Heboh, Anak Anjing Mirip Manusia Gegerkan Amerika Serikat

2 tahun lalu, by blogunik

Baru-baru ini warga Amerika dan para warganet dihebohkan dengan kemunculan sebuah foto yang diunggah ke dunia maya. Dalam foto tersebut memperlihatkan dua ekor anak anjing yang sangat menggemaskan. Namun jika diteliti lagi, salah satu anak anjing tersebut terlihat aneh dan tak biasa.

photo via : http://people.com

Anak anjing yang berusia 1 tahun itu terlihat aneh lantaran struktur wajahnya mirip manusia. Anak anjing yang berasal dari Massachusetts dan diberi nama Yogi itu memiliki mata, mulut dan alis yang persis seperti wajah manusia.

photo via : www.usatoday.com

Namun banyak yang menyangka jika wajah anak anjing tersebut adalah sebuah editan, tapi sesungguhnya itu adalah asli. Chantal Desjardins tak mengira anjing yang ia pelihara akan menjadi viral didunia maya setelah temannya memposting foto anak anjingnya di situs penyedia artikel Reddit.

Awalnya dirinya tak sadar jika anak anjing jantannya ini memiliki wajah yang mirip dengan manusia, namun sang teman terus meyakini dirinya bahwa Yogi, tak terlihat seperti anjing pada umumnya.

photo via : http://people.com

Chantal Desjardins mengatakan jika anak anjingnya ini adalah anak anjing yang paling menyenangkan. Yogi selalu ingin bermain bola atau selali ingin digosok perutnya. Yogi sendiri lahir dari hasil perkawinan silang antara anjing ras Shih Tzu dan pudel. Namun Chantal tak mengira jika hasil dari kawin silang tersebut menghasilkan anak anjing yang mempunyai struktur wajah yang mirip manusia.

photo via : twitter.com (@lettiemarie17)

Sementara itu banyak pula warganet yang tak percaya jika foto anak anjing tersebut adalah asli. Banyak yang menganggap jika foto tersebut adalah hasil dari aplikasi face swap. Banyak pula warganet yang membandingkan foto anjing Yogi dengan beberapa foto aktor hollywood terkenal seperti Nicholas Cage, Zach Galifianakis, Ed Sheeran dan Leonardo DiCaprio. Namun sang pemilik anak anjing bernama Yogi ini bersumpah jika anak anjing yang ia miliki ini memang berwajah seperti manusia layaknya pada foto yang tersebar didunia maya tersebut.

Artikel Terkait