Inspirasi Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Kamu Tiru

4 minggu lalu, by blogunik

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru

Rambut merupakan salah satu mahkota yang sangat penting untuk setiap wanita di dunia ini, karena rambut merupakan salah satu aset yang harus dijaga tentunya kita harus merawatnya dengan baik. Pada umumnya, tidak ada wanita mana pun yang menginginkan rambutnya terlihat rusak ataupun tidak terawat. Selain itu, model rambut juga perlu kita perhatikan agar penampilan kita semakin menarik dan tidak membosankan. Tak hanya model, sekali-kali kita juga perlu mengubah warna rambut kita agar terlihat lebih menarik dan penampilan kita tentunya akan berbeda. Sebelumnya pastinya kalian bingung ingin mengubah model rambut dan warna rambut seperti apa, agar kamu ada bayangan kamu juga bisa menjadikan artis-artis Korea sebagai inspirasi. Artis-artis Korea ini memang dikenal memiliki penampilan yang menarik dan banyak disukai anak-anak kekinian yang ingin tampil lebih baik dan menawan. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi model dan warna rambut artis Korea yang bisa kamu tiru

1. Ash Brown – Seulgi Red Velvet

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Seulgi Red Velvet

Photo via kortg.com

Ash Brown adalah salah satu warna rambut yang mungkin belum tertalu familiar ditelinga kamu. Namun warna ini banyak digunakan khususnya bagi para artis-artis Korea. Warna rambut ini juga dapat memberikan dimensi yang berbeda pada rambutmu tergantung dari hair style apa yang kamu pilih. Warna rambut ini akan terkesan natural namun sedikit menampilkan terang yang tak berlebihan. Jika kamu ingin menggunakan warna rambut ini kamu bisa mengikuti model dan warna rambut artis Korea yaitu Seulgi Red Velvet.

2. Ask Pink – Hani EXID

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Hani EXID

Photo via kpopping.com

Ask Pink adalah warna yang memang tidak cocok untuk semua orang, sehingga sebelum kamu memutuskan untuk mewarnai rambutmu dengan warna ini berpikirlah matang-matang. Tapi tidak ada salahnya juga sekali-kali kamu menggunakan warna ash pink ini agar penampilanmu makin kekinian dan tampil lebih beda dari biasanya. Warna rambut seperti cotton candy ini juga sempat digunakan beberapa artis Korea dan kamu bisa mencoba meniru model dan warna rambut artis Korea seperti Hani EXID.

3. Ash – Sana Twice

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Sana Twice

Photo via kpopping.com

Ash merupakan salah satu warna rambut yang belakangan ini sedang trend, dimana warna yang terlihat smoky dan silver ini akan membuat kita tampak elegan. Namun sayangnya warna rambut ash ini tidak cocok untuk semua orang bagaimana pun shadenya. Warna rambut ini hanya cocok digunakan untuk para cewek-cewek yang memiliki kulit bersih saja. Karena jika ada noda diwajah kita warna rambut ini akan membuat penampilan kita kusam. Selain itu, menggunakan warna rambut ini juga mewajibkan kita untuk men-stylingnya dan bermakeup agar tampilan kita tidak lusuh atau kusam. Jika kamu sangat ingin menggunakan warna ash ini, kamu bisa mengikuti model dan warna rambut artis Korea seperti salah satu member idol kpop yaitu Sana Twice.

4. Blonde – Chungha

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Chungha

Photo via kpopping.com

Blonde adalah warna rambut yang diidentikan dengan ras Kaukasian dengan warna kulit putih dan cenderung pucat. Meskipun begitu bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan warna rambut ini. Warna rambut ini memiliki rentang warna yang cukup banyak dan beberapa diantaranya cocok dengan kulit Asia. Warna rambut ini bisa kamu tiru jika kamu ingin tampil berani. Salah satu model dan warna rambut artis Korea yang bisa kamu tiru jika ingin menggunakan warna rambut ini yaitu Chungha.

5. Dark, Ruby-Auburn Tones – Jennie Blackpink

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Jennie Blackpink

Photo via kpopping.com

Dark, Ruby-Auburn Tones adalah salah satu warna rambut yang pernah digunakan oleh artis-artis Korea. Warna rambut ini tergolong gelap sehingga cocok untuk kamu yang tidak ingin mewarnai rambut dengan warna terang. Warna rambut ini juga cocok digunakan untuk kulit orang Asia dan kamu bisa mengikuti model dan warna rambut artis Korea seperti Jennie Blackpink.

6. Lavender Ash – Irene Red Velvet

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Irene Red Velvet

Photo via instiz.net

Lavender Ash adalah warna ungu yang memberikan kesan yang dingin sekaligus hangat. Dimana warna ungu pastel atau ungu pudar ini akan membuat penampilanmu makin girly. Jika kamu ingin berenampilan girly kamu bisa mengikuti model dan warna rambut artis Korea seperti Irene Red Velvet.

7. Light Orange – Mina Gugudan

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Mina Gugudan

Photo via m.jjang0u.com

Light Orange adalah warna rambut yang sering dianggap bleaching yang gagal, tapi warna rambut ini sangat populer di kalangan para Idol kpop. Warna ini memang agak terang untuk kamu yang tidak suka terlihat terlalu mencolok, namun warna ini dapat membuat tampilanmu lebih ceria dan menggemaskan. Nmaun tak ada salahnya kamu mencoba warna rambut satu ini, jika kamu ingin mewarnai rambut menggunakan light orange, kamu bisa meniru model dan warna rambut artis Korea seperti Mina dari girlgrup Gugudan.

8. Milk Brown – Suzy

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Suzy

Photo via kpopbabepics.nedrobin.net

Milk Brown adalah warna rambut yang cocok untuk kamu yang suka dengan warna-warna natural. Warna ini akan menghadirkan perasaan yang hangat. Kamu bisa mencoba model dan warna rambut artis Korea seperti milik Suzy.

9. Neutral, Dark Brown – Jessica Jung

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Jessica Jung

Photo via vogue.com

Neutral, Dark Brown adalah salah satu warna rambut yang paling populer diantara yang lain. Warna ini terkesan natural dan cocok untuk kamu yang tidak suka menggunakan warna rambut yang berwarna terang. Selain itu, warna rambut ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Jika kamu ingin berpenampilan natural kamu bisa mencoba model dan warna rambut artis Korea seperti Jessica Jung.

10. Ombre Blu – Cheng Xiao WJSN

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Cheng Xiao WJSN

Photo via kpopping.com

Salah satu model dan warna rambut artis yang bisa kamu tiru selanjutnya yaitu Cheng Xiao WJSN. Dimana gadis cantik ini pernah kedapatan mewarnai rambutnya dengan ombre biru. Dimana warna ombre ini sempat menjadi tren belakangan ini.

11. Pastel, Mint Green – Tzuyu Twice

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Tzuyu Twice

Photo via  twitter.com/tzuyuth

Kamu ingin mewarnai rambutmu dengan warna hijau? Kamu bisa mengikuti model dan warna rambut artis Korea seperti Tzuyu Twice. Warna rambut yang digunakan Tzuyu ini tidak terlalu terang sehingga cocok untuk kamu yang tidak ingin menggunakan warna-warna terang.

12. Red Cherry – Hyebin Momoland

Model dan Warna Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru - Hyebin Momoland

Photo via serving.tistory.com

Kamu yang memiliki karakter berani kamu bisa mewarnai rambutmu dengan warna red cherry. Kamu bisa mengikuti model dan warna rambut artis Korea seperti Hyebin Momoland.

Itulah beberapa inspirasi model dan warna rambut artis Korea yang bisa kamu tiru. Sebelum menirukannya pastikan kamu cocok dengan model dan warnanya karena tidak semua orang cocok menggunakan model dan warna yang digunakan oleh artis-artis Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait