Diselingkuhi Suami, Wanita Ini Balas Dendam Dengan Kesuksesan

by blogunik
 0  

Rencana Tuhan memang penuh misteri, hari ini mungkin Tuhan memberikan kamu cobaan yang berat, namun jika kamu berhasil melaluinya, Tuhan memiliki kejutan besar yang akan merubah hidupmu menjadi lebih baik. Seperti yang dialami oleh seorang wanita dengan akun TikTok @anggunifebby satu ini.

Melalui sebuah video yang diunggahnya pada akun TikTok pribadinya, wanita ini membagikan kisah hidupnya yang bisa dibilang pilu diawal namun berubah menjadi happy ending. Berawal dari dirinya yang menikah di tahun 2019, namun tak disangka-sangka sang suami malah ketahuan selingkuh pada tahun 2020. Bahkan tak hanya ketahuan selingkuh, suaminya juga diketahui menikah diam-diam dengan pelakor pada 17 Agustus 2020.

Hal tersebut tentu membuat pemilik akun @anggunifebby ini menjadi Depresi. Bayangkan saja, istri mana yang tidak hancur melihat suami menikah dengan wanita lain tanpa persetujuan bahkan tanpa sepengetahuan dirinya. Tak hanya depresi, wanita ini juga mengaku merasa hilang harapan, terlebih ketika sang suami secara tiba-tiba menghilang sebelum membereskan urusan dengan dirinya.

Diselingkuhi Suami, Wanita Ini Balas Dendam Dengan Kesuksesan

photo via tiktok.com/@anggunifebby

Kesal dengan perlakuan sang suami yang tidak bertanggung jawab, wanita bernama Angguni Febby ini akhirnya memantapkan keputusannya untuk bercerai dan pulang ke rumah orang tuanya di Bandung.

Tak terlarut dalam kesedihan dan keterpurukan, Angguni memilih untuk menyibukkan diri membuka usaha. Dirinya membuka bisnis hijab sport dan telah memiliki brand sendiri. Dengan kegigihannya, iapun berangkat ke Italy karena di kontrak oleh salah satu club bulutangkis. Usahanya jelas kian berkembang dan mampu mengantarkan dirinya mencapai puncak kesuksesan.

Diselingkuhi Suami, Wanita Ini Balas Dendam Dengan Kesuksesan

photo via tiktok.com/@anggunifebby

Meski tak mudah membangun usaha setelah dikhianati orang terkasih, namun Angguni mampu membuktikan bahwa dirinya merupakan wanita kuat yang tidak mudah menyerah. Didalam video yang dia posting tersebut, Angguni juga mengatakan jika mereka bisa menyakiti hatinya tapi tidak semangat dan mimpi-mimpinya.

Kisah hidup Angguni Febby ini tentu sangat menginspirasi banyak wanita yang sama-sama menjadi korban suami yang tidak setia dengan pelakornya. Daripada terpuruk dalam kesedihan, lebih baik kamu bangkit dan tunjukan kepada mereka bahwa kamu bukan wanita lemah. Jangan balas dendam dengan perbuatan yang sama atau melabrak suami dan pelakornya. Lebih baik tingkatkan kualitas diri kamu dan capailah kesuksesan versi kamu sendiri, agar mereka yang menyia-nyiakan kamu menjadi menyesal. Ini tentu merupakan cara balas dendam yang elegan.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

https://www.tiktok.com/@anggunifebby/video/6966034970775194882


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait