Heboh dan Ajaib!! Pohon Misterius di Thailand Ini Berbuah Dengan Bentuk Tubuh Wanita


    Unik, Aneh & Lucu


Selama ini kita sudah sering mendengar atau bahkan melihat buah semangka atau melon yang dibentuk sedemikian rupa dari kecil hingga siap dipanen agar terlihat lebih menarik. Seperti bentuk kotak, segitiga atapun bentuk jantung. Namun bagaimana kali ini ada buah yang berbentuk tubuh wabita lengkap dengan rambut panjangnya?? Sangat diluar nalar dan logika bukan?? Sayangnya keberadaan pohon misterius berbuah unik ini nyata adanya dan terdapat di negara Thailand.

photo via : www.irishmirror.ie

Kemunculan pohon misterius ini sempat menuai kehebohan di media internet lantaran banyak yang masih meragukan keaslian buah yang berwarna hijau muda ini. Namun demikian masyarakat setempat meyakini bahwa pohon tersebut adalah pohon yang ditanam oleh Dewa Indra yang disebut dengan pohon Naripho.

Dalam Mitologi Buddha Theravada yang berkembang di Thailand, pohon yang dikenal dengan nama Naripho tersebut tumbuh di hutan Himaph. Berdasarkan mitologi itu, Dewa Indra tinggal bersama dengan istrinya, Vessantara dan dua anaknya.

photo via : www.lumbinionline.com

Dikatakan bahwa Vessantra istri dari Dewa Indra ini memiliki tubuh yang ideal dan juga berparas cantik. Suatu ketika Vessantara pergi ke hutan untuk mencari makanan, ia diserang oleh makhluk menakutkan dan memaksanya untuk berhubungan badan dengan mereka. Untuk menyelamatkan sang istri Dewa Indra lantas menciptakan 12 pohon Naripho yang akan berbuah menyerupai wujud istrinya untuk mengalihkan perhatian makhluk tersebut. Selain itu Dewa Indra juga menciptakan pohon ini agar Gandharva, makhluk surgawi yang hidup di Bumi pada saat itu, dapat diberi makan.

photo via: vnews.mv

Usaha yang dilakukan oleh Dewa Indra akhirnya berhasil, makhluk menakutkan tersebut ternyata terkena tipu dengan membawa buah itu untuk melakukan hubungan badan. Menurut cerita makhluk menakutkan tersebut tertidur selama empat bulan dan kehilangan kekuatan mereka setelah bercinta dengan buah berbentuk tubuh wanita tersebut.

Menurut cerita rakyat Thailand, setelah Indra dan istrinya meninggal, pohon-pohon tersebut tetap terus berbuah, dan ada yang dikabarkan banyak polong Nariphon kering disimpan di Luang Pho Jarun di Wat Ampawan Di kuil Buddha Singburi dekat Bangkok.

Menurut kalian sendiri bagaimana sobat?? dunia ini memang penuh misteri ya?

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >