10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Desember 2020 Versi Blog Unik

3 minggu, by blogunik

Lagu barat terpopuler desember 2020

Selain lagu Indonesia, lagu-lagu mancanegara juga nggak pernah sepi penggemar. Mulai dari lagu Barat, Korea hingga lagu berbahasa latin selalu mampu memberikan nuansa yang berbeda dan lebih meriah dalam berbagai acara. Lagu-lagu mancanegara yang terpopuler bulan ini tidak hanya enak didengar, tapi juga akan membuat malam tahun baru kamu semakin seru dengan iringan musik beragam genre. Wajib ada di playlist tahun baru, berikut 10 lagu mancanegara terpopuler Desember 2020 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Desember menjadi bulan yang penuh dengan nuansa Natal, jadi nggak heran lagu-lagu bernuansa Natal baik yang jadul hingga yang terbaru meramaikan chart musik Desember 2020. Salah satunya lagu “Feliz Navidad” dari José Feliciano. Lagu satu yang identik dengan nuansa retro ini mampu memeriahkan Natal dan Tahun baru karena genrenya yang ceria.

9. Selanjutnya ada “Dynamite” yang merupakan lagu terpopuler dari BTS. Single satu ini menjadi lagu pertama yang dirilis oleh Bangtan boys dalam format full berbahasa Inggris. Makna dibalik “Dynamite” sendiri memiliki vibes positif, penuh energi, harapan, cinta, purity, dan segala hal yang baik.

8. Menemani akhir tahun, lagu “Positions” dari Ariana Grande juga layak kamu masukan ke dalam playlist. Lagu ini menceritakan tentang kesibukan seorang wanita dengan kehidupan pribadinya tidak akan membuatnya lupa dengan sang kekasih. Bahkan ia bisa menggantikan posisinya kapanpun.

7. Meski sedikit klasik, namun lagu “It’s The Most Wonderful Time of The Year” dari Andy Williams kembali menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang Desember 2020 ini. Bahkan di Billboard sendiri, lagu bertema Natal ini masuk dalam Billboard The Hot 100.

6. “A Holly Jolly Christmas” dari Burl Ives juga menjadi salah satu lagu terpopuler. Lagu satu ini kerap meramaikan konten-konten TikTok dan media sosial lainnya dengan nuansa Natal yang ceria.

5. Kemudian ada lagu bertajuk “Mood” yang dinyanyikan oleh 24kGoldn ft. iann dior. Jauh dari kesan Natal dan tahun baru, lagu ini menggambarkan pasang surutnya cinta anak-anak muda, yang masih tergantung mood.

4. Lagu “Jingle Bell Rock” dari Bobby Helms kembali menjadi lagu paling populer sepanjang Desember 2020. Lagu satu ini memang mampu menggambarkan nuansa natal yang meriah.

3. Balik lagi ke lagu-lagu Christmas klasik, kali ini lagu “Rockin’ Around The Christmas Tree” dari Brenda Lee yang kini terdengar seperti lagu retro menjadi salah satu lagu Natal paling digemari sepanjang bulan ini. Lagunya sendiri memang easy listening dan cocok diputar saat Natal ataupun Tahun Baru.

2. Satu lagi lagu bertema Natal yang menjadi lagu paling populer sepanjang Desember 2020 adalah “All I Want For Christmas Is You” yang dinyanyikan oleh sang Diva, Mariah Carey. Saking populernya, lagu satu ini bahkan diputar dimana-mana, baik mall, cafe dan tempat-tempat umum lainnya. Tak hanya itu, lagu satu ini bahkan menjadi lagu wajib yang digunakan untuk backsound konten bertema natal baik di TikTok maupun di media sosial lainnya.

1. Satu lagi lagu mancanegara yang paling populer dibulan Desember 2020 adalah lagu “Willow” dari Taylor Swift. Lagu terbaru dari Taylor Swift yang merupakan single utama dalam album Evermore ini bercerita tentang intrik, keinginan, dan kerumitan dalam hal menginginkan seseorang.

Itu dia 10 lagu mencanegara terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Desember 2020. Deretan lagu di atas bisa menjadi playlist yang tepat untuk menemani malam pergantian tahun agar lebih meriah dan seru.

+1
Artikel Terkait