Lagu India Terbaru Dan Terpopuler 2021

Lagu India Terbaru Dan Terpopuler 2021

Bagi para Bollywood Lovers, selain menikmati drama atau film-film India. Mendengarkan lagu India menjadi salah satu pilihan yang tepat menemani hari-harimu. Lagu-lagu India ini entah mengapa sangat enak didengarkan dan sangat asyik digunakan untuk menggoyangkan badan. Meskipun terkadang kamu tidak mengetahui arti lagunya, yang penting lagunya enak dan asyik aja. Nah, berikut ini ada beberapa lagu India terbaru dan terpopuler 2021 yang telah dirangkum oleh BlogUnik yang dapat kamu dengarkan

1. Filhaal2 Mohabbat – B Praak, Akshay Kumar, Nupur Sanon, Ammy Virk

Pasangan tercinta Akshay Kumar dan Nupur Sanon masing-masing kembali sebagai Dr. Kabir Malhotra dan Mehar Grewal, bersama Ammy Virk dalam film menawan yang disutradarai oleh Arvindr Khaira. Seperti biasa, B Praak memberikan vokal yang meluluhkan hati yang ditulis oleh penulis lirik Jaani.

2. Raataan Lambiyan (From Shershaah) – Tanishk Bagchi, Jubin Nautiyal, Asees Kaur

Hari-hari terasa panjang, malam bahkan lebih lama terutama ketika seseorang tanpa kekasih tercintanya. Pernahkah kamu merasa seperti ini? Dengarkan saja lagu terbaru berjudul Raataan Lambiyan, saat Tanishk Bagchi yang berbakat mengungkapkan perasaan yang tak terlukiskan itu ke dalam kata-kata. Lagu ini dinyanyikan oleh Jubin Nautiyal dan Asees Kaur yang berbakat, dan berjanji akan membuatmu semakin merindukan orang yang kamu tunggu-tunggu.

3. Sakhiyan2.0 – Maninder Buttar, Zara Khan, Tanishk Bagchi

Sakhiyan2.0 merupakan sebuah lagu romantis yang segar dari film “BellBottom” yang dibintangi oleh Akshay Kumar, Vaani Kapoor, Huma Qureshi, dan Lara Dutta. Lagu ini dinyanyikan oleh Maninder Buttar dan Zara Khan, musik oleh Maninder Buttar dan Tanishk Bagchi. Untuk liriknya juga ditulis oleh Babbu, Maninder Buttar dan Tanishk Bagchi.

4. Mann Bharryaa 2.0 (From Shershaah) – B Praak

Mann Bharryaa 2.0 adalah untuk semua orang yang telah mencintai dan kehilangan, terutama sebagai anggota keluarga Prajurit Angkatan Darat India. Lagu soulful dinyanyikan dan digubah oleh B Praak dengan lirik oleh Jaani.

5. Barsaat Ki Dhun – Rochak Kohli, Jubin Nautiyal, Anu Malik

Lagu ini dinyanyikan oleh Jubin Nautiyal, musik untuk lagu ini disusun oleh Rochak Kohli dan liriknya ditulis oleh Rashmi Virag. Lagu ini menampilkan Jubin Nautiyal, Gurmeet Choudhary dan Karishma Sharma. Video tersebut disutradarai oleh Ashish Panda. Lagu aslinya disusun oleh Anu Malik dan lirik oleh Qateel Shifai.

6. Kabhii Tumhhe – Javed-Mohsin, Darshan Raval

Sebuah kisah cinta yang hidup di luar kehidupan dua orang, bagaimana kematian bisa memisahkan mereka? Kabhii Tumhhe adalah saat di mana tak satu pun dari mereka tahu bahwa mereka bertemu untuk terakhir kalinya, mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya. Lagu yang berbicara tentang cinta abadi, dinyanyikan oleh Darshan Raval dengan musik oleh Javed-Mohsin dan ditulis oleh Rashmi Virag.

7. Bachpan Ka Pyaar – Badshah, Aastha Gill, Sahdev Dirdo, Rico

Setelah seluruh orang bergabung dengan tren #BachpanKaPyaar, Badshah membawa bocah ajaib berusia 10 tahun Sahdev Dirdo bersama dengan Aastha Gill dan Rico untuk versi lengkap dari lagu viral tersebut.

Sementara musik aslinya dibuat oleh Mayur Nadiya, versi barunya dibuat oleh Hiten dan lirik versi baru ini ditulis oleh Badshah sendiri. Disutradarai oleh B2gether Pros, video musik ini menampilkan Sahdev bersama dengan Badshah, Aastha dan Rico dalam suasana yang benar-benar menyenangkan dan penuh warna yang pasti akan membuat para penggemar menari.

8. Ranjha (From Shershaah) – Jasleen Royal, B Praak

Ketika kamu akhirnya mendapatkan cinta dalam hidupmu, bagaimana kamu dapat mengucapkan selamat tinggal begitu cepat? Bagaimana kamu mengatakan kepadanya untuk tinggal sedikit lebih lama, terutama jika dia pergi untuk waktu yang lama untuk melayani negara? Perasaan pahit ini dinyanyikan oleh B Praak dan Jasleen Royal dalam “Ranjha”, juga digubah oleh Jasleen Royal. Lagu ini ditulis oleh Anvita Dutt saat dia menggambarkan apa yang akan dirasakan sang kekasih di saat perpisahan ini.

9. Jannat Ve – Darshan Raval

Biarkan musim hujan ini menyalakan kembali cinta di jiwamu. “Jannat Ve” akan membuatmu terengah-engah. Disusun dan dinyanyikan oleh Darshan Raval dan ditulis dengan indah oleh Nirmaan.

10. Baawla – Badshah, Uchana Amit

Lagu baru Baawla Badshah hadir dengan lagu rap baru 2021, Saga Music mempersembahkan lagu baru Baawla oleh Badshah dan Uchana Amit Ft. Samreen Kaur.

11. Paani Paani – Badshah, Aastha Gill

Saregama Originals menghadirkan duet Badshah “Paani Paani” dengan Aastha Gill yang dibintangi Badshah dan Jacqueline Fernandez. Badshah menyegarkan soundscape dengan romansa senar Rajasthani Rawanhatta dan Tarian Rakyat Kalbeliya. Duo Badshah dan Aastha Gill yang kuat kembali dengan Jacqueline Fernandez yang cantik, siap untuk membakar musim panas ini.

Badshah terus merayakan dan mewakili budaya India, merayakan lanskap, warna, tarian dan suara serta instrumen rakyat yang unik yang menghadapi ketakutan akan dilupakan di dunia musik zaman baru ini.

12. Param Sundari – A.R. Rahman, Shreya Ghoshal

Lagu dansa terpanas tahun ini ada di sini. Kriti Sanon mendesis lantai dengan penampilan yang tak terlupakan sebagai Param Sundari. Lagu ini disusun oleh A R Rahman yang legendaris dan dinyanyikan oleh Shreya Ghoshal. Setelah kamu mendengarkan, kamu tidak akan bisa menghilangkan chhokri Bikaneri dari pikiranmu dalam waktu dekat.

13. Lut Gaye – Jubin Nautiyal, Tanishk Bagchi, Nusrat Fateh Ali Khan, Emraan Hashmi

Gulshan Kumar dan T-Series mempersembahkan Lut Gaye dari Bhushan Kumar, sebuah balada romantis yang disusun oleh Tanishk Bagchi, ditulis oleh Manoj Muntashir dan dinyanyikan oleh Jubin Nautyal yang menampilkan Emraan Hashmi, dan Yukti Thareja. Video tersebut disutradarai oleh Radhika Rao dan Vinay Sapru.

14. Nadiyon Paar (Let The Music Play Again) From Roohi – Sachin-Jigar, Rashmeet Kaur, Shamur, IP Singh

Suhu meningkat dan kami tidak bisa tetap tenang. Lagu tarian favoritmu ada di sini untuk membuatmu bersemangat dan ratu hati siap untuk membunuh.

15. Baarish Ban Jaana – Payal Dev, Stebin Ben

VYRL Originals membawakanmu satu lagi superhit monsun – Baarish Ban Jaana dinyanyikan oleh Payal Dev & Stebin Ben. Video Musik dibintangi oleh Hina Khan dan Shaheer Sheikh yang akan meluluhkan hatimu.

Lagu ini disusun oleh Payal Dev dan ditulis oleh Kunaal Vermaa menjadikan kombinasi sempurna antara lirik dan melodi yang menghadirkan pengalaman yang sangat menenangkan. Video Musik telah diambil di lokasi yang indah di Kashmir, di mana sutradara Aditya Datt menceritakan kisah pasangan selebriti yang telah berpisah tetapi serangkaian acara membuat mereka menghidupkan kembali apa yang mereka pikir telah hilang.

Kemistri yang dibagikan antara aktor Hina dan Shaheer sangat menyentuh dan unik, ‘Baarish Ban Jaana’ pasti akan membuat seseorang mengenang kenangan indah musim hujan mereka yang akan membuat mereka ingin jatuh cinta lagi.

Itulah beberapa lagu India terbaru dan terpopuler 2021. Dari deretan diatas, mana yang menjadi favoritmu?

Artikel Terkait