Awas Auto Ngakak! Riki Hardiansyah Putra “Babank Tamvan” Yang Lagi Trending

2 minggu lalu, by blogunik

Rasa percaya diri memang sangat diperlukan dalam menjalani hidup, termasuk dalam perjuangan mendapatkan pasangan. Jadi nggak heran banyak orang yang membangun rasa percaya diri dengan berbagai hal. Ada yang memperkaya diri mereka dengan hati, ilmu dan materi. Ada juga yang mempercantik dan mempertampan diri mereka untuk meningkatkan rasa percaya diri. Namun, ada beberapa orang yang tidak perlu membangun rasa percaya diri mereka, karena mereka telah terlahir dengan rasa percaya diri yang penuh. Beberapa diantaranya bahkan memiliki kadar percaya diri yang over. Salah satunya seperti Riki Hardiansyah Putra alis Alryzha yang kerap disebut sebagai “Babank Tamvan”.

Riki Hardiansyah Putra alias Alryzha ini merupakan salah satu pengguna media sosial yakni Facebook yang mendadak viral baru-baru ini. Riki menjadi viral karena ke-PD-annya yang membuat banyak pria seusianya menjadi iri. Bagaimana tidak iri, pasalnya banyak wanita cantik yang ingin berteman dan melakukan video call dengan Riki. Sebenarnya siapa sih Riki Hardiansyah Putra alias si babank tamvan yang digandrungi banyak gadis ini? Berikut ulasannya.

1. Viral karena mengklaim dirinya orang tampan

photo via photo via facebook.com (Riki Hardiansyah Putra)

Pemilik akun Facebook Riki Hardiansyah Putra alias Alryzha ini viral setelah dirinya mengaku memiliki paras yang tampan padahal kenyataannya seperti yang kalian lihat. Dia mengaku memiliki wajah blasteran Korea-Portugal, sehingga tak heran kenapa dirinya dijuluki sebagai Kaisar Ganteng dari segala ufuk. Namun karena ke-PD-an nya tersebut, pria asal Binjai, Medan (seperti yang tertera di informasi Facebook) ini justru mendapat apresiasi dari warganet bahkan kebanyakan dari para cewek. Hingga saat ini pengikut Riki di Facebook bahkan telah mencapai 34.555 orang.

2. Banyak yang minta video call

photo via photo via facebook.com (Riki Hardiansyah Putra)

Karena “ketampanannya” banyak cewek yang minta melakukan video call dengan Riki. Hal ini pun diungkap sendiri oleh Riki, dimana dia mengaku banyak cewek yang ingin berkomunikasi dengannya sampai si babank tamvan ini menjadi meriang karena meladeni deretan cewek yang mida video call dengannya.

3. Menjadi rebutan banyak cewek

photo via facebook.com (Riki Hardiansyah Putra)

Dari penelusuran yang Blog Unik lakukan, pada akun Facebook Riki, ternyata banyak cewek yang ingin memiliki hubungan spesial dengan si babank ganteng satu ini. Bahkan mereka berebut untuk menjadi kekasih si Riki Hardiansyah Putra ini.

4. Ke-PD-an yang tiada tara

photo via facebook.com (Riki Hardiansyah Putra)

Meskipun wajahnya seperti yang kalian lihat, namun kepedean yang Riki miliki tetap 100%. Pada postingan Facebooknya tanggal 23 November lalu, ia mengatakan jika banyak cewek yang memintanya untuk melakukan video call hanya karena ingin melihat ketampanan wajahnya. Bahkan banyak cewek yang menangis karena harus menunggu antrian video call dari Riki. Hal ini membuat Riki menjadi bingung, pasalnya dirinya hanyalah seseorang yang hanya tinggal di hotel bintang 5.

Riki juga mengaku kalau dirinya tidak ingin keluar pada malam minggu, karena ia sadar kalau ketampanannya tersebut dapat membuat jantung cewek-cewek diluar sana berdegup dengan kencang. Jadi buat kamu yang ingin melihatnya, kamu bisa menyimpan fotonya dan membingkainya kemudian pajang dirumah masing-masing.

5. Ketampanan yang telah lulus SNI

photo via facebook.com (Riki Hardiansyah Putra)

Riki juga pernah mengaku kalau ketampanan yang ia miliki telah lulus SNI dan mampu menyedot perhatian dunia. Apalagi saat dirinya menggunakan pakaian import yang dirancang langsung oleh desainer Argentina Ivan Zamorano. Pastinya membuat dirinya terlihat lebih macho dan tampan. Karena hal ini, Riki juga menghimbau agar para cewek jangan terlalu lama memotret dirinya karena ketampananya bisa membuat para cewek kejang tak terkendali.

6. Ketampanan yang diakui secara legal bermaterai 6 ribu

photo via facebook.com (Riki Hardiansyah Putra)

Guys, Riki juga menyatakan kalau kegantengan dirinya ini telah resmi bermaterai 6000 dan berlogo halal. Dirinya juga secara “jujur” mengakui kalau dirinya adalah keturunan Korea asku yang dibesarkan di Portugal. Jadi nggak heran kenapa dirinya memiliki wajah ganteng yang berlapis-lapis seperti yang kalian lihat.

7. Memiliki fans club sendiri

photo via facebook.com (Riki Hardiansyah Putra)

Layaknya artis, Riki juga memiliki fansclubnya sendiri lho guys. Hal ini membuktikan kalau banyak orang mengakui ketampanan si babank tamvan satu ini. Dengan akun grup bernama RIKI LOVERS Official (Babang Tamvan), grup satu ini telah dihuni oleh lebih dari 600 orang.

Nah itu dia fakta seputar Riki Hardiansyah Putra yang mengklaim dirinya sebagai orang tampan berlabel SNI dan bermateraikan 6000. Tentu sebagai netizen yang baik, kita tidak boleh melihat dari satu sisi saja. Jangan buru-buru menghina dan memandang negatif, karena dibalik ke-PD-annya si Riki, kita bisa mengambil sebuah pelajaran bahwa PD itu penting untuk dapat bersosialisasi dan mendapat banyak teman. Asalkan jangan berlebih.

Selain itu dalam kasus Riki ini, kita bisa belajar bahwa bahagia itu bisa kita ciptakan sendiri dengan menghargai diri sendiri. Setidaknya Riki merupakan seorang pria yang selalu happy meskipun hidup dalam kondisi pas-pasan. Dia juga, bisa dibilang melakukan hal yang positif dengan memberikan contoh dan inspirasi kepada banyak orang kalau kondisi serba kekurangan juga bisa tetap percaya diri. Jangan terpuruk dengan keadaan yang kita miliki saat ini, sebaliknya bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki. Satu lagi, poin penting yang bisa kita ambil dari ke-PD-an Riki adalah, “Kalau bukan kita sendiri, lalu siapa lagi yang akan memuji kita?” Bagaimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait