Bikin Shock, Zayn Malik Pastikan Agamanya Bukan Islam



Siapa yang tidak mengenal lelaki tampan satu ini yaitu Zayn Malik, bisa dibilang ia merupakan salah satu tipe ideal para wanita-wanita termasuk kamu mungkin. Kali ini kabar mengejutkan datang dari cowok tampan ini, Zayn Malik  membuat para fansnya  kaget baru-baru ini dengan pernyataannya. Penyanyi tampan mantan personel dari One Direction ini mempertegas bahwa dirinya bukanlah seorang muslim.

Photo via : https://www.instagram.com/zayn

Menurut Zayn Malik, persoalan agama apa yang dianutnya merupakan urusan pribadi yang harus dihargai setiap orang. Zayn mengaku percaya akan adanya Tuhan, namun ia tidak percaya dengan adanya Neraka. Ia yakin setiap agama yang dianut oleh semua orang mengatur hubungan antara pemeluknya dengan apa yang mereka jalani dan ia juga memiliki keyakinannya sendiri. Ia percaya jika ia bersikap positif maka kebaikan juga yang akan dia dapatkan.

Photo via : https://www.instagram.com/zayn

Para fansnya juga pasti tahu, jika Zayn Malik dibesarkan dan di didik dari keluarga Muslim, namun keluarganya memberikan kebebasan untuk memilih kepercayaannya sendiri. Ia juga sempat merayakan Idul Adha pada tahun ini bersama keluarga dan sang kekasih hatinya itu.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >