10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik

6 bulan lalu

Lagu barat/mancanegara terpopuler Februari 2019

Daftar top 10 Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik kali ini didominasi oleh lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi papan atas dan lagu-lagu yang sempat viral lho! Kira-kira apa aja ya? Apakah lagu favorit kalian masuk daftar top 10? Jika bulan lalu Ariana Grande dengan lagu terbarunya Thank You, Next sukses menempati posisi teratas, apakah bulan ini Thank You, Next masih bisa bertahan? Biar gak penasaran, berikut 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik. Check it out guys!

10. Diposisi ke 10 ada Shaun Ft. Conor Maynard dengan lagu kolaborasi mereka Way Back Home. Sebelum mereka berkolaborasi, lagu yang awalnya dibawakan solo oleh Shaun ini memang sempat viral di Korea selatan dan menempati posisi teratas diberbagai chart musik yang ada di negara tersebut. Dan karena popularitasnya, lagu yang dulu dinyanyikan dengan bahasa Korea diaransemen ulang dengan versi yang lebih segar serta menggunakan 2 bahasa yakni Inggris dan Korea.

9. Satu tingkat di atas Way Back Home ada Skylar Grey dengan lagu yang berjudul Everything I Need. Lagu yang menjadi soundtrack film Aquaman ini bercerita tentang pemahaman hidup jika kita berada di sisi yang tidak diinginkan dan tercampak dalam segala kesusahan dan pergolakan namun itulah hidup, tidak ada seorangpun yang bisa menentukan dan kita harus menerimanya dengan lapang dada karena hidup adalah anugerah.

8. Di posisi 8 ada Halsey dengan lagu andalannya Without Me. Single ini merupakan lagu yang menceritakan tentang memahami kemampuan diri sendiri. Usut punya usut, ternyata kisah lagu ini terinspirasi dari kisah cinta Halsey bersama G-Eazy yang mengalami naik turun dalam hubungannya.

7. Satu tingkat diatas Without Me, ada Ellie Goulding ft. Diplo & Swae Lee dengan lagu yang berjudul Close To Me harus puas berada di posisi ke 7. Lagu yang lebih condong ke pop-electronic ala Ellie Goulding ini memang mampu membuat kita jatuh cinta saat pertama mendengarnya.

6. Merosot dari posisinya bulan lalu, lagu Thank You, Next milik Ariana Grande harus puas di posisi 6 di bulan Februari ini. Lagu ini menceritakan tentang patah hati dan cara Ariana melaluinya.Bahkan Ariana memasukkan nama-nama mantan dalam lirik lagunya. Big Sean, rapper yang dia pikir adalah jodohnya, tapi ternyata tidak, lalu ada Ricky Alvarez, penari latarnya yang membuatnya tertawa mengingat masa lalunya, Pete Davidson yang sudah hampir menikahinya tapi batal, dan mendiang Mac Miller yang menurut Ariana adalah seorang malaikat. Lagu tersebut tak berisi cacian pada mantan-mantannya. Ariana malah mengucapkan terima kasih, karena dia bisa merasakan cinta dan sakit, serta belajar dari perjalanan asmaranya.

5. Tak berubah dari posisinya bulan lalu, Clean Bandit Ft. Marina & Luis Fonsi dengan lagu mereka yang berjudul Baby masih bertahan diposisi 5 dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. Diposisi ke 4 ada group vocal legendaris Westlife dengan single teranyarnya Hello My Love. Dengan hadirnya Hello My Love ini mengobati kerinduan penggemar Westlife setelah Raja Pop ini hiatus kurang lebih 8 tahun. Gak heran sehak awal dirilisnya lagu ini telah memuncaki berbagai chart musik yang ada Ingris bahkan dunia.

3. Di posisi ke 3 ditempati oleh pasangan duet James Arthur dan Anne-Marie dengan single berjudul Rewrite The Stars. Di dalam lagu ini 2 musisi ternama ini memberikan nuansa romantisme yang pas dan juga chemistry yang manis dalam membawakan lagu Rewrite The Stars.

2. Diposisi runner up alias menempati posisi ke 2 dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik adalah lagu yang berjudul Sweet But Psycho yang dinyanyikan oleh Ava Max. Lagu yang dirilis tahun 2018 lalu ini memang masih begitu populer hingga sekarang.

1. Diurutan pertama alias yang menempati posisi puncak 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Februari 2019 Versi Blog Unik adalah Solo. Yup lagu Solo yang dibawakan oleh salah satu member BlackPink yaitu Jennie ini memang menjadi lagu yang amat populer saat ini. Single yang merupakan debut Solonya Jennie ini sukses mendominasi chart musik yang ada di Korea hingga negara-negara lain termasuk Indonesia, wah selamat ya!

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Baca Juga