah ada motto untuk jaga kebersihan, maka di hatiku ada motto untuk jaga kesetiaan

Mari kita bertukar janji, kamu yang memberi hati dan aku yang akan menjadi hati yang menjaganya

Aku ingin memilikimu seutuhnya dan selamanya

Cintaku padamu itu seperti sebuah kamera, fokusnya cuma ke kamu yang lain blur

Cinta aku ke kamu itu kayak sumber daya alam, akan selalu ada dan dapat terus diperbaharui

Gimana kalau kita jadi komplotan penjahat? Kamu curi hatiku dan aku curi hatimu

Kamu tak perlu menonjolkan diri untuk menjadi seseorang yang berpenampilan menawan hanya agar aku bisa mencintaimu, tetapi jadilah orang yang paling aku butuhkan.

Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu hari nanti. Selamat malam

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Cara mengetahui masa depanku itu mudah, cukup dengan menatap kedua matamu

Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil di mata kamu

Ketika aku ingin tersenyum, aku tahu betul apa yang akan kulakukan. Aku hanya menutup mataku dan memikirkanmu.

Di antara miliaran manusia, Tuhan pasti memiliki alasan mengapa kau dan aku dipertemukan

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untukku tersenyum

Bertemu denganmu merupakan sebuah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, namun jatuh cinta denganmu itu di luar kendaliku

Aku tahu jika kita ga seumuran, namun boleh dong jika seumur hidup bersamamu

Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu. Tetapi karena siapa aku ketika bersamamu.

Aku hanya ingin menghabiskan dua waktu bersamamu, sekarang dan selamanya

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Aku dapat mengelilingi dunia hanya dalam sekejap saja, karena bagiku, kamulah duniaku

Aku tidak akan pernah bersedih walaupun kita terpisah oleh jarak yang jauh dan waktu yang lama. Kenapa? Karena selama kita masih berada di langit yang sama dan menghirup udara yang sama pula, itu tandanya kita masih bersama.

Pilih aku, nikahi aku. Dan aku akan membuatmu bahagia selamanya

Cinta memang bisa membuat kita menjadi yang terbaik, tetapi hanya cinta sejati yang akan membuat kita menjadi diri sendiri

Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta

Aku pengen jadi dokter spesialis tulang. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Jika disuruh melupakanmu, aku harus menemui RT, RW dan ke kelurahan dulu. Aku mau minta surat keterangan tidak mampu

Aku takut kalau liatin kamu lama-lama, nanti gula darahku jadi naik

Dulu ku punya cita-cita mau jadi dokter, namun setelah ketemu kamu, cita-citaku berubah pengen jadi suami kamu saja

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Bersandarlah di pundakku sayang, sampai kamu menemukan titik kenyamananmu. Karena memang sudah tugaskulah membuatmu selalu merasa nyaman.

Sejak sama kamu, aku jadi susah berhitung deh, soalnya cintaku ke kamu itu udah terlalu banyak

Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik

Aku melihatmu dan bisa melihat sisa hidupku di depan mataku

Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu

Aku menyadari aku memikirkanmu dan aku mulai mengira-ngira berapa lama kamu berada di pikiranku. Kemudian aku tersadar: sejak aku bertemu denganmu, kamu selalu berada di dalam pikiranku

Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pake baju pengantin dan duduk diplaminan bersamaku

Aku mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelah itu, aku juga akan mencintaimu

Seperti yang kau lihat, setiap hari aku semakin mencintaimu. Hari ini lebih banyak daripada kemarin, dan lebih sedikit daripada besok

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Hei! Apa kamu nggak capek seharian lari-larian terus di pikiranku?

Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, kamu itu sumber masa depanku

Pertama kali aku melihatmu, aku tahu bahwa aku dilahirkan untuk menjadi milikmu

Engkau adalah jantungku, hidupku, satu-satunya yang aku pikirkan.

Menjadi cinta pertama memang sangat indah, tetapi akan lebih indah jika kamu bisa menjadi cinta terakhirku

Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa.

Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.

Memikirkan bawah aku akan bersamamu besok memberikan aku kekuatan untuk melalui hari ini

Aku berharap mampu memundurkan waktu sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan meluangkan waktu lebih banyak bersamamu

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmu

Kamu adalah detak jantungku, helaan nafasku dan cahaya jiwaku

Selain cokelat, kamu adalah favoritku

Katanya, hukum gravitasi selalu bikin sesuatu jatuh ke bawah. Tapi kok hatiku jatuh ke kamu ya?

Aku hidup bersama tujuh temanku yang paling suka menanyakan kamu. Namanya Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu

Aku ingin memberitahumu bahwa dimanapun aku berada, apapun yang terjadi, aku akan selalu memikirkanmu, dan waktu yang telah kita jalani bersama adalah saat yang paling membahagiakan. Aku akan mengulangi semuanya lagi, jika aku diberi pilihan. Tanpa penyesalan

Engkau serupa fajar Yang hanya bersamamulah kuingin selalu bersandar Dan Engkau berupa senja Yang tak pernah henti membuatku selalu jatuh cinta.

Kaulah matahari yang sudah menghapus mendung di hidupku

Kamu layak mendapatkan seisi dunia. Tapi karena aku tak bisa memberikan itu, aku akan berikan hal terbaik lainnya, yaitu duniaku

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Dengan memandangmu aku menemukan kehidupanku. Langit yang biru dan waktu yang seolah berkedip di matamu

Aku ingin sekali belajar teknik pertanian, agar aku tahu pupuk apa yang pas agar cinta kita berdua dapat tumbuh berkembang selamanya

Memang sebuah kewajiban menjaga kebersihan, tetapi bagi aku menjaga hati kamu itu lebih wajib lagi

Sakit enggak rasanya saat Tuhan mengambil sayapmu dan menurunkanmu ke bumi? Kamu malaikat, kan?

Ternyata selama ini anggapan orang tidaklah benar, tempat yang paling indah nyatanya bukan di bulan. Tapi di sisi kamu

Orang tuaku bilang kalau bidadari itu tidaklah nyata. Aku pun mempercayai mereka, sampai kemudian aku melihatmu

Aku rela jika ditahan sama pak polisi, asalkan tuduhannya itu karena mencuri hati kamu

Cinta itu tidak seperti bunga mawar, yang akan mekar dalam waktu sebentar saja lalu saat bunga itu layu ia menjadi tidak ada artinya. Karena cinta yang sejati akan mekar selamanya, dan itulah cintaku untukmu

Setiap malam perut keroncong, namun lebih keroncongan lagi hati ini kalau tanpa ada kamu

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Aku benar-benar minta maaf jika tidak perhatian sama kamu. Itu karena aku bingung bagaimana membagi waktu antara mikirin kamu dan kangenin kamu

Kamu itu seperti kamus. Kau menambahkan makna dalam hidupku

Kamu pake kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget, sampai menembus hatiku.

Walaupun aku telah dewasa, tetap saja aku tidak dapat hidup mandiri. Buktinya, aku tidak bisa hidup tanpa kamu

Ketika kau bersama denganku, kau bebas bersandar kapan pun juga. Bahuku lebih kuat daripada kelihatannya. Bahuku kuat, untuk selalu menopang dan menyemangatimu.

Kamu selalu menjadi sebabku tertawa, marah, bangkit berjuang, dan merasakan luka. Ini adalah hal baru bagiku. Aku pikir aku tidak punya hati. Aku berusaha menutup diri agar tidak seorang pun dapat masuk dalam kehidupanku. Tapi kamu, adalah orang pertama yang aku izinkan masuk ke dalam hatiku.

Setiap momenku adalah kamu, di saat aku mencintai dan di saat aku terluka. Bahkan di saat momen perpisahan, kau adalah seluruh isi dunia bagiku. Dan setiap momenku adalah kamu. Tanpamu aku tak bisa menjelaskan bagaimana kelanjutan hidupku.

Orang yang memberiku cinta. Yang kuinginkan itu adalah kau. Orang yang kurindukan setiap harinya, itu kau juga. Bukan karena kau yang membutuhkanku. Tapi karena aku yang membutuhkanmu. Itu karena kau. Satu-satunya dalam hidupku. Orang yang kucari dan kutunggu selama ini. Aku mencintaimu.

Kita bertemu di suatu tempat. Kau dan aku kini menjadi satu, ‘kita’. Betapa menakjubkannya takdir kita ini.

Kata-kata Cinta Romantis Buat Pacar

Semua waktu bersamamu luar biasa. Karena harinya baik, karena tidak ada yang salah, karena mereka hanya tepat saja, aku menyukai semuanya.

Setiap hari yang selalu ku habiskan bersamamu adalah hari favoritku, dan sekarang adalah hari favoritku yang baru

Kesan pertama kali aku melihatmu, seperti halnya waktu berhenti, dan mataku hanya dapat melihatmu

Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata bahwa ‘Aku mencintaimu’ dengan tulus sepenuh hati

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh juga di tangga. Dan semua itu rasanya tidak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu saat jatuh cinta kepadamu

Segitiga itu punya tiga titik dan segi empat punya empat titik ujung. Tapi…rasa sayang aku ke kamu tuh seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak punya ujung.

Aku sudah siap kalau setiap hari harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga bersama kamu.

Itulah berbagai kata cinta romantis buat pacar yang BlogUnik rangkumkan. Jangan segan-segan untuk mengiriminya kata-kata cinta seperti diatas, siapa tau doi merasa senang dan merasa diperhatikan olehmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait