Cantiknya Cindy Fatikasari Dan Teuku Syaira Anataya, Pasangan Ibu Anak Yang Kompak Dan Bisa Dijadikan Panutan


    Selebriti, Info


Kalau di tanya, orang tua kalian pasti tau deh pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Yup pasalnya, pasangan artis ini bisa dibilang merajai sinetron tahun 90an hingga 2000an. Pasangan artis yang selalu harmonis dan langgeng hingga sekarang ini telah dikarunia 3 orang anak loh!. Satu cewek dan sepasang cowok kembar. Nah walaupun sudah memiliki 3 anak, Cindy Fatikasari masih tetap terlihat muda loh padahal umurnya sudah menginjak 40an tahun. Saking mudanya, bahkan putri sulungnya yang bernama Teuku Syaira Anataya terlihat seperti saudara kembar dengan sang ibu.

FYI, Teuku Syaira Anataya yang merupakan putri sulung dari Cindy Fatikasari merupakan aktris pendatang baru yang turut membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Nah gadis 17 tahun yang kini mengikuti jejak ibunya untuk berhijab ini menjadi bahan perbincangan warganet lantaran penampilannya yang cantik dan terlihat seperti orang kembar dengan sang ibu. Berikut beberapa foto yang menunjukkan kecantikan dan kekompakan pasangan ibu anak ini dalam balutan hijab.

1. Tengku Firmansyah jadi kayak ngajak 2 istri mudanya ya?, liat deh gayang Cindy lebih swag dari anak-anaknya

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

2. Disini kayak jiwanya ketuker, si ibu senyum ceria kayak anak kecil, sedangkan si anak senyum kalem yang manis.

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

3. Gak bakal ada yang tau kalau mereka beda generasi

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

4. Seperti kakak adik yang lagi nongkrong berduaan

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

5. Wihh, teduhnya liat senyum mereka

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

6. Betapa bangganya  Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari udah punya anak gadis yang cantik disaat mereka sendiri masih terlihat seperti ABG

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

7. Walaupun gaya busananya berbeda dan sesuai umur mereka namun wajah mereka tak menggambarkan perbedaan usia

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

8. Sulit dipercaya kalau mereka beneran pasangan ibu dan anak, si ibu awet mudanya gak ketulungan, si anak puberty hit her so fast!

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

9. Seperti pinang dibelah dua, dari mata, hidung hingga bibir semuanya nurun dari sang ibu

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

10. Teuku Syaira Anataya yang gak mau jauh-jauh sama sang ibu

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

11. Pasangan ibu dan anak ini nampaknya punya ciri khas senyum masing-masing, si ibu yang suka nunjukin gigi kalau senyum dan si anak yang senyum manis yang ayu pisan.

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

12. Kompakan dalam mengenakan hijab, makin membuat mereka seperti kembar identik

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

13. Heran deh sama keluarga satu ini, isinya orang-orang baby face alias awet muda semua

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

14. Garis keturunan cantik dan awet muda ternyata bersumber dari sang nenek

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

15. Enaknya jadi Tengku Firmansyah yang diapit sama dua cewek cantik, satu istri satunya lagi anak

photo via : www.instagram.com/cindyfatikasari18

 

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >