10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Agustus 2018 Versi Blog Unik

10 bulan lalu

Gak terasa bulan Agustus sudah mau mendekati penghujung harinya. Dan sebentar lagi kita akan menyambut bulan yang baru yakni September yang ceria. Tapi sebelumnya, seperti bulan-bulan yang lalu, kita harus merekap dulu nih lagu-lagu Indonesia terbaru yang sukses masuk ke 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Agustus2018 Versi Blog Unik. Penasaran? Langsung yuk cek dibawah ini!

10. Di posisi paling bawah yakni diposisi ke 10 ada Wizzy dengan lagu remake Selamat Jalan Kekasih. Lagu ini merupakan soundtrack film Si Doel The Movie yang tengah booming saat ini. Udah ada yang nonton?. Wizzy rupanya sukses membawa lagu ini dengan suasana yang berbeda dari versi sebelumnya.

9. Di posisi ke 9, hanya setingkat diatas lagu Selamat Jalan Kekasih, ada lagu Tersimpan Di Hati dari Eka Gustiwana yang berkolaborasi dengan Prince Husein dan Sara Fajira. Lagu yang liriknya menggunakan multi bahasa ini memang unik dan enak di dengar namun sayang harus puas diposisi ke 9.

8. Citra Scholastika harus rela tergeser dari posisi ke 6 nya bulan lalu ke posisi 8 dengan lagu andalannya You Don’t Have To Go. Lagu yang full berbahasa Inggris ini tak kalah keren dengan lagu-lagu dari luar negeri sana loh!

7. Di posisi ke 7 ada Armand Maulana dengan single solonya Terluka. Dilagu ini Armand mendadak nge-pop, dan dia menyanyikan lagu-lagu dengan beat yang catchy dan jazzy loh! Di lagu terlika ini juga akan menampilkan sosok Armand yang mellow, berbeda jauh dengan sosok Armand saat bersama band Gigi. Wow, musisi senior ini sekali lagi membuktikan bahwa dirinya merupakan musisi lintas genre masa kini.

6. Diposisi ke 6 ditempati oleh Rizky Febian yang berduet dengan Aisyah Aziz dengan lagu andalan mereka yakni Indah Pada Waktunya. Sepertinya posisi Rizky Febian bulan lalu tak selalu indah karena bulan ini Indah Pada Waktunya harus merosot jauh ke posisi 6.

5. Setingkat di atas Indah Pada Waktunya ada lagu Kulari Ke Pantai milik Ran yang sukses menempati posisi ke 5 dalam 10 tangga lagu Indonesia terpopuler versi Blog Unik.

4. Di posisi ke 4 ada Geisha dengan lagu terbaru mereka berjudul Kering Air Mataku. Ini merupakan single pertama Geisha setelah mendapatkan vokalis baru bernama Regina Poetiray. Lagu Kering Air Mataku ini dijadikan sebagai perkenalan Geisha dengan formasi baru. Wow seperti apa suara vokalis baru mereka?

3. Top 3 diawali oleh Marion Jola dengan lagunya berjudul Jangan. Jebolan Indonesian Idol 2018 ini berduet dengan Rayi Putra dari band RAN. Lagu yang bergenre RnB ini memang cocok banget dibawakan oleh Marion Jola dan Rayi.

2. Di posisi ke 2 ada Raisa dengan lagunya berjudul Lagu Untukmu. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Raisa loh! Ia membuat lagu ini sebagai ungkapan rindunya pada sang ibu. Udah pada dengar lagunya belum?

1. Diposisi pertama alias the winner adalah Dengan Caraku yang dinyanyikan oleh Arsy Widianto & Brisia Jodie. Sepertinya bukan Marion Jola saja yang sukses mengembangkan sayapnya pasca mengikuti Indonesian Idol. Si imut Jodie juga mengembangkan sayapnya dengan berkolabolasi dengan Arsy Widianto yang merupakan putra musisi kondang Yovie Widianto. Wow! sukses selalu ya buat Brisia Jodie.

 

Facebook Comments

Baca Juga