Featured Video Play Icon

Membanggakan!! The Sacred Riana Juara Asia’s Got Talent Season 2

    Trending, Video

Mungkin sobat semua sudah banyak yang tahu tentang finalis Asia’s Got Talent season 2 asal Indonesia satu ini, yap siapa lagi kalau bukan The Sacred Riana. Setelah berhasil memukau dan membuat takut para juri dalam aksinya pada Kamis (7/12/2017) lalu, The Sacred Riana berhasil memenangkan ajang Asia’s Got Talent season 2 sebagai jawara pertama dan berhasil mengalahkan 8 pesulap lainnya dari seluruh Asia dan membawa pulang hadiah sebesar USD 100 ribu.

Namun, mungkin karena pembawaannya yang misterius dan kental dengan nuansa horor, pesulap satu ini tidak menunjukkan ekspresi senangnya saat mengetahui bahwa dirinya adalah pemenang dalam acara tersebut.

photo via : sg.style.yahoo.com

Tetapi melalui manajernya Bow Vernon yang mengatakan bahwa The Sacred Riana sangat terkejut bisa menang dan mengalahkan finalis lainnya, padahal pesulap ini mengikuti kompetisi hanya karena ingin memperlihatkan dan membagikan kemampuannya kepada orang lain.

Bow Vernon juga menambahkan bahwa The Sacred Riana banyak disukai karena tidak ada ilusionis atau pesulap yang memiliki karakter sepertinya. The Sacred Riana juga memang merupakan gadis yang pendiam dan bukan tipe perempuan yang cerewet atau banyak bicara.

Kemenangan The Sacred Riana tak hanya membuat Indonesia bangga bahkan kabarnya Dedi Corbuzier menyambut gembira kabar tersebut melalui akun instagramnya, dia mengaku bangga atas kemenangan ilusionis unik ini.

“I am so happy! Winner of Asia’s Got Talent! #thesacredriana from Indonesia. From our country! Tidak sia-sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk sulap di Indonesia! Let’s bring the magic back,” tulis Dedi sambil mengunggah foto bersama Riana.

Sontak ucapan selamat dari Dedi ini langsung diikuti oleh netizan yang ikut bangga atas keberhasilan The Sacred Riana.

“Congratz riana…bnr” gk nyangkaaaa… krna sainganny gilaaaaa gokil smua… bgus bgt… gw aj pusing klo jd jurinya…. keren” smua… but you’re the best,” komentar adrianusharry.

“Amazing!!! Proud of you Riana,” kata hanifahbudiarti. “Gua merinding..!! Merinding bukan karena liat @rianariani di foto ini…, tp liat captionnya “WINNER OF ASIA’S GOT TALENT..!! So proud..!!,” ucap albert_octav.

Nah Bagaimana dengan kalian sobat? pastinya ikut bangga dong dengan ilusionis asal Indonesia ini? Semoga kedepannya ada Riana-riana lainnya yang dapat berprestasi di ajang Asia maupun International, dengan karakter dan konsep yang berbeda tentunya.

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >