Ladies tahukah kalian ? 5 Kekuatan Lipstik Merah

    Fashion & Kecantikan
Iklan

Lipstik merah berkaitan dengan passion, energi yang kuat dan penuh aksi. Menurut pskologi warna, warna merah memeiliki rasa percaya diri, hasrat dan keberuntungan. Kebanyakan wanita menggunakan lipstik warna merah agar penampilan mereka tampak lenih menarik dan percaya diri. Berikut ini kekuatan dari lipstik merah :

1. Lipstik warna merah terbukti bisa meningkatkan kualitas penampilan di tempat kerja.

Dengan menggunakan lipstik warna merah, membuat penampilan menjadi lebih percaya diri dan terlihat lebih segar dan tampak profesional saat bekerja karena merasa percaya diri.

 

2. Warna bibir merah identik dengan ratu.


Lipstik muncul pada zaman Cleopatra dimana mereka menghancurkan bebatuan untuk membuat bentuk lipstik dengan warna klasik. Kemudian lipstik berkembang mengikuti tren.

 

3. Lipstik warna merah tidak hanya klasik tetapi juga berkelas.


Jika kamu memilih menggunakan lipstik merah, artinya kamu senang dengan hal klasik dan berkelas. Banyak artis terkenal seperti Madonna, Marilyn Monroe, Gwen Stefani, Taylor Swift memilih warna merah sebagai lipstik untuk meningkatkan penampilan mereka.

 

4. Lipstick warna merah membuat kamu lebih hidup.


Dengan menggunakan lipstik merah penampilan menjadi lebih fresh.

 

5. Lipstik warna merah juga bisa menarik perhatian lebih banyak


Setiap wanita senang dengan perhatian. Jika kalian ingin lebig diperhatikan maka gunakanlah lipstik merah agar orang-orang disekitarmu merasa kamu berpenampilan berbeda dan lebih menarik.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >