Fakta Memperhatinkan Mat Solar “Bajaj Bajuri”



Kabar mengejutkan datang dari Nasrullah atau yang lebih dikenal dengan Mat Solar. Setelah lama tidak terlihat di layar kaca, pria berusia 55 tahun ini tampak menggunakan kursi roda saat datang ke acara wisuda putranya.

Photo via : https://today.line.me

Istri dari aktor Mat Solar, Ida Nurlaila mengaku jika suaminya tidak lagi terjun ke dunia hiburan sejak 2013, sinetron terakhirnya yaitu Tukang Bubur Naik Haji. Hal ini dikarenakan Mat Solar mengalami stroke beberapa kali sepanjang tahun 2015 sampai tahun 2018. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Photo via : https://entertainment.kompas.com

Stroke yang pertama pada tahun 2015, masih stroke ringan tutur Ida. Serangan stroke kedua dialami Mat Solar pada tahun 2018 pada saat sedang menonton Piala Dunia. Pada saat stroke kedua ini, pihak keluarga sempat membawanya ke rumah sakit dan sempat di opname. Pada Juli 2018, Mat Solar kembali terkena stroke untuk ketiga kalinya. Stroke ketiganya ini membuatnya menjadi lemah.

Photo via : https://entertainment.kompas.com

Saat ditemui awak media di kediamannya, Mat Solar terlihat sedang berbaring di ranjang dan berusaha untuk bangkit dari tempat tidurnya. Terlihat raut wajahnya yang sedih dan tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf ke publik. Ia berharap publik memaafkannya jika sebelumnya ia pernah melakukan keslahan saat berperan dalam sinetron ataupun sitkom.

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >