10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler September 2019 Versi Blog Unik

4 minggu lalu, by blogunik

Guys, sepertinya tren musik di Indonesia dibulan sekarang lebih didominasi oleh musisi-musisi muda yang menyajikan karya lebih segar bagi para penikmat musik lokal khususnya anak muda. Namun banyak juga musisi senior yang masih tetap eksis dalam menelurkan karya yang berkualitas. Di bulan September 2019 ini, tangga lagu Indonesia dipenuhi dengan beberapa musisi muda pendatang baru yang semakin memperlihatkan eksistensinya di dunia musik Indonesia. Siapa saja mereka? Yuk simak 10 tangga lagu Indonesia terpopuler di bulan September 2019 versi Blog Unik berikut ini!

10. Raisa dengan lagunya yang berjudul “Kembali” menempati posisi terakhir dalam Tangga Lagu Indonesia Terpopuler September 2019 Versi Blog Unik. Single “Kembali” ini merupakan single pertamanya setelah vakum untuk melahirkan buah hati pertamanya dengan Hamish Daud. Single “Kembali” sendiri mengungkapkan rasa rindu seseorang terhadap orang terdekatnya yang berubah dan mengiginkan sosok lamanya kembali.

9. Selanjutnya ada lagu populer terbaru yang berjudul “Kembali Ke Awal” yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly. Lagu ini ditulis berdasarkan pandangan pribadinya mengenai kisah asmara. Lagu ini sekaligus menjadi salah satu soundtrack film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa yaitu, “Twivortiare”

8. Diposisi selanjutnya ada lagu berjudul “Rumit” guys. Lagu ini dinyanyikan oleh grup bernama Langit Sore. Lagu ini tetap bertahan selama berminggu-minggu di 10 tangga lagu Indonesia terpopuler. Makna lagu “Rumit” itu sendiri mengungkapkan kalau sebenarnya cinta itu sederhana, namun yang rumit itu orang yang dicintainya. Mencintai itu mudah, yang sulit itu adalah membuatmu mencintaiku.

7. Single “Tak Seterang Biasa” dari Virzha menempati posisi ke 7 sebagai single yang paling populer di bulan September 2019. Single ini menceritakan tentang seorang mantan yang ingin mencintai lagi dan akhirnya pergi.

6. Selanjutnya ada single berjudul “Lenggang Puspita” yang dinyanyikan oleh Afgan. Single satu ini merupakan single populer yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra dan Afgan menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk membawakan kembali lagu tersebut. Lagu “Lenggang Pustita” menceritakan tentang seseorang yang sedang mengagumi wanita yang sedang melintas di hadapannya, berjalan jalan dengan gemulai dan wajah berbinar ceria.

5. Diposisi ke-5 ada lagu berjudul “Ulangi” yang dinyanyikan oleh si cantik Aaliyah Massaid, Single yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru ini mengisahkan tentang seorang wanita yang sudah berbuat salah terhadap pasangannya. Namun dia merasa takut kehilangan sanga kekasih dan berharap untuk mengulangi kisah cintanya dari awal lagi.

4. Selanjutnya ada Marion Jola yang berkolaborasi dengan tiga musisi, Lale Ilman dan Nino membawakan lagu berjudul “Rayu”. Single ini merupakan salah satu single yang terdapat dalam album terbaru Marion Jola bertajuk MARION. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang tersipu malu dengan rayuan pujaan hatinya. Meskipun awalnya ragu, rayuannya bikin hati cewek tersebut bertekuk lutut.

3. Single bertajuk “Wanitaku” yang dinyanyikan oleh Noah yang sukses menempati posisi ke 3 dalam daftar 10 lagu Indonesia terpopuler untuk bulan September 2019. “Wanitaku” merupakan single dari album terbaru Noah bertajuk Keterkaitan Keterikatan. “Wanitaku” juga menjadi single pertama Noah setelah hengkangnya Uki dari grup band yang digawangi Ariel ini.

2. Sudah beberapa bulan dari meledaknya single “I Love You 3000”, namun kepopuleran single yang dibawakan oleh Stephanie Poetri ini tak tergerus sedikitpun. Singlenya masih laris manis dan masih betah nangkring di berbagai chart musik. Salah satunya adalah bertahan di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler September 2019 Versi Blog Unik.

1. Lagu yang paling hits dan populer di bulan September 2019 ini adalah single berjudul “Cinta Karena Cinta” yang dibawakan oleh Judika. Lagu “Cinta Karena Cinta” merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul “Yin Wei Ai Suo Yi Ai” yang dimana jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya “Cinta Karena Cinta”.

Nah itu dia daftar 10 lagu Indonesia terpopuler dan paling hits sepanjang bulan September 2019 ini. Nah lagu Indonesia yang sering kamu dengerin yang mana nih guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *