Seorang Cewek Menampar Pacarnya Di Depan Umum Karena Tidak Dibelikan Handphone

4 minggu lalu

Memiliki pasangan yang penyabar dan setia memang impian para wanita didunia ini. Namun saat mendapatkan pria yang penyabar, hendaknya kamu sebagai wanita jangan menyia-nyiakannya. Mentang-mentang pacar kamu gak pernah marah dan sangat penyabar, kamu jadi seenaknya memperlakukan dirinya sesuka hati kamu. Minta ini minta itu tanpa mempedulikan keuangan pacarmu sendiri. Ketika keinginanmu tidak dituruti, kamu malah memarahinya hingga bertindak kasar pada dirinya.

Seperti yang dilakukan seorang gadis di China terhadap kekasihnya satu ini. Dalam sebuah video yang beredar dan menjadi viral didunia maya. Terlihat seorang gadis sedang menampar pipi kekasihnya berulang kali dengan keamarahannya sedangkan si pria yang menjadi kekasihnya hanya bisa terdiam pasrah dianiya kekasihnya sendiri.

Dikutip dari Asia One, gadis yang tak disebutkan identitasnya tersebut menampar pacarnya sebanyak 52 kali. Alasannya hanya karena gadis tersebut merasa kecewa sebab kekasihnya tidak membelikannya handphone baru.

Tentu saja pertikaian pasangan kekasih tersebut menarik perhatian banyak orang bahkan beberapa pejalan kaki terlihat berusaha menghentikan tindakan gadis tersebut yang terus mempermalukan kekasihnya didepan umum. Beberapa saat kemudian polisi datang untuk melerai mereka.

Pasangan tersebut hendak dibawa kekantor polisi untuk didamaikan. Namun si pria yang merasa takut jika pacarnya terkena masalah langsung menghentikan para polisi membawanya. Kepada polisi, pria itu mengatakan dia tidak ingin masalah pribadi mereka sampai harus diselesaikan oleh penegak hukum. Dia berjanji akan menanganinya sendiri.

Untuk mencegah masalah ini meningkat, polisi membubarkan kerumunan dan membawa pria itu menjauh dari tempat kejadian. Pasangan itu kemudian dikonselingkan secara terpisah.

Menurut polisi, pasangan tersebut berdebat karena si wanita merasa kecewa terhadap pacarnya. Pasalnya wanita tersebut telah mendukung pacarnya secara finansial dan menjadi marah ketika pacarnya tidak mampu membelikannya ponsel untuk merayakan hari jadi mereka. Sementara itu, si pria hanya mampu membiarkan pacarnya mengeluarkan kemarahannya karena dirinya merasa bahwa dirinyalah yang bersalah.

Nah bagaimana menurut kalian sobat? Dalam menjalin hubungan pastikan kamu mengerti kondisi pasangan masing-masing ya! Dan jangan sampai kamu melakukan kekerasan fisik pada pacarmu. Bagaimanapun kondisinya kekerasan fisik adalah tindakan yang kriminal.

Facebook Comments

Baca Juga