Fakta Seputar Artis Tik Tok Fenomenal, Bowo Alpenliebe



Aplikasi Tik Tok, akhir-akhir ini memang banyak menyedot perhatian. Banyak video yang menampilan beragam aksi pemakai aplikasi ini dari yang lucu, miris hingga kontroversi. Seperti instagram yang menghasilkan selebgram alias artis atau selebriti instragaram. Aplikasi Tik Tok pun baru-baru ini melahirkan artis Tik Tok, yang sedang viral diperbincangkan. Siapa lagi kalau bukan Bowo Alpenliebe, Sang Artis Tik Tok yang sedang viral didunia maya, terutama dikalangan pecinta aplikasi Tik Tok dan dikalangan remaja putri yang eksis bermain Tik Tok. Nah bagi yang belum tahu siapa dan bagaiama Bowo bisa jadi viral, berikut Fakta Seputar Artis Tiktok Fenomenal, Bowo Alpenliebe.

1. Bernama lengkap Prabowo Mondardo

photo via : http://hiburan.akurat.co

Walaupun terkenal dengan nama Bowo Alpenliebe, namun artis Tik Tok ini tenyata memiliki nama asli Prabowo Mondardo. Nama Bowo Alpenliebe ia gunakan sebagai nama di media sosialnya terutama di Tik Tok, Bowo merupakan nama panggilannya, sedangkan Alpenliebe ia ambil dari nama permen kesukaannya.

2. Bermain Tik Tok dari kelas 6 SD

photo via : www.brilio.net

Bagi Bowo, Tik Tok bukan lagi sebuah aplikasi baru, remaja tanggung ini telah menggunakan Tik Tok dari dirinya duduk dibangku SD kelas 6. Telah banyak video Tik Tok yang ia luncurkan hingga sekarang. Dan banyak dari videonya tersebut disukai oleh penggemar nya.

3. Punya pengikut ratusan ribu di Tik Tok

photo via : www.instagram.com/bowooo_alpenliebee

Bowo yang sudah bermain Tik Tok dari ia SD hingga kini menginjak SMP, gak heran kalau dirinya memiliki pengikut hingga ratusan ribu. Apalagi penampilan Bowo yang manis dan berwajah ganteng, membuat para remaja cewek mengidolakan sosok Bowo ini. Diketahui kalau pengikut Bowo di Tik Tok saat ini lebih dari 800 ribu pengikut.

4. Memiliki cita-cita menjadi seorang chef hingga artis

photo via : www.instagram.com/bowooo_alpenliebee

Bowo yang notabenenya masihlah dikatagorikan anak-anak sempat memiliki cita-cita menjadi seorang chef yang pandai memasak. Namun seiring terkenalnya Bowo melalui Tik Tok, membuat peluang menjadi artis terbuka lebar untuk Bowo. Bowo pun kini mengaku ingin menjadi artis di Tanah Air, dan bukan sekedar artis Tik Tok.

5. Bowo memiliki banyak haters

photo via : today.line.me

Semakin melambungnya nama Bowo, semakin banyak pula yang mengidolakan remaja tanggung ini. Namun walau penggemarnya banyak, Bowo pun tak luput dari yang namanya haters. Bowo bisa dikatakan banyak memiliki haters yang tak suka melihat ketenaran Bowo yang hanya karena sebuah aplikasi Tok Tok.

6. Bowo mengaku tidak tahu-manahu dengan masalah pembayaran Rp 80 ribu untuk acara meet and greet-nya

photo via : selidiki.com

Baru-baru ini, Nama Bowo kembali membuat kontroversi lantaran mengadakan sebuah meet and greet agar penggemarnya bisa ketemu dan foto bareng dengannya. Para penggemar yang datang diwajibkan mebayar tiket seharga Rp 80 ribu. Sontak hal tersebut menjadi perguncingan diantara para netizen dan tentu oleh para haters. Sebab mereka merasa tak seharusnya Bowo mengadakan acara tersebut bahkan sampai meminta biaya Rp 80 ribu. Namun Bowo mengaku tak tau menau soal acara dan bayaran tersebut. Bowo mengatakan acara tersebut bukan dibuat oleh dirinya, ia pun tidak menerima uang bayaran sama sekali. Bowo mengaku kalau ia hanya diundang keacara tersebut tanpa adanya bayaran. Dan yang mengambil uang tersebut adalah admin dari acara tersebut.

7. Fenomena Bowo semakin heboh gara-gara ada fans yang ingin menjadikannya Tuhan

photo via : http://www.gogirl.id

Melalui akun facebook, seseorang yang diyakini penggemar berat Bowo, mengunggah sebuah postingan yang menghebohkan yang bertuliskan, ”Buat agama yuk, Kak Bowo jadi Tuhannya, kita semua jadi umatnya. #Yang mau jadi nabi, chat aku ya.” Selain itu ada juga yang memposting status bahwa ia rela menjual ibunya sendiri demi ketemu Bowo sang pujaan hati. Waduh! ini akal sehatnya kemana ya?

8. Tampang asli Bowo yang berbeda dengan foto-foto dan video yang tersebar di internet

photo via : http://tvhyoutube.com

Tak henti-hentinya membuat heboh, Bowo kembali membuat para penggemarnya heboh dengan fakta bahwa wajah aslinya benar-baner terlihat berbeda dengan yang selama ini beredar diinternet. Dalam sebuah jumpa fans di Kota Tua beberapa waktu lalu, masyarakat dunia maya kaget dengan wajah asli Bowo yang terlihat lebih hitam. Hal ini semakin membuat nama Bowo melambung didunia Maya lantaran banyak yang membuat meme-meme lucu dari wajah asli Bowo.

9. Bowo menyadari jika dirinya menjadi bahan bully-an para netizen

photo via : www.instagram.com/bowooo_alpenliebee

Walaupun masih terbilang anak-anak dan terlihat ceria, namun Bowo menyadari bahwa dirinya telang menjadi bahan bully para netizen dunia maya. Dalam sebuah acara TV, dimana dirinya menjadi bintang tamu, ia mengaku dirinya tahu dan sadar tengah menjadi bahan bully warganet, dan itu disebabkan oleh acara meet and greet berbayar Rp 80 ribu tersebut.

10. Bowo merupakan remaja yang tahan dibully

photo via : www.instagram.com/bowooo_alpenliebee

Meskipun masyarakat didunia maya banyak yang membully Bowo dengan kata-kata hinaan, hujatan dan kebencian, namun rupanya remaja yang baru berusia 13 tahun ini sama sekali tak ambil pusing dengan hal tersebut. Melalui akun instagramnya, Bowo bahkan sempat membalas aksi para hatersnya dengan menulis sebuah kalimat “Buat apa sih ngehujat gua. Buang waktu kalian aja,”. Yah kalau admin jadi Bowo, mungkin juga akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Bowo. Gak apa kalau gak suka, tapi gak harus dengan menghujat seseorang bukan?

11. Karena Bowo yang kerap dibully warganet, sang Ibu sampai berhenti bekerja demi menjaga Bowo

photo via : /lemurtube.com

Tak ada ibu yang membiarkan anaknya menjadi bahan bully-an, begitupun dengan ibu dari Bowo. Dalam acara TV, Bowo dan sang ibunda berkesempatan menjadi bintang tamu. Sang ibu yang ditanyai perihal viralnya Bowo mengaku sedih. Ibunda Bowo mengaku was-was dan khawatir setiap Bowo pergi main keluar, lantaran banyak yang membully dan menghujatnya. Sang Ibu bahkan sempat menangis dan mengaku bahwa dirinya berhenti bekerja demi menjaga sang anak.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >