Duel Mematikan King Cobra vs Python. Manakah Yang Menang?

2 tahun lalu, by blogunik

Ular merupakan salah satu reptil yang berbahaya dan mematikan. Sebagai salah satu hewan karnivora, ular sebagian besar merupakan hewan nokturnal yakni hewan yang lebih aktif saat malam. Ular biasnaya memangsa hewan yang memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil dari dirinya. Namun tak jarang ular kuga mampu memakan hewan yang memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dari dirinya.

Pada umumnya ular memakan hewan mamalia ukuran kecil seperti katak ataupun tikus. mereka mampu memburu hewan-hewan kecil ini menggunakan alat pelacak pada bagian tepi lidah yang ia miliki. Namun saat hewan buruan atau mangsanya memiliki jumlah yang semakin menipis, tak jarang para predator ini memakan jenis mereka sendiri.

Namun dalam video kali ini kalian akan menyaksikan pertempuran antara king cobra dengan ular python. Meskipun antara King Cobra dan Python merupakan jenis yang sama yakni ular, namun teknik berburu yang mereka miliki berbeda. Jika King Cobra membunuh mangsanya dengan menggunakan bisa racun yang disuntikkan melalui taringnya, Python memiliki lilitan yang amat erat yang mampu membunuh korbannya. Nah kalau mereka bertemu, siapakah yang bakalan  jadi pemenangnya?

Dalam video ini kita bakalan melihat pertempuran itu antara King Cobra vs Python. Masing-masing ular ini memiliki senjatanya masing- masing. berawal saat Python mendekan dan hendak berburu King Cobra, ia langsung menyerang King Cobra tersebut dan melilit tubuhnya. Namun sayang sepertinya Python ini tidak sempat melilit bagian kepala dari King Cobra tersebut hingga King Cobra berhasil menancapkan bisanya pada tubuh Python.

Alhasil seperti yang kalian sudah duga, bisa King Cobra lebih kuat daripada lilitan Python ini sehingga Python pun tak berdaya oleh kemampuan bisa tersebut dan sedikit demi sedikit mulai melemah dan melepaskan lilitannya. Ular Python yang telah tak berdaya  memberikan kesempatan bagi sang King Cobra untuk menyantapnya langsung. Perut ular memang fleksibel, King Cobra ini mampu melahap seluruh tubuh Python ini tanpa terkecuali.