Fokus Nonton TV, Wanita Ini Cuek Dipanggil Kurir Pengantar Paket

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Nggak hanya dunia per-Ojol-an saja yang memiliki drama, dunia per-Kurir-an juga memiliki dramanya sendiri. Bahkan belakangan ini, drama antara kurir dan pembeli ini semakin banyak terjadi bahkan viral di media sosial. Seperti drama antara kurir dan pelanggan toko online satu ini.

Berbeda dari kejadian-kejadian antara kurir dan pembeli sebelumnya yang viral karena berakhir dengan perkelahian, drama kurir dan pembeli satu ini justru bikin warganet ngakak. Bagaimana tidak, kurir yang satu ini justru dicuekin saat mengantar paket ke tempat tujuannya.

Kejadian tersebut direkam oleh sang kurir sendiri dan diunggah ke akun TikTok @txtdariolcop. Dalam video singkat tersebut, memperlihatkan aksi seorang kurir saat antarkan sebuah paket kepada seorang wanita.

Namun karena tidak ada yang merespon panggilannya, kurir ini nampak mengetuk jendela kaca di rumah wanita tersebut. Namun saat diketuk, si kurir justru melihat wanita tersebut sedang fokus menonton TV. Saking fokusnya, wanita tersebut terlihat bagaikan patung dan tidak terusik sama sekali. Pada saat itu, wanita tersebut terlihat sedang duduk di bawah TV dan didekatnya juga terlihat ada seseorang yang tengah tertidur.

Terlalu Fokus Nonton TV, Wanita Ini Nggak Peduli Dipanggil Kurir Pengantar Paket

photo via tiktok.com/@txtdariolcop

“FOKUS TINGKAT DEWA” tulisnya dalam video tersebut.

Sang kurir terus mengetuk jendela kaca dan memanggil wanita tersebut dengan suara yang cukup keras namun masih terdengar sopan. Namun si kurir dibuat speechless karena wanita tersebut terlihat fokus menonton TV. Bahkan seseorang yang tertidur didekatnya juga tidak merasa terganggu sama sekali.

“paket..Ya Allah..teh..fokus nonton tv… punten paket..punten paket” teriak si kurir sambil bernyanyi

Tak sampai disitu, si kurir juga terlihat memasuki rumah tersebut yang kebetulan pintunya terbuka. Sang kurir memanggilnya hingga pintu kamar wanita tersebut. Uniknya dari jarak yang dekat tersebut, wanita pemilik paket tersebut tetap terlihat fokus tanpa terusik dengan suara si kurir. Takut dikira tidak sopan, si kurir pun langsung keluar dari rumah tersebut.

Menanggapi video yang viral ini, banyak warganet yang berkomentar jika wanita tersebut sedang berakting lantaran tidak memiliki uang untuk membayar paket COD. Namun banyak juga yang terhibur dengan aksi si kurir yang sabar menghadapi pembeli seperti ini.

“kemungkinan tiada uang mau bayar , makanya seperti itu” komentar seorang netizen

“Pasti cod” tebak seorang warganet

“min lucu banget, aku jadi follow, like dan share semua videomu 😁” ungkap yang lain

“Salah lebih tepatnya budeg tingkat dewa😏👊💪🏻💪🏻” lanjut yang lain.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

@txtdariolcop##fyp ##txtdariolcop

♬ original sound – TXT DARI ONLINE SHOP


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait