Seru dan Mendebarkan! Trailer Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald


    Film & Musik, Trending, Video


Pecinta film sihir Harry Potter, sepertinya kerinduan kalian pada film sihir akan segera terobati dengan hadirnya Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film besutan Warner Bros ini merupakan sekuel dari film Fantastic Beasts and Where To Find Them yang tayang November 2016 lalu yang masih ada sangkut pautnya dengan kisah sihir Harry Potter, tepatnya jauh sebelum Harry Potter terlahir ke dunia. Bisa dibilang film ini merupakan prekuelnya Harry Potter.

Film bergenre adventure, family dan fantasi ini masih disutradarai oleh David Yates, dan diproduseri langsung oleh penulis skenario film yaitu J.K Rowling bersama dengan David Heyman, Lionel Wigram dan Steve Kloves. Seperti yang kita ketahui, film ini dibuat berdasarkan buku yang ditulis oleh J.K Rowling yang notabenenya adalah penulis cerita Harry Potter yang terkenal. Film ini juga menceritakan tentang dunia sihir yang berdampingan dengan dunia manusia.

photo via : /www.theverge.com

Seperti film pertamanya, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tetap menampilkan jajaran pemain seperti Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterstone dan Alison Sudol sebagai Tina dan Queenie Goldstein, serta Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald, film kedua ini dipastikan akan menampilkan cerita dan konflik dunia sihir yang lebih keren dari film pertama.

Sesuai judulnya, film kedua dari lima seri Fantastic Beasts ini akan fokus pada sejarah kehancuran dunia sihir yang disebabkan oleh ulah dark wizard terkuat sebelum lahirnya Lord Voldemort, Gellert Grindelwald.

photo via : kosmos-kino.ru

Seperti yang ditampilkan dalam trailernya, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini berlatarkan tahun 1927, beberapa bulan setelah Scamander menangkap Grindelwald. Namun, penyihir kegelapan yang menemukan mantra ajaib dan berhasil lolos. Sang penyihir gelap telah berhasil lolos dan mengumpulkan lebih banyak pengikut. Saat ini bersama dengan mantan sahabatnya Albus Dumbledore, mereka bersama-sama harus segera menghentikannya dengan bantuan para manta siswa Scamander.

Wah bagaiman kisah seru mereka? Rencananya film ini akan ditayangkan pada November 2018 nanti. Biar gak penasaran langsung saja intip trailer dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang gak kalah seru dari film pertamanya maupun Harry Potter.

 

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >