Aksi Iko Uwais Di Film Triple Threat dan Beyond Skyline

2 tahun lalu

Iko Uwais kembali membentangkan sayapnya dalam dunia hiburan. Kali ini Iko Uwais akan bersandingan dengan para aktor asal Asia lainnya yang ahli dalam beladiri, yakni Tonny Jaa dan Tiger Chen.Triple Threat telah memiliki teaser yang sudah dirilis. Well Go USA, distributor Triple Threat untuk kawasan Amerika Utara, merilis teaser pertama kali dalam ajang Comic-Con 2017 di California.

Triple Threat merupakan film aksi terbaru yang akan segera tayang di tahun 2018 ini. Film Triple Threat disutradarai oleh Jesse V. Selain Iko Uwais, Tonny Jaa dan Tiger Chen, film Triple Threat ini juga dibintangi oleh aktris hollywood seperti Scoutt Adkins, Michael Bisping dan Celina Jade. Dikutip dalam laman IMDB, film ini menceritakan tentang seseorang yang ahli dalam bela diri dari anak milyader yang ingin menjatuhkan sebuah kelompok kejahatan terbesar.

Film Triple Threat merupakan film asal negara Thailand dan Cina yang dinaungi oleh produksi Aurora Alliance Films, Easternlight Film, Hamillton Entertainment, Kungfuman Culture Media, dan SC film Thailan Co.

 

 

Kisahnya berpusat pada seorang perempuan anak milyuner (Celina) yang nyawanya terancam. Sekelompok pembunuh bayaran (Iko, Tiger, Tony) melindunginya dari bahaya. Mereka harus berhadapan dengan kelompok pembunuh bayaran lain (Adkins, White, Jeeja, Bisping).

Sinopsis tampaknya sederhana. Ada dua kubu saling bertarung. Namun dalam teaser semenit, tampak bahwa Iko dan Tiger bertarung terlebih dulu di arena, sementara Tony melihat mereka. Selanjutnya, tampak sejumlah cuplikan yang dipenuhi adegan perkelahian dan kejar-kejaran. Dalam film ini Uwais, Jaa, dan Chen akan memerankan tokoh protagonist, sementara Adkins, Bisping, dan White akan menjadi musuh mereka.

Untuk diketahui, sebenarnya film yang naskahnya ditulis oleh Joey O’Bryan ini akan dikerjakan tahun lalu. Namun proyek ini dibentuk kembali dengan sutradara, naskah, lokasi, hingga pemain-pemain yang baru. “Aku tidak bisa menggambarkan betapa senangnya aku dengan film ini. Lain dari yang lain,” ” kata Jaa seperti dikutip dari Hollywood Reporter. “Aku rasa bahwa orang belum pernah melihat pemain-pemain seperti ini dalam satu generasi,” ujarnya.

Triple Threat memang akan dipenuhi aktor-aktor laga hebat. Adkins pernah berada dalam adegan pertarungan dengan Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. Sementara itu Bisping pernah tampil dalam ‘xXx: Return of Xander Cage’ dan ia juga akan muncul dalam Twin Peaks. Adapun White membintangi Spawn danThe Dark Night. Ia juga pernah bermain dalam serial TV berjudul Arrow sebagai Bronze Tiger.

 

Beyond Skyline

Selain itu kamu tidak boleh ketinggal film yang satu ini: Beyond Skyline. Film sci-fi ini sendiri adalah sekuel dari film yang dirilis tahun 2010, Skyline. Meskipun sekuel, tapi sepertinya kamu tidak perlu menyaksikan film pertama untuk menikmati film ini karena event dalam Beyond Skyline berada pada waktu yang sama dengan event Skyline.

Nah, beberapa waktu lalu, trailer pertama dari Beyond Skyline baru saja dirilis. Dalam trailer, kita diperlihatkan Mark (diperankan oleh Frank Grillo: pemeran Brock Rumlow di Captain America: Winter Soldier, Crossbones di Captain America: Civil War) yang sedang dalam perjalanan di kereta bawah tanah bersama anaknya diserang oleh alien.

Saat berusaha untuk menyelamatkan diri itulah, anaknya yang bernama Trent (diperankan oleh Jonny Weston: pemeran Jimmy di Taken 3) tertangkap oleh alien. Dibantu oleh Sua, pemimpin grup pemberontak melawan alien (diperankan oleh Iko Uwais: The Raid, The Raid 2, Star Wars: The Force Awaken), dan juga The Chief (diperankan oleh Yayan ‘Mad Dog’ Ruhian: The Raid, The Raid 2, Star Wars: The Force Awaken), Mark pun berusaha untuk menyelamatkan anaknya.

Visual effect dari film ini ditangani oleh Hydraulx, perusahaan yang juga pernah menangani visual effect dari film-film Hollywood ternama seperti The Day After Tommorrow, The Incredible Hulk, Iron Man 2, dan Captain America: The First Avengers, serta The Avengers.

Selain ikut bermain, Uwais dan Ruhian juga menjadi koreografer pertarungan dalam film ini, lho! Syuting film ini dilakukan di Yogyakarta dan Batam, Indonesia. Nah, berbeda dengan film pertamanya yang berating PG-13, film ini akan memiliki rating R—yang artinya untuk dewasa.

 

 

Baca Juga