Kontroversi Seputaran Lucinta Luna

2 tahun lalu, by blogunik

Siapa yang tidak mengenal Lucinta Luna, personil dari Duo Bunga. Lucinta Luna memang sempat menghebohkan warganet dengan beredarnya videonya yang usai melakukan operasi vaginoplasty. Hingga kini Lucinta Luna masih membantah bahwa dirinya transgender. Walaupun beberapa teman dekatnya sudah membeberkan fakta bahwa Lucinta Luna bukanlah wanita asli. Selain operasi tersebut, ada beberapa kontroversi lainnya

 

1. Bernyanyi Hingga Mengeluarkan Suara Pria

https://www.youtube.com/watch?v=_xdTs4jv0tM

 

Ada hal yang menarik, yang membuat warganet tertawa. Hal ini karena pada saat Lucinta Luna bernyanyi, ia keceplosan mengeluarkan suara pria. Hal ini dilakukan secara live di akun instagramnya. Pada saat itu Lucinta Luna membawakan lagu Bunga Citra Lestari berjudul “Sunny”. Pada saat bagian lagu yang bernada tinggi, ia tidak mampu mencapai nada tersebut dan tanpa disadarinya, ia justru mengeluarkan suara melengking serak hingga terdengar seperti suara pria. Sontak, video ini menuai kritikan pedas dari warganet. Setelah itu video tersebut di hapus, namun para warganet telah merekamnya dan menyebar luaskan videonya tersebut.

 

2. Goyang Twerking ala Nicky Minaj

Tak hanya bernyanyi saja, bahkan Lucinta Luna menjadi sorotan warganet setelah menirukan “Twerking” milik Nicky Minaj. Di akun instagramnya, ia tampak bergoyang pinggul menirukan Nicky Minaj. Bukannya pujian yang ia dapatkan, justru cibiran yang didapatnya.

 

3. Mengaku Hamil 2 Bulan

Photo via : https://www.instagram.com/lucintaluna

Lucinta Luna juga sempat mengaku, bahwa ia telat dua bulan. Seolah ingin menyakinkan warganet bahwa dirinya memang tengah berbadan dua, ia memperlihatkan perutnya yang besar. Ia pun menjalani pemotretan untuk wanita hamil.  Hamil 2 bulan tapi perutnya kok udah gede banget ya ?

 

4. Minum Susu Ibu Hamil

https://www.youtube.com/watch?v=LAUu1fUubX8

 

Selain mengaku bahwa dirinya sedang hamil, ia juga menyakinkan publik dengan mengungah videonya yang sedang mengkonsumsi susu khusus ibu hamil. Dalam video yang berdurasi singkat, Lucinta Luna tampak menyanyikan lagu “Jadikan Aku Yang Kedua” yang diplesetkan menjadi Jadikan Aku Masa Lalumu. Bahkan ia juga mengunggah bagaimana cara membuat susu yang akhirnya ia konsumsi.

 

5. Terjatuh Di Duga Akan Keguguran

https://www.instagram.com/p/Bidn9HbFmLk/?taken-by=mak.kepo

 

Setalah video minum susu hamil, kali ini beredar video Lucinta Luna jatuh nyungsep karena didorong oleh seseorang. Video yang diunggah lewat akun gossip di instagram ini menjadi pusat perhatian karena Lucinta memegangi perutnya usai terjatuh. Warganetpun menduga, jika Lucinta membuat drama episode terbaru untu mendongkrak popularitasnya.

 

6. Salah Menyebutkan Manokwari

https://www.instagram.com/p/BjExgkogLJB/?taken-by=papuabarathitz

Lucinta Luna kembali membuat ulah, kali ini ia dituduh melecehkan kota Manokwari dalam live instagram. Awalnya bermula pada kemunculan sosok selebgram asal Manokwari, Levana Varraiza yang dianggap mirip Lucinta. Namun karena Lucinta tidak ingin disamakan dengan Levana, Lucinta seolah meradang bila ada yang disamakan dengan dirinya. Puncaknya, Lucinta memang tak menyebutkan nama Levana secara gamblang, namun ia menyebutkan kota asal selebgram itu. Namun ia menyebutkan nama kota Manokwari dengan sebutan Nonokwari. Dimana kata “n*nok: sendiri dapat diartikan sebagai alat kelamin dalam bahasa daerah.

 

7. Menghina Nusa Penida Salah Satu Tempat Wisata Di Bali

 

Tak hanya melecehkan nama kota Manokwari, dalam sebuah video Lucinta kembali berulah. Kali ini ia dinilai menghina salah satu objek wisata di Bali yaitu Nusa Penida.

 

8. Mengambil Foto Di Instagram Tanpa Izin

Photo via : https://celebrity.okezone.com

Lucinta berulah lagi, jika sebelumnya ia dilaporkan karena pelecehan terhadap dua daerah di Indonesia. Kali ini Lucinta tertangkap mengambil foto seseorang tanpa izin.

 

9. Memiliki Banyak Nama

Photo via : https://www.instagram.com/lucintaluna

Siapa yang mengira, jika sebelum memiliki nama Lucinta Luna. Lucinta memiliki banyak nama, hal ini diungkapkan oleh mantan bos sekaligus teman Lucinta. Pertama, Muhammad Fatah, kedua Cleo, Ketiga Cleo, Ketiga Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta dan Lucinta Luna.

Artikel Terkait