Potret Artis Tangmo Nida, Aktris Thailand Yang Tewas Terjatuh di Sungai Chao Phraya

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Thailand, artis cantik Tangmo Nida ditemukan meninggal di sungai setelah 38 jam pencarian. Dikabarkan Tangmo Nida meninggal setelah terjatuh dari speedboat di Sungai Chao Phraya. Artis cantik tersebut diketahui menaiki sebuah kapal pada hari Kamis bersama para teman serta asisten pribadinya dari Jembatan Krung Thon ke Jembatan Rama VII di Nothaburi. Hingga kini misteri kematian sang artis masih meninggalkan tanda tanya serta teka-teki. Lantas bagaimana sosok Tangmo Nida sebenarnya? Berikut potret Tangmo Nida selengkapnya.

1. Tangmo Nida lahir di Bangkok, Thailand

Potret Artis Tangmo Nida

photo via instagram.com/melonp.official

Tangmo Nida lahir di Bangkok, Thailand pada tanggal 13 September 1984 dengan nama Pataratida Patcharaveerapong. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2002 dan pertama kali mengeluarkan MV “In One of D2B”. Setahun kemudian barulah, Tangmo Nida merambah ke dunia akting dan membintangi drama berjudul “Benja Keta Kwarm Ruk” pada tahun 2003 sebagai Fiat.

2. Lulus Dengan Gelar Sarjana Di Salah Satu Universitas Thailand

Potret Artis Tangmo Nida

photo via instagram.com/melonp.official

Tangmo Nida bersekolah di Dhurakij Pundit University, Thailand. Dhurakij Pundit University merupakan salah satu universitas swasta Thailand yang cukup besar

3. Sukses Dan Populer Memainkan Berbagai Drama Thailand

Potret Artis Tangmo Nida

photo via instagram.com/melonp.official

Setelah memulai debut aktingnya pada tahun 2003, Tangmo Nida mulai dirilik banyak orang dan membintangi berbagai judul drama Thailand seperti Oun Ai Ruk (2004), Payar Rai Hua Jai Jiew (2005), Roong Keang Dao (2005), Yai Bai Bah (2006). Mue Rao Ja Rak Kun Mai Dai (2006), Plaew Fai Nai Fhun (2006) dan terakhir ia membintangi drama Thailand XYZ (2021).

Selain membintangi beberapa drama, ia juga sempat bermain dalam beberapa judul layar lebar seperti Ghost of Mae Nak (2005), Pard 888 (2016), Love the Thirteen (2018) dan The Last Heroes (2018).

4. Tangmo Nida Sempat Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Potret Artis Tangmo Nida

photo via instagram.com/melonp.official

Pada tahun 2015, Tangmo Nida sempat melakukan percobaan bunuh diri dimana ia overdosis pil tidur dan menerima perawatan medis. Saat itu ia sudah bercerai dengan Tono Phakin Kumwilaisuk. Mereka diketahui menikah pada tahun 2013 namun hubungan keduanya hanya bertahan selama 2 tahun dan akhirnya bercerai. Akibat dari kejadian ini Tono Phakin merasa bersalah karena ia menyebabkan Tangmo Nida seperti itu.

5. Perjalanan Kisah Asmara Tangmo Nida

Potret Artis Tangmo Nida

photo via instagram.com/melonp.official

Sebelum menikah dan bercerai dengan Tono Phakin Kumwilaisuk, Tangmo Nida pernah berpacaran dengan anggota boybanf BMIX Dodges. Bahkan foto mesra mereka sempat membuat media Thailand heboh karena bocor di internet. Karena hal ini juga Dodge dilarang untuk melakukan pertunjukkan oleh agensinya, RS Promotion. Saat ini diketahui Tangmo Nida telah memiliki pacar, ia sempat mengunggah sebuah foto bersama Ken Kasper di akun Instagram pada tanggal 23 Februari 2022.

6. Biodata Tangmo Nida

Potret Artis Tangmo Nida

photo via instagram.com/melonp.official

  • Nama : Pataratida Patcharawirapong ภัทรธิดา ภัทรวีระพงษ์
  • Nama Panggilan : TangMo (Water Melon) /Mo (แตงโม)
  • Profesi : Actress, Model / Singer
  • Tanggal Lahir : 13 September 1984
  • Tempat Lahir : Thailand
  • Tinggi : 168 cm
  • Berat : 47 kg
  • Zodiak : Virgo
  • Agama : Christianity
  • Warna Favorit : Pink
  • Hobi : Main internet dan tidur
  • Olahraga : Berenang

Itulah potret artis Tangmo Nida, aktris Thailand yang ditemukan tewas di sungai setelah jatuh dari speedboad.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.