Viral, Boneka Bayi Misterius Dengan Mata Yang Bergerak Di Atas Kuburan. Menyeramkan!!

1 tahun lalu

Apa reaksi kalian jika melihat ada boneka bertengger manis di atas kuburan?. Pastinya kalian akan merasa merinding dan ketakutan kan apalagi bonekanya terlihat menyeramkan. Hal itulah yang menjadi viral beberapa hari ini. Sebuah video beredar didunia maya dengan memperlihatkan sebuah boneka bayi laki-laki yang sedang duduk manis di atas batu nisan di pemakaman di Brasil. Video tersebut dilaporkan direkam oleh seorang wanita di salah satu pemakaman di Brasil.

photo via : youtube.com (Daily Mail)

photo via : youtube.com (Daily Mail)

Boneka yang terlihat didalam video tersebut merupakan boneka bayi vampir lengkap dengan gigi taring dan sebotol darah palsu yang terletak didekatnya. Didalam video yang menjadi viral tersebut terlihat boneka bayi tersebut tengah tersenyum lebar dan duduk diatas batu nisan disebuah pemakaman didaerah Brasil.

photo via : youtube.com (Daily Mail)

Yang membuatnya heboh adalah mata boneka tersebut seolah hidup. Mata boneka tersebut akan bergerak mengikuti kamera seakan mengawasi. Banyak pengguna media sosial yang ketakutan setelah melihat video boneka tersebut. Banyak warganet yang menuliskan komentar “Doll of the Devil.”

photo via : youtube.com (Daily Mail)

Ada juga warganet yang mengatakan jika mata yang bergerak tersebut hanyalah ilusi optik. Namun komentar logis tersebut tak mampu menghentikan pesona seram yang dimunculkan oleh boneka bayi tersebur.

photo via : youtube.com (Daily Mail)

Warganet di Meksiko bakhan menyamakan boneka bayi vampir ini dengan Chucky, boneka pembunuh yang dirasuki arwah pembunuh berantai dalam seri film Child’s Play. Namun Meksiko sepertinya sudah tidak asing lagi dengan boneka menyeramkan. Bahkan ada pulau yang khusus dibuat untuk menempatkan boneka-boneka seram tersebut, tepatnya diantara kanal Xochimico dekat ke Mexico City.

photo via : youtube.com (Daily Mail)

Sementara video viral ini telah dilihat lebih dari 341 ribu kali sejak pertama kalinya beredar di dunia maya kurang dari sepekan lalu.

Baca Juga