Info Seputar Drama Korea Terbaru, The Last Empress

10 bulan lalu

Drama korea The Last Empress merupakan drama yang menceritakan tentang Korea Selatan di masa depan yang diatur dengan monarki konstitusional. Diceritakan tentang seorang aktris musikal yang menikahi kaisar. Dia mencari cinta sejati dan kebahagiaan saat dia berjuang melewati kehidupan istana dan terjerat dengan pembunuhan nenek kaisar yang menyebabkan kematian keluarga kekaisaran. Diatur di Korea Selatan saat ini, tetapi dibawah premis bahwa negara ini diatur oleh monarki konstitusional.

Drama korea ini diperankan oleh Jang Na Ra sebagai Oh Ssu Ni yang merupakan seorang aktris musikal dengan kepripadian yang cerah. Ia tiba-tiba menikahi Kaisar Lee Hyuk yang diperankan oleh Shin Sung Rok. Sementara itu ia jatuh cinta pada Na Wang Sik yang diperankan oleh Cho Jin Hyuk yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran. Karena dendam Na Wang Sik dan Oh Ssu Ni menghancurkan keluarga kerajaan dan menemukan cinta sejati.

Photo via : https://www.soompi.com

Drama korea ini mulai tayang pada 21 November 2018 pada hari rabu dan kamis. Setting waktu film The Last Empress ini mengambil era kerajaan Korea. Selain menggambarkan kisah romantika, drama ini juga dipenuhi dengan intrik kerajaan seperti pertarungan kekuasaan antara anggota keluarga kerajaan, konspirasi mendebarkan, aksi menegangkan, cinta keluarga dan humor. Selain itu drama The Last Empress ini ditulis oleh Kim Soon Ok yang pernah bekerja dalam drama Sister is Alive (2017) dan Jang Bo Ri Here Here (2014) dan disutradarai oleh Joo Dong Min yang pernah bekerja buat drama Return (2018). Drama ini juga di taburi dengan para pemain yang sudah berpengalaman yaitu Park Won Sook, Yoon Da Hoon dan Kim Myung Soo. Selain itu juga terdapat aktor muda seperti Yoon So Yi, Lee Hee Jin dan Stephanie Lee, para aktor muda ini membuat drama semakin memiliki energi yang kuat dan menyenangkan. The Last Empress menjadi drama yang mendapatkan presentase paling tinggi di slot waktunya setelah mencapai 7,6 persen selama episode pertama dan 7,2 persen selama episode dua di peringkat pemirsa.

 

Berikut ini trailer drama The Last Empress

Baca Juga