20 Wanita Berwajah Cantik dan Mirip Barbie Di Dunia


    Info


Film Barbie memang menjadi favorit semua kalangan, bukan hanya anak-anak cewek saja, remaja hingga dewasapun gemar menonton film barbie. Bahkan saking cintanya dengan sosok barbie, tak sedikit dari penggemar barbie yang mengkoleksi boneka hingga pernak pernik barbie. Bahkan saking terobsesinya dengan sosok barbie, tak sedikit dari mereka yang mempermak wajah dan tubuhnya hingga terlihat seperti barbie. Namun ada juga orang-orang yang beruntung karena dari lahir telah dikaruniai dengan wajah cantik mirip barbie.

Berikut deretan wanita cantik mirip boneka barbie yang tersebar diseluruh dunia. Penasaran seperti apa wajah mereka? Langsung cek dibawah ini.

1. Venus Palermo

photo via : www.instagram.com/venus_angelic

photo via : www.instagram.com/venus_angelic

Venus Palermo atau dikenal juga dengan sebutan Venus Angelic merupakan wanita dengan wajah seperti boneka. Gadis kelahiran London Inggris ini terinspirasi dengan boneka asia, alia anime, walaupun bukan barbie, namun gadis bernama asli Margaret Palermo nahir berdandan selayaknya boneka. Banyak warganet yang menyebutnya sebagai barbie dari asia.

2. Lin Ke Tong

photo via : http://bbs.voc.com.cn

photo via : lovewawa.kuaizhan.com

Cewek yang mirip barbie selanjutnya adalah Lin Ke Tong. Model asal China, bernama lengkap Juliet Lin Ke Tong memiliki wajah yang sangat cantik, hingga membuat dirinya mirip dengan boneka barbie. Selain wajah yang mirip barbie, Lin Ke Tong juga mempunyai lekuk tubuh yang indah. Tak heran jika gadis berwajah mirip barbie ini memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

3. Wang Jiayun

photo via : www.instagram.com/wang_jia_yun1992

photo via : www.instagram.com/wang_jia_yun1992

Asia memang terkenal dengan rumahnya wanita-wanita cantik. Salah satunya adalah gadis asal Hongkong, bernama Wang Jiayun. Gadis berwajah mirip boneka ini menjadi terkenal dikalangan para blogger di Korea dan China setahun yang lalu, berkat wajahnya yang sangat mirip dengan karakter anime. Ia mendapat julukan baru bernama ‘Chong Qi Wa Wa’ yang berarti bonek tiup. Bukan hanya wajah yang mirip boneka, lekuk badan yang seksi dan kaki yang super jenjang juga membuat dirinya semakin terlihat seperti barbie.

4. Alina Kovaleskaya

photo via : vk.com/aryungerel

photo via : vk.com/aryungerel

Wanita yang mirip barbie selanjutnya adalah Alina Kovaleskaya. Gadis asal Ukraina ini memiliki bentuk wajah, hidung mungil, mata besar, serta bibir montok yang mirip dengan barbie, bukan itu saja, rambut pirang yang menjadi ciri khas barbie juga ia miliki, ditambah dengan bentuk tubuh ramping layaknya boneka barbie.

5. Angelica Kenova

photo via : www.instagram.com/russian_barbie

photo via : www.instagram.com/russian_barbie

Rusia memang terkenal dengan wanita berparas cantiknya. Salah satu wanita berwajah mirip barbie asal Rusia adalah Angelica Kenova. Meskipun dia bukan seorang selebriti, namun sosoknya cukup terkenal di Facebook. Berkat tampilan yang mirip Barbie tersebut, ia sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di media sosial. Angelica mengatakan, dia memiliki bentuk tubuh dan wajah seperti boneka Barbie tanpa melakukan operasi plastik.

6. Dakota Rose

photo via : twitter.com/dakotakoti/

photo via : twitter.com/dakotakoti/

Dakota Rose atau dikenal dengan nama Kotakoti memiliki wajah yang mirip seperti barbie. Lahir di San Francisco , sejak kecil memang dirinya sangat mirip dengan boneka barbie. Setelah menginjak remaja, cewek cantik ini sangat terobsesi dengan apapun yang berkaitan dengan boneka barbie. Bahkan di kamar tidurnya sangat penuh dengan boneka Barbie.

7. Alodia Gosiengfiao

photo via : twitter.com/AlodiaAlmira

photo via : twitter.com/AlodiaAlmira

Wanita yang mirip barbie selanjutnya adalah Alodia Gosiengfiao. Wanita asal Filipina ini kreatif dan pintar mendesain tubuhnya agar tampak mirip seperti Barbie. Bahkan ia sempat menjadi pemenang penghargaan Cosplayer di Filipina karena benar-benar tampak seperti boneka.

8. Charlotte Hothman

photo via : www.bebeakinboade.com

photo via : www.bebeakinboade.com

Charlotte Hothman, gadis 24 tahun yang sangat terobsesi dengan koleksi boneka-boneka barbie, dia menghabiskan £10.000 untuk bedah kosmetik agar terlihat seperti boneka Barbie. Charlotte Hothman mengubah bentuk hidung, kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya menjadi Pirang untuk berubah menjadi Barbie manusia.

9. Valeria Lukyanova

photo via : www.facebook.com/pg/ValeriaLukyanova

photo via : www.facebook.com/pg/ValeriaLukyanova

Valeria Lukyanova memiliki wajah yang hampir 100% menyerupai barbie. Walaupun wajah barbienya ia dapat dari hasil operasi, namun ia merasa senang akan wajahnya tersebut karena Valeria sangat terobsesi dan selalu bermimpi untuk menjadi barbie. Untuk mendapat wajah barbie, Gadis asal Ukraina ini menjalani serangkaian operasi mulai dari wajah, rambut hingga tubuh agar ia benar-benar mirip seperti barbie.

10. Lily Cole

photo via : www.instagram.com/lilycole

photo via : www.peterwesth.com

Lily Cole merupakan seorang model asal Inggris. Walaupun dirinya tak terobsesi dengan barbie, namun dengan wajah cantiknya, ia kerap dijuluki sebagai barbie oleh para warganet.

11. Tsania Marwa

photo via : www.instagram.com

photo via : www.instagram.com

Indonesia juga punya loh, cewek cantik yang mirip barbie. Dialah Tsania Marwa, Tsania dikenal sebagai salah satu aktris muda yang punya popularitas luar biasa di berbagai kalangan, bahkan boleh dikatakan jika Tsania adalah bintang sinetron yang sangat dikagumi oleh banyak kalangan. Tsania Marwa memiliki darah keturunan Arab-Indonesia yang menjadikannya seperti barbie hidup dengan hidung lancip dan bentuk wajah yang tirus. Selain itu lekuk tubuhnya juga sangat indah bagaikan barbie.

12. Jessica Jung

photo via : http://www.photom.com

photo via : http://sica-lovely.tumblr.com

Anak Kpop pasti sudah tau siapa itu Jessika Jung, Yup mantan personil girl band SNSD ini memang memiliki wajah yang super cantik layaknya boneka barbie. Walaupun tak terobsesi dengan hal-hal berbau barbie, namun Jessika kerap dijuluki boneka hidup karena kecantikan yang ia miliki.

13. Lolita “The Black Hannah Montana”

photo via : www.facebook.com/pg/MelaninGoddessLolita

photo via : www.facebook.com/pg/MelaninGoddessLolita

Sebagian besar penduduk didunia menganggap jika wanita berkulit putih yang pantas dikatakan cantik, namun itu tidak berlaku jika kalian melihat gadis bernama Lolita ini. Gadis asal Afrika ini berhasil menjadi model berkulit hitam. Lolita memiliki tinggi semampai, wajah cantik, dan kulit agak gelap membuat para penggemarnya menjulukinya sebagai The Black barbie.

14. Billa Barbie

photo via : www.instagram.com/misseunjaelee

photo via : www.instagram.com/misseunjaelee

Selain Tsania Marwa, ada lagi nih wanita Indonesia yang mirip barbie. namanya Billa. Walaupun dirinya bukan dari kalangan artis, namun Billa cukup ngetop di media sosial. Gadis cantik ini memiliki wajah mirip barbie bukan dari operasi plastik, namun Ia hanya bereksperimen dan menggunakan makeup saja. karena kecantikannya ini, ia jadi memiliki banyak followers di akun media sosialnya. Hal itulah yang membuat dara cantik ini mendadak jadi selebgram.

15. Lolita Richi

photo via : www.instagram.com/lolitarichi_official

photo via : www.instagram.com/lolitarichi_official

wanita dengan wajah mirip barbie selanjutnya adalah Lolita Richi asal Ukraina. Gadis yang memiliki lingkar pinggang yang sangat langsing ini mengaku jika wajah barbienya ia dapat hanya dengan makeup saja tanpa adanya operasi plastik. Lolita Richi sering dianggap sebagai si bungsu dari manusia Barbie. Ia diklaim sangat mirip seperti boneka dengan penampilannya semua alami.

16. Andressa Damiani

photo via : www.instagram.com/damianiandressa

photo via : www.instagram.com/damianiandressa

Wanita mirip barbie selanjutnya datang dari Brasil. Memiliki lingkar pinggang 20 inch, dengan tata rias mirip boneka, serta ma besar dan kaki jenjang membuat wanita bernama Andressa Damiani ini dijuluki sebagai barbie hidup. Ia juga kerap kali mengcosplay tokoh Elsa dalam film Frozen yang membuat dirinya sering dikuluki Elsa dunia nyata.

17. Sarah Ingle

photo via : www.instagram.com/sarah_e_ingle

photo via : www.instagram.com/sarah_e_ingle

Selanjutnya ada Sarah Ingle yang mempunyai wajah mirip barbie. Wanita asal Colorado, Amerika Serikat ini sangat mengidolakan bahkan bisa dikatakan terobsesi dengan tokoh-tokoh fiktif Disney dan juga boneka Barbie. Ia abhkan tak tanggung-tanggunga mengeluarkan uang milyaran untuk mempermak ujung ramput hingga ujung kakinya agar terlihat seperti tokoh idolanya.

18. Pixee Fox

photo via : www.instagram.com/pixeefox

photo via : www.instagram.com/pixeefox.official

Wanita yang mirip boneka selanjutnya adalah Pixee Fox. Pixee sengaja mempermak tubuhnya agar bisa terlihat seperti barbie. Wanita yang merupakan mantan teknisi listrik ini memang sangat terobsesbi dengan boneka barbie, ia bahkan nekat mengangkat enam tulang rusuk supaya ukuran pinggangnya mengecil menjadi hanya 14 inchi layaknya boneka barbie.

19. Anastasiya Shpagina

photo via : www.dietlast.com

photo via : fukkacumi-chan.deviantart.com

Satu lagu wanita mirip barbie yang berasal dari Ukraina yaitu Anastasiya Shpagina atau dikenal dengan nama Fukkacumi. Wanita ini memiliki wajah dan bentuk tubuh yang menyerupai barbie. Jika Valeria Lukyanova teman seprofesinya lebih condong ke barbie, namun Anastasiya lebih menyukai boneka manga dengan mata besarnya.

20. Lily Kish

photo via : vips-star.ru

photo via : www.starway-magazine.com

Wanita yang mirip barbie terakhir adalah Lili Kish. Ia merupakan presenter TV di Ukraina yang terkenal memiliki penampilan seperti barbie. Lily mengaku sangat menggilai boneka barbie dan memutuskan untuk hidup seperti barbie.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >