Mengejutkan! Aksi Berbahaya Yang Gagal dari Pasangan Akrobatik di America’s Got Talent 2018


    Trending, Video


Ajang pencarian bakat di Amerika yang sering kita kenal dengan nama America’s Got Talent saat ini sedang di gelar. Berbagai aksi ditampilkan untuk memukau para juri.Ada yang berhasil dan tidak sedikit yang mengalami kegagalan.

Baru-baru ini sepasang suami istri dari Utah menunjukan kebolehan mereka dengan melakukan aksi akrobatik tanpa pengaman di depan para juri. Sang pria terlihat mengaitkan badan nya pada sebuah gantungan tali yang disisi kiri dan kanan nya terdapat kobaran api, sedangkan sang wanita melakukan aksi akrobatiknya hanya dengan berpegangan atau dipegang oleh suaminya tersebut.

Hampir semua aksi yang dilakukan adalah aksi berbahaya dan sukses dilakukan oleh pasangan akrobatik tersebut sehingga mampu memukau para penonton dan dewan juri.

Hingga tiba pada saat puncak aksi, dimana sang pria menutup matanya kemudian sang wanita mengambil posisi untuk meluncur dari bagian kaki sang pria yang nanti nya akan ditangkap oleh suaminya tersebut dengan posisi badan keduanya terbalik. Untuk menambah kesan berbahaya di sekeliling nya ditambahkan kobaran api.

Malapeta pun terjadi, saat sang wanita meluncur suaminya tersebut tidak mampu menangkap secara sempurna kedua tangan istrinya sehingga sang istri terjatuh di atas panggung. Semua penonton dan juri terdiam dan merasakan kengerian saat aksi akrobatik tersebut gagal.

Syukurnya keduanya selamat dan tidak mengalami cedera apapun.

Saat dilakukan penilaian oleh juri, sang istri terlihat sedih sedangkan raut wajah sang suami menunjukan rasa bersalah. Namun semua itu berubah ketika para juri tetap memuji aksi akrobatik berbahaya mereka dan mereka pun lolos ke tahap berikutnya

Pelajaran penting dari kejadian ini adalah, berusahalah semaksimal kita karena meskipun gagal pasti tetap ada jalan lain yang terbaik buat kita untuk bisa berhasil. Jangan pernah untuk cepat menyerah.

 

 

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >