Hubungan Cintanya Kandas, Mantan Wanita Ini Malah Jadi Kakak Iparnya

by blogunik
 0  

Meskipun sudah move on, namun melihat mantan pacar menikah lebih dulu tentu bukan hal yang mudah bagi seorang wanita. Apalagi mantan pacarnya bukan sekedar menikah dengan wanita lain, melainkan menikah dengan kakak kandung sendiri, yang membuat status mantan pacar berubah menjadi kakak ipar. Tentu situasi tersebut tidak mudah untuk dihadapi bahkan perasaan bisa menjadi campur aduk, dan bingung harus bahagia melihat kakak menikah atau sedih karena ditinggal mantan pacar menikah lebih dulu.

Hal inilah yang dirasakan oleh seorang pengguna TikTok bernama bernama Pipi Dwi Nopika yang membagikan kisahnya melalui video yang diunggah di akun TikTok @virgo_2596. Melalui video tersebut, Pipi menunjukkan momen pernikahan sang mantan saat tengah melakukan akad nikah. Namun yang membuat momen pernikahan tersebut lebih dramatis adalah identitas mempelai wanita si mantan tersebut ternyata adalah kakak kandung si Pipi sendiri. Hal ini sekaligus membuat status sang mantan berubah menjadi kakak ipar bagi si Pipi.

Hubungan Cintanya Kandas, Mantan Wanita Ini Malah Jadi Kakak Iparnya

photo via tiktok.com/@virgo_2596

Dengan menuliskan, “Selamat buat mantanku, sekarang jadi kakak ipar,”, Pipi terlihat tegar dengan kenyataan yang sedang dihadapinya. Ia juga menuliskan kalimat bernada bercanda berbunyi “Pacaran sama aku, nikahnya sama kakakku”. Meski begitu wanita satu ini juga mendoakan pasangan tersebut akan menjadi keluarga yang samawa. Meski mantan pacarnya berubah menjadi kakak ipar, namun Pipi mengaku kalau dirinya sudah ikhlas. Pada kolom komentar, wanita ini sendiri menjelaskan jika dirinya lebih memilih mengalah demi sang kakak. Ia juga berharap kakaknya bahagia.

Melihat hal ini, tak sedikit netizen yang memberikan semangat agar Pipi bisa bersabar dan percaya kalau nanti akan ada jodoh yang lebih baik untuk dirinya.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apakah kalian pernah berada dalam posisi wanita satu ini?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait