Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu Yang Cantik Abis

Dibuat oleh blogunik

Animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer ini, begitu digemari tidak hanya di negara asalnya namun juga di berbagai negara di dunia.

Kepopulerannya ini tidak lepas dari karakter animenya khususnya wanita yang digambarkan dengan begitu sempurna dan terlihat begitu cantik hingga cantiknya itu terkesan tidak ada di dunia nyata.

Kecantikan karakter anime ini juga tidak lepas dari warna rambutnya yang cantik, dimana yang didominasi dengan warna putih atau abu-abu.

Lantas, karakter anime mana saja sih yang memiliki warna rambut tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

15 Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

1. Shijou Momoka (Mahou Sensou)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via myanimeshelf.com

Shijou Momoka mrupakan seorang penyihir dan anggota komunitas penyihir, Wizard Brace. Dia juga kepala sekolah dan direktur dari Subaru Magic Academy. Momoka memiliii mata berwarna cyan dan rambut pirang yang di twintail melewati pinggangnya. Ia pendek dan tampak muda seperi anak sekolah menengah meskipun dia lebih tua. Konon dia menggunakan semacam kemampuan untuk tampil lebih muda.

2. Emilia (Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via aminoapps.com

Ia merupakan pahlawan utama dari seri Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Emilia adalah Half Elf dan kandidat untuk menjadi Raja ke-42 di Drahon Kingdom of Lugnica dalam seleksi kerajaan. Dia sangat cantik dengan rambut perak panjang dan mata biru-ungu, ia juga menggunakan pakaian putih serta unggu dengan bunga putih di rambutnya. Walaupun ia tampak berada di akhir masa remajanya, usia pastinya tidak diketahui meskipun secara mental ia telah berusia awal hingga pertengahan remaja.

Emilia sangat baik hati dan suka menjaga orang lain, meskipun ia sendiri menolak mengakuinya, malah menganggapnya sebagai keegoisannya sendiri. Akibatnya ia sering kali menghindari membuka dirinya ke orang lain dan berbagi bebannya. Ia memiliki penampilan yang mirip seperti penyihir kecemburuan, ia pun menerima diskriminasi yang keras dari orang lain.

3. Kanade Tachibana (Angel Beats)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via myanimelist.net

Karakter anime wanita selanjutnya yang memiliki warna rambut putih/abu-abu yaitu Kanade Tachibana. Ia dikenal juga sebagai angel oleh Afterlife Battle Front. Sebagai presiden dewan siswa sekolah, Kanade bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua siswa mampu mengatasi masalah pribadi mereka.

Gadis berkulit putih ini sangat cantik dengan rambut putihnya yang panjang sepanjang pinggang yang setengahnya diikat dengan jepit rambut dan berponi menutupi salah satu alisnya. Matanya emas dengan sedikit auburn/cokelat dalam pencahayaan tertentu matanya tampak sedikit bermata kucing.

4. Shiro (No Game No Life)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via zerochan.net

Shiro digambarkan dengan seorang gadis imut berkulit pucat dengan rambut putih berantakan yang sangat panjang. Matanya berwarna emas/kuning-merah yang besar, dia agak langsing dan tingginya rata-rata. Ia digambarkan sering menggunakan seragam pelaut ungu yang mungkin agak kebesaran bersama stoking setinggi paha.

Dia seorang yang jenius dalam logika dan masalah namun ia memiliki kesulitan memahami emosi dan perilaku. Menariknya ia dapat berbicara 18 bahasa dan belajar bahasa Immanity dalam waktu kurang dari 15 menit.

5. Suigintou (Rozen Maiden)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via doratoa.net

Karakteristik Suigintou diseluruh seri tampak sadis, pendendam dan arogan. Ia berkeinginan untuk memenangkan Alice Game serta menjadi yang terkuat dari semua boneka. Hal ini didorong oleh keinginannya untuk mendapatkan perhatian ayah mereka, pembuat boneka fantastis Rozen. Suigintou tidak memiliki hambatan dalam hal Alice Game, karena dia akan menggunakan metode apapun itu.

Suigintou digambarkan dengan rambut putih keperakan dan mata merah dengan pupil yang sempit dan bercelah. Ia menggunakan ikat kepala hitam dengan hiasan renda hitam. Di setiap sisi ikat kepala diakhiri dengan dua pita pitam, ikat kepala juga menampilkan roset hitam di atasnya. Ia juga memiliki roset yang serasi di dada seperti yang ada di ikat kepalanya.

6. Noire (Hyperdimension Neptunia)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via expired-nep-bull.tumblr.com

Dia adalah CPU yang memimpin Lastation dan kakak dari Uni, dia dianggap dewi yang ideal, dia bekerja sangat tekun sehingga menyebabkannya mudah sakit. Noire melakukan terlalu banyak hal sendirian dan menolak bantuan orang lain kecuali itu benar-benar penting. Ia hanya ingin membawa perbaikan menjadi lebih baik tetapi dua berusaha terlalu keras dan akhirnya membiarkan usahannya sia-sia. Noire merupakan penggemar video gamr seperti yang lain juga memiliki hobi seperti otaku dan merupakan penggemar berat cosplay.

7. Eucliwood Hellscythe (Kore wa Zombie Desu ka)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via zerochan.net

Eucliwood Hellscythe dikenal sebagai Eu ia adalah seorang ahli nujum yang pertama kali terlihat di jalanan Tokyo. Eucliwood berkomunikasi tanpa menggunakan ekspresi wajah atau kata-kata yang diucapkan, ia hanya berbicara kepada orang lain dengan menulis di buku catatan. Ia mengalami rasa sakit yang parah setiap kali sihirnya diaktifkan dan dia mengklaim bahwa jika dia mati tubuhnya akan terus menghasilkan sihir secara tidak terkendali.

Eu digambarkan dengan seorang gadis muda dari abad pertengahan, dia memiliki rambut perak lurus sepinggang dan memiliki mata berwarna biru. Ia menggunakan baju besi perak dan mengenakan gaun ungu dibawahnya. Eu selalu memakai sepotong baju besi di dahinya bahkan ketika mandi karena berguna sebagai penekan kemampuannya.

8. Chaika Trabant (Hitsugi no Chaika)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via zerochan.net

Selanjutnya ada Chaika Trabant, ia seorang penyihir yang membawa peti mati raksasa bersamanya. Ia unggul dalam mantra presisi tinggi dan juga sensitif terhadap ketebalan alisnya. Dia memiliki rambut putih panjang yang mencapai ke pinggang dan mata ungu besar. Dia menggunakan gaun putih sedikit berenda dengan rok hitam dengan lengan mengembang dan ikat kepala putih berjumbai.

Chaika Trabant gadis yang santun dan penyanyang yang sangat tidak menyukai kekerasan, sering menentang Toru tanpa solusi alternatif. Namun ia mudah tertipu dan naif, menyebabkan dia tidak menyadari bahaya. Hal ini pun diperparah oleh indra arahnya yang buruk.

9. Lailah (Tales of Zestiria)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via mobile.alphacoders.com

Karakter utama dan protagonis wanita di Tales of Zestiria ini dikenal sebagai serafim api yang saat ini menyandang gelar Lady of The Lake dan bergaung dengan Sorey dalam perjalanannya memadamkan kedengkian dan bertindak sebagai pemandu dalam mengungkap kebenaran dunia yang rusak. Lailah mampu membentuk perjanjian dengan manusia dengan bakat untuk resonansi spiritual dan karakter seraphim lainnya yang kekuatannya juga dapat dikendalikan oleh gembala yang juga telah membuat perjanjian dengan gembala utama.

Lailah memiliki rambut perak yang sangat panjang yang telah tumbuh selama berabad-abad yang kemudian berubah menjadi merah muda neon diujungnya. Memiliki kulit putih serta mata hijau membuatnya tampak sangat cantik. Lailah memiliki karakter yang sangat jujur, cocok dengan penampilannya yang dewasa dan feminim. Dia juga sering terlihat sebagai karakter yang tenang dan rasional. Terlepas dari sikapnya yang berkepala dingin.

10. Nao Tomori (Charlotte)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via pinterest.com

Nao Tomori adalah salah satu karakter utama Charlotte, ia siswa tahun pertama dan ketua OSIS Akademi Hoshinoumi. Nao sering menggunakan camcordernya untuk merekam kekuatan kemampuan pengguna sebagai bukti dan ia penggemar berat ZHIED. Dia berani, lugas dan juga suka makanan terutama jagung panggang dan daging.

Karena masa lalunya, ia mengaku tidak mempercayai siapa pun kecuali Shunsuke namun dengan seiring berjalannya waktu ia tumbuh untuk mempercayai sesama anggota dewan terutama Yii meskipun mereka masih bertengkar. Ia memiliki adik perempuan bernama Ayumi namun adiknya telah meninggal.

11. Isla (Plastic Memories)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via zerochan.net

Next ada Isla, ia hanya robot tapi tidak mengubah fakta jika ia adalah wanita yang harus disayangi. Isla merupakan Android yang diciptakan oleh manusia, tapi sifatnya sangat mirip dengan manusia bahkan saat pertama kali melihatnya. Ia memiliki rambut perak cantik dan panjang dan memiliki sifat lugu yang sering yang ia perlihatkan.

12. Tobiichi Origami (Date A Live)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via pinterest.cl

Dia adalah siswa berprestasi di sekolahnya dalam hal akademik dan olahraga. Tidak ada siswa dan anggota yang tahu jika ia adalah anggota AST. Origami adalah penyihir yang sangat terampil tetapi ia bisa kehilangan emosinya ketika berurusan dengan roh dalam pertempuran. Ia tertarik pada Shido, Shido juga satu-satunya orang yang tidak terkait dengan insitusi militer yang mengetahui jika Origami adalah bagian dari AST.

Origami berpenampilan sebagai seorang wanita muda yang menarik dengan mata berwarna biru serta rambut berwarna putih keperakan. Fitur wajahnya ini sering dibandingkan dengan boneka. Awalnya Origami ditampilkan dengan rambut yang panjang hingga ke pinggang sebelum memotongnya.

13. Kyoko Kirigiri (Danganronpa)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via zerochan.net

Kyoko adalah seorang remaja usia sekolah menengah tetapi karena hilang ingatan dia dua tahun lebih tua dari yang diyakini. Memiliki mata ungu dan kulit pucat serta rambut panjang dengan kepang tunggal di sisi kirinya yang diikat dengan pita hitam. Kyoko berpakaian yang terdiri dari blazer berkerah ungu tua dengan enak kancing cokelat diatas blus putih lengan panjang berisleting dan dasi cokelat dengan simbol seperti butung di atasnya.

Ia juga menggunakan rok pendek hitam, sepatu bit hitam bertumit tinggi dengan kaus kaki ungu muda setinggi lutu. Kyoko juga menggunakan sarung tangan bertatahkan hitam yang dibuat khusus untuk menyembunyikan bekas luka bakar di tangannya yang dia terima selama peristiwa Danganronpa Kirigiri sebagai detektif yang tidak berpengalaman.

14. Shijou Takane (The Idolm@ster)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via fmkorea.com

Takane di adopsi oleh keluarga Shijou, ia menghargai itu dan memiliki hubungan yang baik dengan orang tua angkatnya ini meskipun tekadang orang tuanya memberikan batasan yang cukup aneh. Ia seorang idola di 765 Production dan debut di The Idolm@ster.

Takanae dikenal sebagai sosok yang anggun dan agung ia juga dikenal sebagai Silver Queen oleh para penggemarnya, selain itu ia juga dikenal sebagai master vokal dari 961 Production. Ia adalalah gadis yang sopan bahkan cenderung berbicara dan menyapa orang lain dengan sopan bahkan dengan musuhnya sendiri.

15. Tama (Selector Infected Wixoss)

Karakter Anime Wanita Dengan Rambut Putih/Abu-abu

photo via zerochan.net

Terakhir ada Tama, ia memiliki rambut putih dan mata perak rambutnya ini diikat menjadi dua untuk setiap sisinya diikat dengan pita putih dan orangye pinky. Biasanya ia menggunakan gaun putih sederhana tanpa lengan dan sepatu bot panjang putih.

Pada awalnya Tama memiliki tingkah laku yang mirip dengan bayi karena dia benar-benar berbicara tetapi berkomunikasi dalam erangan dan suara seperi kucing. Dia energik dan tampaknya dengan cepat menyukai Ruko meskipun telah dikunci di laci olehnya pada malam hari setelah pertemuan pertama mereka. Namun ketika benar-benar bertarung, tingkah lakunya berubah secara dramatis dan dia menjadi pejuang yang ganas dengan penuh semangat berusaha mengalahkan musuh.

Itulah beberapa karakter anime wanita dengan rambut putih/abu-abu yang cantik abis. Dari sederet karakter diatas, kamu suka yang mana? Atau punya karakter anime wanita lainnya?


Komentar (1)

  1. Viona Naiarasenja Susilo berkata:

    keren abis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *