7 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Bulan Oktober 2019

1 bulan lalu, by blogunik

Drama Korea tayang oktober 2019 - My Country

Bulan Oktober segera tiba, pastinya yang selalu dinantikan para kdrama lovers adalah drama Korea atau drakor terbaru. Jika di bulan sebelumnya kita di temani dengan sederet artis-artis cantik dan tampan seperti Lee Seung Gi dalam drama “Vagabond”, di bulan ini tentunya terdapat beberapa aktor tampan dan aktris cantik yang akan menemani juga. Drakor di bulan ini tentunya memiliki berbagai macam genre mulai dari family, drama, komedi hingga kejahatan. Di bulan ini kamu akan melihat kembali penampilan dari Jang Nara yang akan beradu akting dengan aktor Lee Sang Yoon dalam drama berjudu “VIP”, selain itu terdapat juga sederet artis lainnya seperti Cha Ye Ryun, Lee Min Ki, Lee Yoo Young dan lainnya. Pastinya kamu sudah tidak sabar kan drama apa saja yang akan tayang di bulan Oktober ini? Berikut ini daftar drama Korea yang tayang pada bulan Oktober 2019

1. Extraordinary You – 02 Oktober 2019

Extraordinary You adalah drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Ro Woon, Lee Jae Wook dan lainnya. Drama ini berlatar belakang tentang sekolah dimana ada seorang gadis bernama Eun Dan Oh yang merupakan siswa dari sebuah sekolah bergengsi. Dan Oh sendiri terlahir dari keluarga kaya raya, namun ia memiliki penyakit jantung. Suatu ketika, Dan Oh mengalami ilang ingtan jangka pendek dan ia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Selain itu, Dan Oh juga mengetahui jika semua orang di dunianya itu adalah karakter dalam manhwa. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan drama Extraordinary You pada tanggal 2 Oktober 2019 setiap hari Rabu dan Kamis.

Judul : Extraordinary You
Judul Lain : A Day Found by Chance / Ha-Roo Found by Chance / Suddenly One Day
Judul Lokal : 어쩌다 발견한 하루 / Eojjeoda Balgyeonhan Haru
Genre : School, fantasy, romance, comedy
Episode : 32
Director : Kim Sang Hyup
Penulis Naskah : Moo Ryoo (webcomic), In Ji-Hye, Song Ha-Young
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : MBC
Pemain :
– Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh
– Ro Woon sebagai Ha Roo
– Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung
– Lee Na Eun sebagai Yeo Joo Da
– Jung Gun Joo sebagai Lee Do Hwa
– Kim Young Dae sebagai Oh Nam Joo
– Lee Tae Ri sebagai Jin Mi Chae
– Kim Hyun Mok sebagai Ahn Soo Chul
– Jung Mi Mi sebagai Lee Jin
– Choi Jin Ho sebagai Baek Dae Sung
– Ji Soo Won sebagai Cha Ji Hyun
– Uhm Hyo Sup sebagai Eun Moo Young

Sinopsis :

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) adalah seorang siswa disebuah sekolah menengah yang bergengsi. Ia berasal dari keluarga yang kaya, namun Eun Dan Oh memiliki penyakit jantung. Tunangannya yang bernama Baek Kyung (Lee Jae Wook) juga bersekolah ditempat yang sama. Eun Dan Oh sangat menyukainya tapi Baek Kyung tidak menyukainya sama sekali. Suatu ketika Eun Dan Oh mengalami kehilangan ingatan jangka pendek dan dia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Dia bingung dengan segalanya, kemudian secara kebetulan dia menemukan bahwa dia dan semua orang di dunianya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang disebut “Rahasia”. Lebih buruknya lagi Dan Oh hanya karakter kecil dalam cerita ini dan diperkirakan akan segera mati. Merasa tidak puas dengan nasibnya ini, Dan Oh memutuskan untuk menempan nasibnya sendiri dengan mengubah alur cerita dan menemukan cinta sejatinya.

2. My Country – 04 Oktober 2019

Drama My Country ini dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Kim Seol Hyun, Jang Hyuk dan lainnya. Drama ini mengambil genre historical pada masa akhir periode Goryeo ke periode Joseon awal. Drama My Country ini nantinya akan tayang pada tanggal 4 Oktober pada hari Jumat dan Sabtu di JTBC.

