15 Model Victoria Secret Yang Cantik dan Sexy

1 tahun lalu, by blogunik

Siapa sih yang tidak mengenal brand Victoria’s Secret ? pastinya semua tau jika Victoria’s Secret ini merupakan brand lingerie atau pakaian dalam yang terkenal. Tentunya dibalik brand yang terkenal, terdapat model-model yang berperan penting untuk memperlihatkan produknya. Menjadi seorang model haruslah memiliki standar kecantikan yang telah ditetapkan. Nah, mungkin bagi para model puncak tertinggi mereka berada pada saat mereka bisa menjadi model dari Victoria’s Secret. Model-model dari Victoria’s Secret ini bisa dibilang memiliki kecantikan dan kepribadian yang menarik, bahkan jika kamu para laki-laki disuruh memiliki salah satu dari mereka pasti akan bingung. Berikut ini model Victoria’s Secret yang cantik dan sexy

 

1. Adriana Lima

Photo via : https://people.com

Adriana Lima merupakan super model yang berasal dari Brazil. Adriana Lima bergabung dengan Victoria’s Secret semenjak tahun 1999. Adriana Lima merupakan Angel paling senior di Victoria’s Secret. Selain memiliki bayaran yang tinggi, Adriana kerap kali memperagakan busana dari perancang terkenal dan muncul sebagai sampul majalah ternama.

 

2. Miranda Kerr

Photo via : http://www.gotceleb.com

Miranda Kerr merupakan supermodel yang berasal dari Australia. Miranda memulai karir modelingnya sejak berusia 13 tahun. Miranda bergabung dengan Victoria’s Secret pada tahun 2006. Selain menjadi model Victoria’s Secret, Miranda juga terdaftar sebagai model dengan penghasilan tertinggi.

 

3. Kendall Jenner

Photo via : https://www.teenvogue.com

Kendall Jenner termasuk dalam model dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2016. Kendall memulai karir sebagai model ketika usianya 14 tahun. Kendall Jenner berjalan di Victoria’s Secret pada tahun 2015.

 

4. Gigi Hadid

Photo via : https://people.com

Mendengar keluarga Hadid sepertinya sudah tika asing lagi di telinga. Hampir semua keluarga Hadid dilahirkan untuk menjadi model. Gigi Hadid merupakan model profesional, dimana Gigi menyusul adiknya Bella yang juga terjun ke dunia model. Gigi Hadid pertama kali melenggak di acara fashion show Victoria’s Secret pada tahun 2015.

 

5. Behati Prinsloo

Photo via : https://www.thedailybeast.com

Behati Prinsloo merupakan istri dari Adam Levine. Behati Prinsloo merupakan model Victoria’s Secret yang berkebangsaan Namibia. Ia mulai menjadi model Victoria’s Secret PINK pada tahun 2008 dan pada tahun 2008 barulah ia menjadi model Victoria’s Secret Angel.

 

6. Martha Hunt

Photo via : http://www.hawtcelebs.com

Martha Hunt merupakan seorang model dan juga seorang pembicara untuk sebuah organisasi bernama Free People. Martha Hunt menjadi model Victoria’s Secret sejak tahun 2015. Karena memiliki wajah yang cantik dan otak yang cerdas maka dari itu Victoria’s Secret menjadikannya salah satu angelnya.

 

7. Elsa Hosk

Photo via : http://www.hawtcelebs.com

Elsa Hosk merupakan model asal Swedia, dulunya Elsa Hosk mengawali karirnya sebagai atlit basket wanita. Selain itu Elsa Hosk juga merupakan seorang aktivis kemanusiaan untuk melindungi hak wanita dan menentang penjualan manusia.

 

8. Alessandra Ambrosio

Photo via : http://modelcrush.blogspot.com

Alessandra Ambrosio merupakan model Victoria’s Secret yang sangat terkenal dan tentunya cantik. Siapa yang mengira model cantik dan sexy ini sudah memiliki 2 orang anak. Meskipun begitu, pesonanya saat di catwalk tidak perlu ditanyakan kembali. Alessandra Ambrosio menjadi wanita cantik berasal dari Brazil yang terpilih menjadi salah satu model Victoria’s Secret.

 

9. Candice Swanepoel

Photo via : https://www.vogue.com.au

Candice Swanepoel merupakan model asal Afrika Selatan yang bergabung menjadi model Victoria’s Secret pada tahun 2010. Candice Swanepoel pernah masuk dalam majalah Forbes sebagai salah satu model termahal di dunia. Beruntung baginya, seorang pencari bakat sedang mencari bibit baru untuk dijadikan model. Saat itu ia berusia 15 tahun dan ditawari untuk menjadi seorang model dan setuju.

 

10. Josephine Skriver

Photo via : http://www.hawtcelebs.com

Josephine Skriver merupakan salah satu Victoria’s Secret Angel pada tahun 2017. Josephine Skriver mengawali karirnya di dunia model sejak tahun 2011. Di usianya yang tergolong masih muda, ia sudah menghadiri lebih dari 300 acara fashion show di dunia.

 

11. Bar Refaeli

Photo via : http://www.dailymail.co.uk

Bar Refaeli merupakan salah satu model Victoria’s Secret yang multitalenta. Hal ini karena selain menjadi aktris, ia juga seorang pengusaha. Bar Refaeli juga kerap menjadi model sampul majalah-majalah ternama dan merupakan salah satu model dengan berpenghasilan tinggi.

 

12. Heidi Klum

Photo via : https://people.com

Heidi Klum merupakan deretan teratas dalam daftar model paling sexy Victoria’s Secret. Heidi Klum memiliki wajah yang tajam dan karismatik, ia juga sering muncul dalam berbagai acara. Karirnya sebagai model dimulai dengan cara tidak sengaja, waktu itu ia menyerahkan fotonya pada sebuah kompetisi model yang diselenggarakan oleh Petra. Ia pun memenangkan kompetisi tersebut dan mendapatkan kontrak dengan Metropolitan.

 

13. Marisa Miller

Photo via : http://gift-a-day.com

Marisa Miller adalah model dan aktris Amerika yang terkenal karena penampilannya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue dan karyanya untuk Victoria’s Secret. Pada tahun 2007, ia menjadi Bidadari Victoria’s Secret. Karena prestasinya ia dijuluki sebagai “Return of the great American supermodel.”

 

14. Liu Wen

Photo via : http://www.gotceleb.com

Liu Wen merupakan supermodel yang berasal dari Tiongkok. Ia sekaligus menjadi model pertama di Asia yang memperagakan pakaian dalam untuk Victoria’s Secret. Selain itu Liu Wen juga termasuk dalam 10 supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia.

 

15. Bella Hadid

Photo via : https://www.cosmopolitan.com

Bella Hadid merupakan model Amerika Serikat, yang menandatangi kontrak dengan IMG pada 2014. Pada tahun 2016, ia terpilih menjadi “Model of the Year” di Model.com’s Model of the Year 2016 Awards.