Akhirnya Trailer Matrix Resurrections Rilis, Banyak Hadirkan Kejutan

Trailer Matrix Resurrections

Setelah lama penasaran, akhirnya Warner Bros merilis trailer The Matrix Resurrections atau The Matrix 4 pada Kamis, 9 September 2021 kemarin. The Matrix Resurrection sendiri merupakan sekuel ketiga dari The Matrix yang rilis tahun 1999 silam.

The Matrix Resurrection kembali melanjutkan cerita Thomas Anderson alias Neo yang dibintangi Keanu Reeves dan Trinity yang diperankan oleh Carrie-Anne Moss. Trailerpun menggambarkan cerita di mana Neo (Keanu Reeves) tampak bingung dengan dunia sekelilingnya. Dirinya mulai bermimpi tentang masa lalunya di Matrix.

Trailer Matrix Resurrections

Trailer Matrix Resurrections

Selain itu, hal yang membuat penggemar semakin penasaran adalah sosok Neo yang muncul dengan penampilan yang cenderung mirip John Wick dan berbeda dari penampilan Thomas Anderson alias Neo.

Dalam trailer juga diperlihatkan adegan laga antara Neo dengan karakter yang diperankan Yahya Abdul-Mateen II. Ia mengeluarkan tenaga yang sangat kuat hingga menghancurkan tempat di sekitarnya. Dalam trailer tersebut, kita juga bisa melihat banyak lompatan dan adegan aksi yang khas dari film The Matrix.

Film The Matrix terbaru ini disutradarai Lana Wachiowski dan juga dibintangi Christina Ricci, Priyanka Chopra, Neil Patrick Harris, Jada Pinkett Smith, dan Ellen Hollman. Jika tak ada kendala, The Matrix Resurrection rencananya akan tayang perdana pada 22 Desember 2021 dan tidak hanya akan tayang di bioskop tetapi juga akan hadir di HBO Max.

Artikel Terkait