Judul : My Country
Judul Lokal : 나의 나라 / Naui Nara
Genre : Drama, historical, romance
Episode : 20
Director : Kim Jin Won
Penulis Naskah : Chae Seung Dae
Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu
Channel : JTBC
Pemain :
– Yang Se Jong sebagai Seo Hwi
– Woo Do Hwan sebagai Nam Sun Ho
– Kim Seol Hyun sebagai Han Hee Jae
– Jang Hyuk sebagai Lee Bang Won
– Kim Young Chul sebagai Lee Sung Gye
– Park Ye Jin sebagai Ratu Shinduk
– Yoo Oh Sung sebagai Seo Gum
– Jang Young Nam sebagai II Hwa
– Lee Yoo Joon sebagai Jung Bum
– Kim Seo Kyung sebagai Chan Ka
– In Gyo Jin sebagai Park Moon Bok
– Jo Yi Hyun sebagai Seo Yun

Sinopsis :

Drama ini menceritakan selama akhir periode Goryeo ke periode Joseon awal. Dua teman mengarahkan pedang mereka satu sama lain karena memiliki perbedaan pendapat tentang negara. Seo Hwi (Yang Se Jong) adalah seorang pejuang dimana ia memiliki seorang ayah bernama Seo Geom. Ayahnya ini dikenal sebagai seorang komandan, Seo Hwi sendiri tidak berkompromi dalam hal ketidakadilan. Suatu ketika hidupnya berubah menjadi kehidupan neraka namun meskipun begitu ia masih bisa tersenyum. Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) adalah sosok yang cerdas dan berbakat, ia dilahirkan dari seorang ibu dari kelas terendah. Karena ibunya dari kelas terendah, hal ini membuat dirinya dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Nam Sun Ho sendiri memiliki keinginan untuk lulus ujian dinas militer, tapi karena ayahnya terlibat dalam skandal korupsi ia kehilangan mimpinya itu. Situasi pun semakin buruk ketika ia terlibat konflik dengan Seo Hwi karena kesalahpahaman.

3. VIP – 07 Oktober 2019

Drama VIP ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang berkerja di sebuah departemen store yang berurusan dengan pelanggan VIP. Drama ini dimainkan oleh Jang Nara, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Pyo Ye Jin dan Shin Jae Ha. Drama Korea ini perdana tayang pada 7 Oktober 2019 nantinya akan tayang pada Senin dan Selasa di SBS,

Judul : VIP
Judul Lokal : 브이아이피 / Beu-i-a-i-pi
Genre : Mystery, melodrama
Episode : 32
Director : Lee Jung Rim
Penulis Naskah : Shin Hye Won
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Channel : SBS
Pemain :
– Lee Sang Yoon sebagai Park Sung Joon
– Jang Na Ra sebagai Na Jung Sun
– Lee Chung Ah sebagai Lee Hyun Ah
– Pyo Ye Jin sebagai Ohn Yoo Ri
– Shin Jae Ha sebagai Ma Sang Woo

Sinopsis :

Na Jung Sun (Jang Na Ra) bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP dari sebuah departemen store. Ia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang bekerja di tim yang sama. Pasangan ini pun menghadapi kasus yang tidak terduga yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

4. The Lies Within – 12 Oktober 2019

The Lies Within adalah sebuah drama yang dimainkan oleh Lee Min Ki dan Lee Yoo Young, dimana drama ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Jo Tae Sik yang menyelidiki sebuah kasus yang melibatkan seorang anggota parlemen. Anggota parlemen ini memiliki seorang putri yang bernama Kim Seo Hee, karena kematian sang ayah Kim Seo Hee bergabung ke dalam anggota parlemen. Hal ini dilakukannya untuk mengungkapkan siapa dalang dari semuanya ini. Drakor ini nantinya akan tayang pada 12 Oktober setiap sabtu dan minggu.

Judul : The Lies Within
Judul Lain : Everyone’s Lie
Judul Lokal : 모두의 거짓말 / Moduui Geojitmal
Genre : Thriller, mystery, investigation
Episode : 16
Director : Lee Yoon Jung
Penulis Naskah : Jun Young Shin, Won Yoo Jung
Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu
Channel : OCN
Pemain :
– Lee Min Ki sebagai Jo Tae Sik
– Lee Yoo Young sebagai Kim Seo Hee
– Ohn Joo Wan sebagai Jin Young Min
– Lee Joon Hyuk sebagai Yoo Dae Yong
– Kim Shin Eun sebagai Kang Jin Kyung
– Yoon Jong Suk sebagai Jun Ho Kyoo
– Kim Jong Soo
– Yoon Bok In
– Seo Hyun Woo
– Song Young Chang
– Kim Hak Sun

Sinopsis :

Jo Tae Sik (Lee Min Ki) dulunya adalah seorang detektif yang antusias namun saat ini dia menginginkan kehidupan yang berbeda. Ia merindukan keadaan yang damai dan biasa sehingga ia mengajukan permohonan pemindahan ke kantor polisi di sebuah desa kecil yang tidak memiliki banyak penduduk. Jo Tae Sik juga mengambil sebuah kasus yang melibatkan kematian anggota parlemen bernama Kim Seung Cheol. Kim Seung Cheol sendiri meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil, tapi Jo Tae Sik merasakan bahwa kecelakaan mobil itu tidak jelas dan menantu dari anggota parlemen ini pun juga menghilang.

Kim Seo Hee (Lee Yoo Young) adalah putri bungsu dari almarhum anggota parlemen Kim Seung Cheol, ia juga kehilangan suaminya. Dia menikahi suaminya itu karena untuk menguntungkan kedua pihak keluarga saja namun sebenarnya hubungan mereka berdua tidak begitu baik. Kim Seo Hee pun memutuskan menjadi anggota parlemen untuk menemukan kebenaran dibalik kematian sang ayah dan tentunya menyelamatkan suaminya yang hilang tersebut.

5. Leverage – 13 Oktober 2019

Drama Korea Yang Tayang Bulan Oktober 2019 - Leverage

Photo via hancinema.net

Leverage ini merupakan drama yang diadaptasi dari serial Amerika Serikat di channel TV, serial ini tayang dari tahun 2008 hingga 2012. Dimana mengisahkan mantan penyidik asuransi yang memimpin tim penipu dan pencuri yang menargetkan orang-orang kaya serta para koruptor. Nantinya drama ini akan tayang pada 13 Oktober setiap hari sabtu dan minggu.

Judul : Leverage
Judul Lokal : 레버리지 / Rebeoriji
Genre : Drama, crime, comedy
Episode : –
Director : Nam Ki Hoon
Penulis Naskah : Min Ji Hyung
Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu
Channel : TV Chosun
Pemain :
– Lee Dong Gun sebagai Lee Tae Joon
– Jun Hye Bin sebagai Hwang Soo Kyung
– Kim Sae Ron sebagai Ko Na Byul
– Kim Kwon sebagai Roy Ryu
– Yeo Hoe Hyun sebagai Jung Eui Sung

Sinopsis :

Drama ini menceritakan tentang seorang mantan penyelidik asuransi elit merekrut tim pencuri dan penipu berbakat untuk menipu scamers dari keuntungan buruk mereka.

6. Catch the Ghost! – 21 Oktober 2019

Drama ini merupakan drama comeback dari Moon Geun Young setelah selama 4 tahun vakum dari dunia entertainment, dii drama ini ia beradu akting dengan aktor Kim Sun Ho. Dalam drama berjudul Catch the Ghost! ini Moon Geun Young berperan sebagai seorang detektif dimana ia sedang mencari saudaranya yang menderita autis hilang. Di drama ini nantinya Moon Geun Young beradu akting dengan aktor Kim Sun Ho yang akan berperan sebagai Ko Ji Suk.

Judul : Catch the Ghost!
Judul Lain : Catch Yoo Ryung
Judul Lokal : 유령을 잡아라! / Yuryeongeul Jabara!
Genre : Drama, mystery, romance
Episode : –
Director : Shin Yoon Sub
Penulis Naskah : So Won, Lee Young Joo
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Channel : tvN
Pemain :
– Moon Geun Young sebagai Yoo Ryung
– Kim Sun Ho sebagai Ko Ji Suk
– Jung Yoo Jin sebagai Ha Ma Ri
– Ki Do Hoon sebagai Kim Woo Hyuk
– Nam Ki Ae sebagai Han Ae Shim
– Jo Jae Yoon

Sinopsis :

Yoo Ryung adalah seorang detektif pemula, dimana saudara kembarnya yang autis telah menghilang. Untuk menemukan saudaranya tersebut, ia pun melamar ke tim polisi kereta bawah tanah. Yoo Ryung memiliki persepsi ruang yang luar biasa dan dia menyelesaikan kasus menggunakan persepsi ruang yang luar biasa dan rasa keadilan yang kuat.

7. Elegant Mother and Daughter – 28 Oktober 2019

Drama Korea Yang Tayang Bulan Oktober 2019 - Elegant Mother and Daughter

Judul : Elegant Mother and Daughter
Judul Lokal : 우아한 모녀 / Uahan Monyeo
Genre : Melodrama
Episode : 100
Director : Uh Soo Sun
Penulis Naskah : Oh Sang Hee
Jadwal Tayang : Senin hingga Jumat
Channel : KBS2
Pemain :
– Cha Ye Ryun sebagai Han Yoo Jin
– Choi Myung Gil sebagai Kae Ri Jung

Sinopsis :

Drama ini menceritakan tentang bagaimana seorang ibu dan anak perempuan diikat untuk membalas dendam dan skenario tragis yang harus mereka alami, tahan dan atasi.

Itulah beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan Oktober 2019, setelah mengetahui daftarnya jangan lupa catat tanggal tayangnya ya biar kalian tidak ketinggalan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *