Mahasiswi Teladan! Hari H Nikahan Pun Masih Sempat Ngerjakan Tugas Kuliah

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Saat hari H pernikahan, kebanyakan orang pasti akan membebaskan dirinya dari segala urusan kantor ataupun perkuliahan, seperti meminta cuti sehari atau bahkan seminggu jika bisa. Namun berbeda dengan seorang wanita yang kisahnya viral di media sosial satu ini. Bukannya meminta cuti kuliah, wanita ini justru masih sibuk dengan jadwal perkuliahannya meski sudah memasuki hari H pernikahan.

Wanita tersebut adalah Andi Istiqamah, ia membagikan kisahnya di dalam sebuah video yang diunggahnya dalam akun TikToknya @stiqmh. Dalam video tersebut Andi menceritakan pengalaman dirinya ketika melangsungkan pernikahan ketika masih sibuk kuliah.

“Resiko menikah tapi masih sekolah” tulisnya dalam video TikTok yang ia unggah beberapa hari lalu tersebut sambil memperlihatkan potret mesra dirinya bersama sang suami dengan pakaian adat pernikahan berwarna hijau dan berhiaskan warna emas.

Diketahui ternyata Andi Istiqamah merupakan seorang mahasiswi jurusan kedokteran gigi. Iapun masih menjalani koas saat lamaran hingga pernikahan yang membuatnya terlihat begitu kewalahan membagi waktu. Meski begitu, Andi tetap mampu menjalaninya.

Mahasiswi Teladan! Hari H Nikahan Pun Masih Sempat Ngerjakan Tugas Kuliah

photo via tiktok.com/@stiqmh

“Lamaran sambil join zoom kuliah”
“Ikut bimbingan perkawinan pra nikah, sambil join zoom kuliah,” lanjutnya sambil memperlihatkan kegiatannya tersebut.

Tak hanya sampai disitu, mahasiswi teladan ini bahkan masih sempat-sempatnya join zoom kuliah saat sedang sibuk mendekor kamar pengantinnya.

“Dekor kamar pengantin sambil zoom kuliah” tulisnya dalam video tersebut

Menariknya lagi, H-1 akad, sebelum pengajian, Andi masih sempat melakukan zoom kuliah dan sibuk dengan pekerjaan koasnya. Iapun mengaku sempat menangis karena takut tidak sempat di makeup.

“*H-1 akad*. Sebelum pengajian masih join zoom dan sibuk kerja koas, sampe nangis takut tidak sempat makeup” lanjutnya dalam video tersebut.

Saking teladannya, saat hari H pernikahan mahasiswi jurusan kedokteran gigi inipun masih sempat-sempatnya join zoom dan mengerjakan tugasnya walaupun dalam kondisi masih dirias pengantin.

“*Hari H*. Di makeup sambil join zoom dan kerja tugas” ucapnya sambil memperlihatkan tangannya yang masih dirias dengan henna tangan serta lembaran kertas yang diduga adalah tugas kuliahnya.

Mahasiswi Teladan! Hari H Nikahan Pun Masih Sempat Ngerjakan Tugas Kuliah

photo via tiktok.com/@stiqmh

Tak sampai disitu saat marola atau resepsi ke-2, ia juga masih sempat melakukan zoom kuliah meski dilakukan ketika dirinya tengah di makeup.

“*Hari marola/resepsi ke-2*. Di makeup sambil join zoom lagi” curhatnya.

Bahkan ketika persiapan ke gedung tepat resepsi, mahasiswi ini masih sempat melakukan zoom.

“Persiapan ke gedung masih join zoom” lanjutnya dalam video tersebut.

Kocaknya lagi, iapun menunjukkan bahwa dirinya masih harus ikut perkuliahan saat sang suami sudah tidur.

“Bobo sama suami pun masih join zoom” ucapnya mengakhiri video tersebut.

Curahan hati mahasiswi jurusan kedokteran gigi yang masih sibuk melakukan zoom perkuliahan ditengah-tengah acara pernikahan inipun dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Ada yang berkomentar positif, namun tak jarang juga yang berkomentar negatif. Namun kebanyakan dari mereka mengaku salut dengan mahasiswi tersebut.

“ngapa ngga nunggu selesai sekolah.. ga sabar amat” komentar seorang netizen

“catat ya. Ini berlaku buat suami yg dukung penuh istrinya kuliah!” lanjut seorang netizen

“mantap kak, sekali mendayung 2 3 pulau terlewati. semoga langgeng dan sukses ya karirnya🥰” puji netizen lainnya

“wahh salut sama suaminyaaa, mau jadi suami mahasiswa profesi kedokteran gigi. Mbaknya juga beruntungggg🤝 beda ama my x” curcol seorang netizen

“Wadaw hebat bgt koas online sambil nikah😅” lanjut lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

@stiqmh😂

♬ Bilang Pa Mama Mantu Remix – Wallzz.19


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *