Kejadian Lucu Saat Melakukan Perawatan Wajah dan Tutorial Makeup



Perawatan wajah dan makeup merupakan hal yang tidak lepas dari para wanita. Perawatan dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan mulus sedangkan makeup dilakukan untuk menutupi kekurangan pada wajah kita dan dapat membuat kita lebih cantik. Saat ini anak remaja atau dewasa gemar melihat video tutorial makeup dan sebagaian yang berhubungan dengan kecantikan. Mereka yang sering disebut beauty vlogger biasanya memberikan tutorial dan membagikan informasi tentang kecantikan. Mereka juga akan mempraktekan sendiri cara menggunakan makeup ataupun perawatan wajah itu sendiri. Tak jarang dari sekian banyak video, ada kejadian lucu yang dialami oleh mereka.  Tak hanya para beauty vlogger, yang bukan beauty vlogger pun pernah mengalami kejadian lucu. Seperti berikut ini kejadian lucu saat melakukan perawatan wajah dan tutorial makeup :

 

1. Gak ngerti sama mbak satu ini, kok bisa maskeran sampai ke alis gitu, hahaha…padahal ada cara pemakaianya lho mba, maskeran juga hindari daerah mata dan bibir.

 

2. Niatnya tutorial potong poni sepertinya mbak satu ini, namun karena kesalahan pada tangannya saat memotong. Yah…jadinya kependekan deh poninya selian itu gak rata juga poninya.

 

3. Mbak satu ini mau tutorial keriting rambut sepertinya, namun apesnya karena catokannya terlalu panas rambutnya jadi terlepas deh.

 

4. Mbaknya cantik satu ini mau ngasi tips memakai eyeliner dengan bantuan plastik perekat, namun ketika selesai mengaplikasikan liquid eyeliner, eyelinernya meleber ke bola mata dan membuat matanya menjadi hitam. Duh…kasihan mbaknya

 

5. Niat mbak satu ini sih potong pendek biar kelihatan lebih imut gitu,  waktu motong rambut wajah mbaknya udah yakin banget, eh… pas selesai di potong jeng…jeng jeng….yang terjadi malahan potongannya gak rapi dan rata. Duh…nyesel banget gak sih mbak? kasihan banget rambutnya.

 

6. Eh…mbak ini aneh-aneh aja deh, masak lem dipakek masker. Kayak gak ada yang jualan masker aja. Mana sampai alisnya lagi di olesin…duhh…

 

7. Biar tambah rapi mbak ini pengen mencoba membuat rambut bergaya ponytail gitu ceritanya, tapi kok jadi gini ya ponytail-nya,hahahaha…

 

8. Saat ini cat rambut menjadi salah satu tren salah satunya blonde, mungkin karena itu mbak ini ingin mencoba nge-bleaching rambutnya sendiri biar lebih murah mungkin. Tapi karena kurangnya pemahaman tentang cara bleaching rambutnya jadi seperti di video ini deh.

 

9. Jika kamu pernah menggunakan feel of mask, pastinya kamu tau bagaimana penderitaan saat membukanya, seperti video dibawah ini

 

10. Ingin menunjukan cara mengkritingkan rambut, tapi apesnya mbak satu ini malah kehilangan rambutnya, karena catokan rambutnya terlalu panas.

 

 

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >