Bak Ketiban Durian Runtuh, Driver Ojol Menangkan Mini Cooper Hanya Dengan Rp. 12 Ribu

1 bulan lalu

Untuk menyambut Harbolnas dan tentunya karena menjelang akhir tahun sejumlah online shop di Indonesia memang gencar memberikan diskon, hadiah hingga kejutan besar-besaran pada para pelanggannya. Dengan tema 12.12 sejumlah online shop tersebut memanjakan para pelanggannya dengan menjual produk-produk tertentu dengan harga 12 ribu rupiah.

Salah satu online shop yang membuka gelaran 12.12 adalah BukaLapak. Baru-baru ini, seorang pelanggan setia BukaLapak menjadi pembicaraan para warganet karena postingan dirinya di akun Facebook pribadinya yang membuat warganet merasa kaget dan juga iri.

Pasalnya seorang pria yang berprofesi sebagai Ojek Online bernama Dedi Heriyadi mengaku kalau dirinya terpilih sebagai pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000.

photo via : www.bukalapak.com

Sontak kabar tersebut menjadi viral, bahkan sampai saat ini sudah ribuan orang membagikan postingan yang ia unggah di laman Facebooknya. Banyak diantara mereka yang mengucapkan selama dan tak jarang juga yang memberikan komentar nyinyir.

Dikutip dari Merderka.com Dedi merupakan seorang driver ojek online, dan tinggal mengontrak sendiri di kawasan Bintaro, sementara istrinya Karmi, dan tiga anaknya Ristina (kelas 1 smp), Raya 5, Ragil usia jalan 7 bulan tinggal di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

Dia pun masih tak percaya bakal mendapatkan mobil mewah seharga diatas setengah miliar itu. Setelah upayanya ikut belanja online di Bukalapak berkali-kali meleset.

photo via : www.liputan6.com

Dedi mengaku jika ia mulai ikut dari Harbolnas 11.11 yang mana barang yang diperjual belikan lebih ke Gadget, seperti laptop, HP dan lain-lain, tapi sayangnya meleset semua.

Hingga akhirnya kemarin, ia kembali mengikuti Harbolnas 12.12. Sambil makan makan malam ia mencoba lagi peruntungannya dengan bermodalkan saldo di dompet akun BukaLapak hanya sebesar Rp 14 ribu. Dedipun melihat ada mobil Mini Cooper dijual hanya dengan harga Rp 12 ribu yang lantas langsung ia klik.

Karena penasaran dengan harga asli mobil tersebut Dedipun mencari informasi tentang harga mobil Mini Cooper 3 pintu yang di klik. Dan dirinya merasa terkejut ternyata harga mobil tersebut dijual paling murah seharga Rp720 juta.

Sementara itu, Dedi mengaku, bersyukur jika mobil Mini Cooper dibeli seharga Rp 12.000 di Harbolnas itu, benar-benar bisa menjadi miliknya. Pasalnya pihak BukaLapak sudah menelponnya tiga kali untuk memastikan, namun Dedi merasa hal tersebut masih ngambang, apa benar atau tidak mobil tersebut akan menjadi miliknya.
*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com