Viral Video Pengantin Pria Menampar Pengantin Wanita Hanya Karena Masalah Kue

2 bulan lalu

Sebuah pernikahan biasanya identik dengan suasana bahagia kedua mempelai yang saling mencintai dan penyayangi satu sama lain. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan pengantin berikut ini dimana sang mempelai pria melakukan perbuatan yang kurang pantas dan tidak terpuji.

Dalam sebuah video yang saat ini sedang viral di sosial media terlihat sebuah prosesi saling suap kue dimana sang mempelai pria memulai dengan menyuapi sang mempelai wanita.

Semuanya nampak berjalan normal dan bahagia sampai pada saat sang wanita mengambil giliran untuk menyuapi kue ke mempelai wanita.

Di video terlihat sang mempelai wanita menggoda mempelai pria dengan berpura-pura akan menyuapi kue kemudian menarik kue tersebut kembali.

Sang mempelai pria bukannya menerima candaan itu dengan santai namun ia terlihat emosi dan kemudian menampar sang mempelai wanita dengan sangat keras bahkan sang mempelai wanita sampai jatuh terduduk.

Para tamu undangan terlihat sangat kaget akan kejadian tersebut, bahkan ada seorang pria yang memegang botol wine disebelah kanan sang pria berusaha untuk menenangkan sang pria dan menasehatinya.

Menerima perlakuan kasar tersebut, sang mempelai wanita kemudian membatalkan prosesi menyuapi kue ke mempelai pria sambil memegang pipinya sembari menahan rasa sakit akibat tamparan yang ia terima.

Para mengguna social media mengecam perlakuan kasar dan tidak pantas dari mempelai pria tersebut. Dari yang mengatakan bahwa sang pengantin pria tersebut adalah seorang pengecut bahkan ada yang mengharapkan agar ada orang lain yang menghajar mempelai pria tersebut.

Pelajaran yang bisa diambil dari video ini adalah bahwa seorang wanita tidak pantas menerima perlakuan kasar seperti di video tersebut serta pilihlah orang yang tepat sebelum kalian memutuskan menikah.

Facebook Comments

Baca Juga