Edan! Seorang PNS Gugat Ibu Kandung Demi Harta Warisan

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Perebutan harta warisan antar keluarga memang tidak terjadi di sinetron saja, pasalnya, kasus seperti ini juga banyak terjadi di dunia nyata. Salah satunya seperti kasus perebutan harta warisan antara ibu dan anak yang kini tengah menjadi viral. Kasus ini terjadi di Takengon, Aceh. Dimana seorang anak diketahui menggugat ibu kandungnya sendiri karena perkara harta warisan.

Kasus ini diunggah dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun TikTok @andieinst pada 16 Oktober 2021 kemarin. Dalam video tersebut menunjukkan seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang PNS mendatangi rumah mewah dua lantai bersama beberapa orang. Dari video diketahui bahwa PNS wanita tersebut menggugat ibu kandungnya yang sudah berusia 71 tahun.

Video itu sendiri direkam oleh saudara perempuan si PNS sendiri, si perekam merasa geram dengan aksi angkuh sang saudara kandung yang menggugat ibu mereka sendiri lantaran harta warisan. Diapun membagikan video tersebut ke media sosial, agar orang-orang mengetahui bagaimana tabiat saudaranya.

“Hari ini kami sidang lapangan, ini rumah yang disengketakan rumah ibu saya, ibu saya masih hidup, ada anak durhaka dua orang disini yang mau mengusir ibunya yang sudah tua ini. Dia seorang Pegawai Negeri Sipil di Takengon. Orang Takengon harus tahu ya!” ujar si perekam sambil merekam keadaan sekitar.

Edan! Seorang PNS Gugat Ibu Kandung Demi Harta Warisan

photo via tiktok.com/@andieinst

Sambil mengarahkan kamera ke saudaranya yang PNS tersebut, perekam juga mencoba melaporkan aksi saudaranya ke pejabat setempat.

“Pak Bupati, ini anggota Bapak. Ini anggota bapak, menggugat mamaknya. Asmaul Husna, pegawai negeri sipil,” ujarnya

“Nggak tahu diri mamak sendiri, ini dia Asmaul Husna,” lanjutnya dengan suara gemetar.

Tak henti di situ, perekam mengecap PNS yang mengunggat ibunya sendiri ini adalah anak durhaka.

Sementara itu, PNS yang menggugat ibunya tersebut bernama Asmaul Husna dan diketahui bekerja di kantor Bupati Takengon. Ia diketahui menyengketakan rumah dari orangtuanya.

Peristiwa ini sontak saja membuat warganet ikutan geram. Kebanyakan dari mereka menganggap yang menganggap PNS wanita tersebut sebagai anak durhaka dan tak tahu diri. Peristiwa ini lantas memantik emosi sejumlah warganet. Banyak juga netizen yang ikut merasa miris.

“dari cara dia berjalan saja sudah melambangkan jati dirinya angkuh” komentar seorang netizen

“wohooooo lihatlah bagaimana angkuhnya dia berjalan sedangkan yg diblakang adalah orang pertama yg mengajarkan dia berjalan dengan penuh keikhlasan” lanjut netizen lainnya

“astaufirullah hal’azim,,,,
kalau bukan karna ibunya tak mungkin dia jd PNS,
miris x😡😡😡” sambung seorang netizen yang ikut merasa geram

“Semoga bisa sampai pesannya ke bupati biar segera ditindak” komentar yang lain.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

@andieinst #acehtenggah #acehtenggahgayo #viral #pypdong ♬ FAHMI ACEH UTARA – IG_CUT Tl JAHE MIRAH GROUP🎼

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *