Video Penumpang Ricuh Gegara Pesawat Batal Mendarat Akibat Cuaca Buruk

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Baru-baru ini beredar sebuah video di dunia maya yang memperlihatkan sejumlah penumpang pesawat Super Air Jet yang marah karena mereka gagal mendarat di Bali dan harus kembali ke Jakarta.

Video kericuhan penumpang pesawat tersebut diunggah oleh akun TikTok @princess_mikhayla_kyle pada Senin, 6 Desember 2021. Dalam video tersebut, pemilik akun memperlihatkan sejumlah penumpang yang komplain dan marah-marah kepada awak kabin karena mereka gagal mendarat di Bali dan terpaksa harus kembali ke Jakarta karena cuaca saat itu sedang buruk.

“Gagal landing dibali karena cuacanya jelek & akhirnya kembali ke jkt sampai memicu keributan” tulis pemilik akun dalam videonya.

Iapun tak habis pikir kenapa sejumlah penumpang tersebut harus komplain dan marah-marah karena gagal mendarat, padahal keselamatan adalah yang terpenting meski kerjaan menjadi berantakan.

“Ribut di pesawat..lah emang cuacanya jelek mau gmn coba. Petugas udarakan cuman menjalankan tugas sesuai aturan, gw mah yg penting selamat, meskipun kerjaan berantangan anggap aja bukan rezeki” lanjut si pemilik akun.

Penumpang Ricuh Gegara Pesawat Batal Mendarat Akibat Cuaca Buruk

photo via tiktok.com/@princess_mikhayla_kyle

Diketahui Pesawat Super Air Jet No. IU 754 dijadwalkan mendarat pukul 17.40 Wita. Namun karena cuaca yang buruk, pesawat hanya bisa berputar-putar di atas perairan Bali sebelum akhirnya return to base. Bahkan pesawat tersebut merupakan satu dari empat pesawat yang gagal mendarat di Bali akibat cuaca buruk di Bandara Ngurah Rai. Ketiga pesawat lainnya adalah CitiLink, Batik Air dan Lion.

Lebih lanjut, setelah menunggu cuaca membaik selama kurang lebih satu jam, pesawat yang kembali ke Jakarta tersebut akhirnya kembali terbang ke Bali dan landing di Bali dengan selamat pada pukul 2 pagi waktu setempat.

Sontak saja video kericuhan yang terjadi di dalam pesawat tersebut menjadi ramai dan viral. Banyak dari mereka yang merasa heran dengan sikap penumpang yang ribut-ribut.

“itu orang2 yg pada gk terima ada masalah apa sih?
cuaca buruk kan kuasanya Tuhan, nanti kalau lanjut penerbangan bisa bahaya lho 🥺” komentar seorang warganet.

“Pilih landing balik ke Jakarta atau landing di akhirat. gitu aja ribut” lanjut seorang netizen

“penumpang nya baru pada pertama naik pesawat kali ya, pilot nya gua bangga pak sama kerja bapak, memilih di hina dari pada menghilang kan banyak nyawa” komentar lainnya

“Astagaaa ini serius penumpang 2021 kaya begini? Baru pada pertamakali naik pesawat kah? Kocaakk 😂😂😂” sambung yang lain.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

@princess_mikhayla_kyle♬ suara asli – princess mikhayla


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *