Heboh! Video Tukang Service AC mirip Jack Ma

    Trending, Video

Kalian sudah pasti tahu siapa Jack Ma bukan? Miliarder asal China ini merupakan pendiri sekaligus chairman dari Alibaba Group yang merupakan perusahaan ecommerce terbesar saat ini di China. Keberhasil Jack Ma dalam merintis karisnya tersebut tentu saja membuat banyak orang terkagum – kagum.

Apalagi seperti yang diketahui, Jack Ma berasal dari keluarga dengan ekonomi lemah. Orang tuanya hanyalah seorang pemusik dan pendongeng tradisional. Selain itu, ayah Jack Ma juga hanya mendapatkan tunjangan pensiun sebesar Rp 500.000 per bulan untuk keperluan keluarganya tersebut. Terlepas dari hal itu, saat ini Jack Ma telah menjadi orang yang sukses bahkan di tahun 2015 yang lalu, Jack Ma masuk dalam urutan orang terkaya no 22 di dunia.

photo via : youtube.com

Buat kamu yang nonton penutupan asian games kemarin, mungkin sudah pernah melihat seperti apa sosok Jack Ma yang datang ke Indonesia untuk memeriahkan perhelatan Asian Games saat itu. Nah ngomong – ngomong soal Jack Ma, saat ini lagi viral sebuah video dengan durasai yang pendek dimana ada seorang pria tukang servis AC yang memiliki wajah yang mirip dengan Jack Ma. Pria ini menggunakan kemeja biru dan celana pendek tengah terlihat sedang menyervis AC.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Saat dipanggil pun, pria ini seketika menoleh dan langsung tersenyum sambil memberikan salam dua jari. Kalau dilihat secara sekilas, pria ini memang sangat mirip dengan Jack Ma sang miliarder tersebut. Namun jika diperhatikan lebih seksama, pria yang belum diketaui identitasnya tersebut hanya mirip saja dengan pengusaha kaya raya tersebut.

Berikut cuplikan video nya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >