Inspirasi Outfit Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

by blogunik
 0  

Outfit Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

Siapa sih yang nggak tahu sepatu Vans? Vans adalah salah satu merk sneakers yang sangat digemari masyarakat Tanah Air. Sepatu ini terkenal karena kualitasnya dan desainnya yang stylish sehingga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Apalagi sepatu Vans bisa dipadupadankan dengan gaya busana apapun termasuk dress dan tetap memberikan penampilan yang stylish. Nggak heran jika banyak cowok maupun cewek yang menggunakan sepatu Vans untuk menunjang OOTD sehari-hari agar semakin stylish.

Nah buat kamu yang sedang mencari inspirasi outfit dengan sepatu Vans, berikut ini Blog Unik bagikan kepada kalian beberapa ide padu padan outfit menggunakan sepatu Vans buat cowok dan juga cewek. So let’s check it out guys!

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok

1. Punk style dengan outfit bernuansa monokrom dan sepatu Vans yang klasik

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via cci.org.in

Buat para cowok yang ingin terlihat cool, kamu bisa memadukan sepatu Vans mu yang klasik dengan outfit bernuansa monokrom yang terdiri jadi t-shirt putih, ripped jeans berwarna hitam dan jaket jeans hitam. Untuk memberikan kesan yang lebih punk, kamu bisa menggunakan aksesoris seperti rantai yang terselip diantara kantong celana kamu. OOTD ini akan membuat para cewek terpesona dengan penampilan kamu yang super modis.

2. Gaul dengan atasan kemeja, celana pendek dan sepatu Vans model high top

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via instagram.com/vans__ootd

Celana pendek nggak hanya cocok untuk t-shirt, kamu juga bisa memadukan celana pendek dengan kemeja lengan panjang. Untuk menambah kesan gaul, kamu bisa memilih jenis sepatu Vans dengan model high top seperti gambar diatas. Warnanyapun bisa kamu sesuaikan dengan warna outfit kamu. Kamu juga bisa menambahkan cap untuk menyempurnakan penampilan kamu. Cocok untuk OOTD saat kamu ingin berpergian ataupun traveling dengan santai.

3. Casual dengan t-shirt, celana harem pants dan sepatu Vans tipe Tiger Patchwork Era

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via instagram.com/vans__ootd

Celana harem memang digemari oleh kebanyakan cowok, pasalnya celana ini mampu membuat penampilan cowok menjadi stylish dan juga super nyaman. Celana dengan model longgar di pinggul ini sangat cocok dipadukan dengan model sepatu Vans yang casual seperti model Tiger Patchwork Era ini. Cukup padukan dengan t-shirt dan topi favorit untuk menciptakan kesan modis. Cocok untuk OOTD traveling dan acara santai lainnya.

4. Santai dan stylish dengan jaket jeans dan high top Vans sneakers

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via sohu.com

Kamu juga bisa tampil stylish sengan memadukan t-shirt putih dengan jaket jeans model ripped. Kamu juga bisa memadukan model celana harem dengan sepatu Vans model high top. OOTD ini sangat sempurna tak hanya untuk acara santai, ataupun daily outfit, tapi juga cocok untk OOTD kencan bareng pacar karena memberikan kesan boyfriend material pada penampilan kamu.

5. Boyfriend look dengan kemeja putih, celana panjang model longgar dan sepatu Vans model Authentic Checkboard

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via instagram.com/vans__ootd

Buat kamu yang memiliki model sepatu Vans dengan tipe Authentic Checkboard yang kas dengan motif caturnya ini, maka kamu bisa memilih gaya outfit yang minimalis. Contohnya seperti memadukan sepatu Vans kamu dengan kemeja putih lengan pendek dan celana berwarna krem model longgar. Untuk menyempurnakannya kamu bisa menggunakan model chest bag. OOTD ini akan memberikan kamu boyfriend look yang menarik.

6. Tampil keren dengan sepatu Vans dan army jacket

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via 365strangers.tumblr.com

Nah buat kamu yang memiliki koleksi sepatu Vans model high top, kamu bisa meniru gaya outfit model satu ini. Mulai dari menggunakan t-shirt yang dikombinasikan dengan jaket tentara dan celana hitam. Dilengkapi dengan beanie hat alias topi kupluk. OOTD cowok satu ini tak hanya keren untuk daily outfit, tapi juga keren untuk traveling.

7. Casual smart look dengan kaos polo, celana pendek dan sepatu Vans model slip on berpadu kaos kaki

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via instagram.com/vans__ootd

Butuh inspirasi buat daily outfit yang kece? Kamu bisa mulai dengan memadukan model kaos polo dengan celana pendek. Kemudian pilih sepatu Vans model slip on yang dikombinasikan dengan kaos kaki setinggi betis. Nah warna-warna warm sangat cocok buat para cowok yang ingin tampil minimalis. Selain itu, kamu akan tampil casual smart dengan OOTD satu ini.

8. Modis dengan t-shirt, outer kemeja, celana jeans dan tentu saja sepatu Vans model Vault Authentic LX x

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via instagram.com/vans__ootd

Buat para cowok yang bingung mencari OOTD yang pas untuk ngedate bareng pacar, maka kamu bisa memadukan t-shirt dengan luaran kemeja berlengan panjang. Kombinasikan dengan celana jeans model longgar dan sepantu Vans yang casual seperti Vans tipe Vault Authentic LX x. Kamu juga bisa menggunakan cap untuk menyempurnakan penampilan. OOTD ini akan memberikan kesan modis namun santai untuk penampilan kamu, sehingga sangat cocok untuk acara kencan santai bareng pacar kamu.

9. Formal look dengan setelah jas semi formal dan sepatu Vans

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via tiborstiluslapja.com

Nah buat kamu para pegawai kantoran yang sehari-harinya bekerja menggunakan setelan jas, maka sekali-kali kamu bisa mengganti sepatu pantofel kamu dengan sepatu Vans yang casual dengan model low top. Selain itu, kamu juga bisa mengganti kemeja jamu dengan t-shirt yang santai. OOTD semi formal ini akan membuat kamu tampil stylish dan juga super nyaman saat bekerja.

10. Street style yang keren dengan high top Vans

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via agodeal.com

Buat para cowok yang bingung memilih outfit untuk street style yang keren, kamu bisa mulai dengan menggunakan t-shirt hitam yang dipadu dengan plaid outer shirt berwarna biru. Kemudian kombinasikan dengan army pants dan sepatu Vans model high top yang modis. OOTD satu ini cocok buat street style kamu yang keren dan berdamage!.

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cewek

1. Summer look dengan beach outfit yang dipadu dengan short sleeve outer dan sepatu Vans model authentic checkboard

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via instagram.com/ling_098

Buat para cewek yang bingung mencari OOTD yang pas untuk vacation ke tempat wisata berpantai, maka kamu bisa meniru OOTD menggunakan sepatu Vans satu ini. Kamu bisa memilih model sepatu Vans yang low top seperti model authentic checkboard yang identik dengan motif caturnya ini, kemudian padukan dengan tanktop dan celana pendek berwarna putih. Untuk mempermanis penampilan kamu bisa menggunakan short sleeve outer berwarna hijau muda agar penmapilan lebih fresh.

2. Stylish dengan crop tanktop, ripped jeans, crop jacket dan sepatu Vans model high top

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via rollangel.com

Buat kamu yang ingin tampil stylish menggunakan sepatu Vans, kamu bisa mulai dengan memilih sepatu Vans model high top yang dipadukan outfit yang kekinian yang terdiri dari tanktop yang dipadu dengan ripped jeans yang kemudian dikombinasikan dengan checked crop jacket. OOTD stylish ini cocok untuk berbagai acara casual hingga OOTD untuk traveling.

3. Casual dengan t-shirt, wrap floral skirt dan sepatu Vans

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via fashionmaskblog.com

Nggak hanya cocok dipadukan dengan celana, sepatu Vans juga cocok dipadukan dengan rok lho. Kamu bisa mulai dengan menggunakan t-shirt putih yang dipadukan dengan model floral wrap skirt yang panjangnya hingga bawah lutut. Sepatu Vans yang cocok digunakan adalah sepatu Vans dengan model low top. OOTD ini tak hanya casual, namun juga mampu membuat kamu tampil stunning.

4. Tampil kekinian dengan yellow dress dan sepatu Vans

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via vogue.es

Nah buat para cewek yang ingin tampil standout dan kekinian, kamu bisa memadukan sepatu Vans model low top yang casual dengan maxi dress berwarna kuning mustard. Dress berwarna cerah satu ini sangat cocok dipadukan dengan sneaker Vans dan menciptakan kesan yang kekinian dan stylish.

5. Tampil unik dengan memadukan velvet dress dengan sepatu Vans model high top

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via fashionista.com

Nggak cuman sepatu Vans model low top, sepatu Vans model high top juga sangat cocok jika dipadukan dengan dress. Contohnya seperti velvet midi dress berwarna tosca satu ini. Perpaduan dua item fashion ini mampu membuat penampilan menjadi unik dan tidak membosankan saat dilihat.

6. Tampil stylish dengan tanktop, celana jeans dan high top Vans

Aneka Olahan Tahu Yang Enak Dan Cocok Untuk Usaha Kuliner

photo via instagram.com/dayana_loo

Buat kamu yang ingin tampil simple namun tetap stylish, maka kamu bisa memadukan tanktop dengan celana jeans model longgar. Kemudian padukan dengan high top Vans dengan corak warna yang cerah. Kamu juga bisa menggunakan bandana untuk menyempurnakan penampilan kamu. OOTD simple ini cocok untuk daily outfit hingga OOTD untuk hangout bareng teman.

7. Casual dengan sweatshirt, pleated skirt yang dipadu dengan sepatu Vans model high top

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via consultarct.com.br

Buat para hijabers, kamu juga bisa memadukan sepatu Vans model high top dengan rok plisket atau pleated skirt berwarna putih. Untuk atasan, kamu bisa menggunakan sweatshirt berwarna abu-abu yang juga disesuaikan dengan warna hijab yang kamu gunakan. OOTD hijab menggunakan sepatu Vans ini cocok buat kamu yang ingin pergi hangout hingga pergi kuliah.

8. Outfit hijab yang simple modis dengan checkboard Vans

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via vinted.fr

Inspirasi outfit hijab menggunakan sepatu Vans selanjutnya adalah dengan memadukan sweatshirt dan celana jeans dan tentu saja sepatu Vans model casual seperti mdoel checkboard Vans satu ini. OOTD satu ini terlihat simple namun tetap modis untuk daily outfit.

9. Tampil chic dengan jaket kulit berpadu scarf dan high top Vans

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via viroutendencia.com

Kamu juga bisa tampil chic dengan memadukan tanktop putih dengan jaket jeans. Kemudian kombinasikan dengan high waist pants berwarna hitam dan sepatu Vans model high top. Untuk menghindari kesan monoton, kamu bisa menambahkan aksesoris berupa scarf di leher. OOTD satu ini sangat stylish dan cocok untuk beragam acara santai.

10. Tampil anggun dengan dress hitam dan Vans hitam

Inspirasi Outfit Menggunakan Sepatu Vans Buat Cowok Dan Cewek

photo via thegingerdiaries.be

Inspirasi outfit menggunakan sepatu Vans buat para cewek berikutnya adalah dengan memadukan midi dress berwarna hitam dengan sepatu Vans model low top berwarna hitam. OOTD serba hitam ini akan membuat kamu tampil casual dan juga anggun. Cocok untuk acara santai hingga semi formal.

Nah itu dia beberapa ispirasi outfit menggunakan sepatu Vans buat cowok dan cewek yang bisa kamu tiru agar penampilan menjadi lebih stylish dan kekinian. Jadi sudahkan kalian memiliki sepatu Vans?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait