Viral! Ular Piton Raksasa Dievakuasi Menggunakan Eskavator

by blogunik
 0  

Ular Piton Raksasa Dievakuasi Menggunakan Eskavator

Biasanya lihat di TV, namun kini sejumlah warga dapat melihat penampakan ular pinton berukuran raksasa secara langsung ketika dievakuasi dengan kendaraan alat berat seperti eskavator. Video yang memperlihatkan kejadian inipun beredar didunia maya dan menggegerakan warganet.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok @fakrulazwa, memperlihatkan seekor ular piton berukuran raksasa tertangkap di tengah hutan. Bahkan, karena terlalu besar ular piton itu pun harus diangkat menggunakan eskavator. Tampak juga bagian badan ular piton dijepit, sementara bagian kepala dan ekor ular bergantungan.

Ular piton yang disebut memiliki ukuran mencapai 10 meter tersebut tampak menggeliat saat diangkat menggunakan eskavator berwarna kuning. Bahkan tampak ular piton tersebut menggerakan kepalanya kebagian atas dan seperti hendak mendekati orang yang berada dibalik eskavator tersebut. Beruntung kepala ular piton hanya sampai pada ujung eskavator.

Viral! Ular Piton Sepanjang 10 Meter Dievakuasi Menggunakan Eskavator

photo via tiktok.com/@fakrulazwa

Evakuasi ular piton sepanjang 10 meter tersebut terlihat berada ditengah hutan, namun belum diketahui lokasi kejadian dan bagaimana nasib ular piton tersebut sekarang.

Meski tidak ada keterangan yang jelas, namun video penampakan ular piton yang dievakuasi menggunakan alat berat tersebut sukses mengundang beragam reaksi netizen.

“RUSAK HABITATNYA KARNA KESERAKAHAN MANUSI” komentar warganet.

“itu masih anakonda, belum bapakonda sama ibukonda nya😳” lanjut warganet lainya.

“My First time seeing a anaconda snake in my whole life😳” tulis seorang warganet yang mengaku baru pertama kali melihat ular berukuran raksasa.

“klo warna itu warna ular PITON, tapi klo udah segedek ini biasanya udah masuk dalam kawanan ANAKONDA” tulis seorang warganet.

“Ularnya terus diapain itu ya?” tulis yang lainnya.

“aku yang mikir kang operator nya, berani amat sih bg😬” tanya seorang warganet.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apa kalian juga pernah melihat ular raksasa secara langsung?

@fakrulazwa♬ bunyi asal – Tik Toker


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait