Iko Uwais Jadi Musuh Jason Statham Dan Sylvester Stallone di The Expendables 4

Dibuat oleh blogunik

Eksistensi Iko Uwais dalam dunia perfilman internasional memang tak perlu diragukan lagi, sukses mengambil peran di beberapa judul film Internasional seperti Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), dan Mile 22 (2018), kali ini nama Iko Uwais kembali dikabarkan akan membintangi film The Expendables 4 bersama Sylvester Stallone dan Jason Statham.

Kabar membanggakan inipun diperkuat dengan postingan Iko di Instagram pribadinya dimana ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat dalam waralaba The Expendables.

Iko Uwais Jadi Musuh Jason Statham Dan Sylvester Stallone Di The Expendables 4

photo via instagram.com/iko.uwais

“Sangat semangat dan bersyukur diberi kesempatan bekerja sama dengan para legendaris di industri ini. #theexpendables4,” tulis Iko Uwais.

The Expendables sendiri merupakan waralaba film populer dengan pendapatan terbanyak yang menghadirkan aktor-aktor ternama Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, hingga Randy Couture.

Waralaba film ini pertama kali dimulai pada 2010 dengan film bertajuk The Expendables. Film tersebut dilanjutkan dengan The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014).

Iko Uwais Jadi Musuh Jason Statham Dan Sylvester Stallone Di The Expendables 4

photo via videomagasinet.no

Sementara itu, detail tentang film The Expendables 4 masih belum diketahui jelas. Akan tetapi plotnya akan bercerita tentang satu grup tentara bayaran veteran. Sedangkan Iko Uwais akan memainkan karakter antagonis dimana dirinya disebut akan berperan sebagai mantan anggota militer yang beralih profesi sebagai penjual senjata.

Selain Iko Uwais, Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Randy Couture. The Expendables 4 juga turut mendatangkan aktor-aktor ternama lain seperti Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia

Disisi lain, dengan bergabungnya Iko Uwais dalam waralaba film The Expendables, tentu akan menambah deretan film Hollywood populer yang sukses dibintangi Iko.

Iko Uwais Jadi Musuh Jason Statham Dan Sylvester Stallone Di The Expendables 4

photo via instagram.com/iko.uwais

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Iko Uwais telah sukses membintangi sederet film internasional sebut saja Man of Tai Chi (2013), Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), Mile 22 (2018) hingga yang terbaru adalah film Snake Eyes (2021) dimana Iko bermain bersama aktor Henry Golding yang memerankan karakter utama.

Menyambut kabar gembira ini, banyak penggemar yang turut bangga dan memberikan semangat untuk aktor yang jago bela diri ini.

“Keren abiss braderrr” tulis Judika

“paten bro. Good Luck 👍🏼” lanjut Malvino Fajaro

“Super happy for you! You are a true pride for everyone!” lanjut lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apakah kalian sudah tidak sabar melihat aksi Iko Uwais bersama para aktor hollywood kawakan lainnya? Tetaplah bersabar karena produksi film ini dijadwalkan berlangsung mulai bulan Oktober tahun ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *