Daftar Pemain Tukang Ojek Pengkolan

    Selebriti, Film & Musik

Tukang ojek pengkolan adalah sinetron komedi di Indonesia yang tayang di RCTI. Sinetron ini mampu menghibur masyarakat Indonesia karena sinetron ini memang sangat lucu, tentunya yang sering menonton sinetron ini akan tertawa dan melupakan stress yang melanda. Jika kamu sering menonton sinetron ini tentu saja tidak asing lagi dengan para pemainnya, berikut ini daftar para pemain ojek pengkolan

 

1. Eza Yayang

Photo via : https://www.instagram.com/ezayayang

Di sinetron tukang ojek pengkolan Eza Yayang berperan sebagai Ojak. Ojak merupakan tukang ojek dengan kehidupan yang pas-pasan, meskipun ia memiliki ijasah D3. Walaupun Ojak memiliki ijasah D3, namun sampai saat ini ia belum mendapatkan yang layak. Ojak merupakan suami dari Tati, dimana pernikahannya tersebut tidak direstui oleh sang mertua.

 

2. Furry Setya

Photo via : https://okeinfo.net

Furry Setya berperan sebagai Purnomo atau Pur. Ia bersama Tisna dan Ojak berpangkalan di ujung jalan masuk kek kampung yang berada dibelakang gedung-gedung perkantoran di Jakarta.

 

3. Andri Sulistiandri

Photo via : https://www.popmagz.com

Andri Sulistiandri berperan sebagai Sutisna atau Tisna di ojek pengkolan. Sutisna asli dari sukabumi dan mengadu nasib di Jakarta sebagai tukang ojek. Ia bersama pur dan ojek mencari nafkah sebagai tukang ojek.

 

4. Fitrie Rachmadhina

Photo via : https://www.instagram.com/fitrierachmadhina

Fitrie Rachmadhina memerankan Tati dimana merupakan istri dari Ojak. Kehidupan tati bisa dibilang pas-pasan karena suaminya hanya sebagai tukang ojek. Ibu Tati sebenarnya tidak merestui anaknya menikah dengan ojak karena ojak hanya seorang tukang ojek, ibunya berharap Tati menikah dengan orang kaya. Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih menikah dengan Ojak, meskipun resiko hidup mereka pas-pasan.

 

5. Ranty Purnamasari

Photo via : https://www.instagram.com/irantypurnamasari

Ranty Purnamasari memerankan sosok Emak, yang merupakan ibu dari Tati dan mertua dari Ojak. Emak tati ini suka ngomong pedes, suka menyindir ojak dan secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak.

 

6. Otong Lalo

Photo via : https://okezone.com

Otong Lalo berperan sebagai Babe Naim, dimana ia adalah pemilik kontrakan yang di kontrak oleh Ojak. Babe Naim ini sudah lama ditinggal mati istrinya, Babe Naim juga sudah sejak lama naksir dengan Emak, ibunya Tati. Babe Naim juga berusaha meniti karirnya dibidang politik dan mencalonkan dirinya sebagai peserta pemilihan Ketua RW. Namun hal ini terkendala oleh ganjalan bahwa dirinya harus memiliki pendamping.

 

7. Asep Sunarya

Photo via tetepgo.blogspot.com

Asep Sunarya berperan sebagai Udin yang awalnya menjadi penjaga lapak parkir bersama Sapri. Udin dikenal sebagai bekas preman. Setelah sempat menganggur, Udin kemudian bekerja menjadi penjaga kost milik pamannya yang bernama Bang Simin.

 

8. Fahmi Bo

Photo via tabloidbintang.com

Aktor yang pernah tenar lewat perannya di sinetron Lupus tahun 2000an ini berperan sebagai Deddy, ayah dari Boby, anak dari Babe Naim serta suami dari Surti. Di sinetron TOP Fahmi Bo memiliki pekerjaan sebagai tukan bubur ayam. Seiring dengan sepinya jualan bubur ayam miliknya, Deddy kemudian mengganti usahanya menjadi penjual bakso di teras rumahnya.

 

9. Febri Khey

Photo via kabarmaya.co.id

Febri Khey berperan sebagai istri dari Bang Deddy dan Ibu dari Bobby. Ia suka berjualan gado-gado di depan rumahnya sebelum akhirnya harus pulang kampung untuk mengurus orang tuanya yang sakit bersama Bang Deddy.

 

10. Henry Chan

Photo via celebrity.okezone.com

Henry Chan berperan sebagai Bobby anak dari bang Deddy dan Surti serta cucu dari Babe Naim. Bobby dikenal sedikit playboy karena memberi harapan pada 2 wanita yaitu Anisa dan Zahra.

 

11. Syntia Fitriayani

Photo via : https://twitter.com/syntiaani

Syntia Fitriayani berperan sebagai Ani, dimna Ani merupakan seorang mahasiswi yang akan mencari kerja. Ani dianggap suka memberi harapan palsu kepada tukang ojek lewat kata-katanya yang mendayu.

 

12. Sopyan Dado

Photo via : https://www.wowkeren.com

Di sinetron ojek pengkolan, Sopyan Dado berperan sebagai Sofyan. Sofyan adalah seorang dosen disebuah universitas tidak terkenal di Jakarta. Sofyan dan sekeluarga ini biang gosip.

 

13. Alm.Renita Sukardi (alm)

Photo via : https://www.bintang.com

Renita Sukardi berperan sebagai Nurmala istri dari Sofyan. Nurmala merupakan keturunan Padang yang jago memasak dan hemat. Nurmala sangat keras kepada anaknya.

 

14. Clara Kaizer

Photo via : https://www.instagram.com/clarakaizer

Clara Kaizer berperan sebagai Bunga dalam sinetron ojek pengkolan. Ia merupakan anak dari Pak Sofyan dan Nurmala, ia tidak mau sekolah jika tidak dikasi uang dari ayahnya.

 

15. Arbani Yasiz

Photo via : https://www.instagram.com/arbaniyasiz

Dalam sinetron tukang ojek pengkolan, Arbani Yasiz berperan sebagai Beben. Beben merupakan tukang ojek online yang ganteng dan menjadi saingan Bobby.

 

16. Yasamin Jasem

Photo via : https://www.instagram.com/myyayas_1

Yasamin Jasem berperan sebagai Selly dalam sinetron tukang ojek pengkolan. Selly sendiri merupakan saudara sepupu Husna yang kini tinggal dirumah pakde-nya.

 

17. Tika Bravani

Photo via tribunnews.com

Di sinetron Tukan Ojek Pengkolan (TOP), Tika Bravani berperan sebagai Mbak Denok yang merupakan istri dari Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang. Denok sendiri sebelum menikah sempat nge-kost di kost milik Bang Simin dan setelah menikah ia ikut tinggal bersama suaminya di salah satu kontrakan di Rawa Bebek. Pekerjaan dari Denok sendiri adalah sebagai guru les private Matematika.

 

18. Dimas Aditya

Photo via : https://www.instagram.com/dimsad77

Di sinetron ini Dimas Aditya berperan sebagai Wildan yang merupakan partner bisnis dari Novita. Ia sering membuat Mas Pur cemburu karena sering dekat-dekat dengan Novita. Namun Wildan segera pindah tugas ke luar kota dan tidak bertemu dengan Novita lagi.

 

19. Shareefa Daanish

Photo via : https://www.instagram.com/shareefadaanish

Shareefa Daanish berperan sebagai Aul atau Auliani yang merupakan cewek yang tinggal di kosy-nya Bang Simin. Aul ini suka bisnis, bisnisnya pun beraneka ragam dari jualan baju sisa export sampai jual mobil bekas.

 

20. Ayya Renita

Photo via : https://www.instagram.com/ayyarenita93

Ayya Renita berperan sebagai Sekar, dimana merupakan teman dari Auliani. Tadinya Sekar menyukai Jon atau Jono, namun karena cuek Sekar jadi tidak suka lagi. Setelah itu giliran Jon yang menyukai Sekar.

 

21. Anyun

Photo via : https://www.instagram.com/anyuncadel

Anyun berperan sebagai anyun dan merupakan driver gober. Anyun sering mengantarkan warga Rawa Bebek dan sekitarnya. Ia suka dengan Karina, namun Karina lebih menyukai Bobby.

 

22. Pengki

Photo via : http://hiburan.lintas.info

Pengki merupakan seorang pengamen yang sangat suka menirukan gaya Benyamin.

 

23. Stephanus Tjieproet

Photo via : https://www.instagram.com/stephanus_tjieproet

Stephanus Tjieproet berperan sebagai Cipto. Cipto merupakan saudara dari Purnomo, Cipto ini tinggal bareng Purnomo dikontrakannya. Cipto sering keliling untuk jualan kue.

 

24. Vira Savira

Photo via : http://kamusprofil.blogspot.com

Vira Savira berperan sebagai Aisyah, Aisyah adalah cewek cantik berhijab yang tinggal di kost Bang Simin. Namun diceritakan bahwa Aisyah sudah menikah dan berhenti kost di kost Bang Simin

 

25. Ade Herman Fachrul Rozi

Photo via : https://www.instagram.com/adehermanfr

Ade Herman Fachrul Rozi berperan sebagai Deden, dimana deden merupakan keponakan H.Sodik yang kerja di tempat cuci motor pak Sopyan menggantikan Cimot. Di sinetron TOP, diceritakan bahwa Deden naksir pada anak Pak Sofyan bernama Bunga.

 

26. Putri Anne

Photo via celebrity.okezone.com

Di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Putri Anne berberan sebagai Novita yang memiliki hubungan spesial dengan Mas Pur (Purnomo). Namun akhirnya cinta mereka berdua berakhir dengan tragis dimana Novita terpaksa memutuskan hubungan dengan Mas Pur karena tidak direstui oleh Ibunya dan kemudian menikah dengan lelaki lain.

 

27. Valeria Stahl Kaliey

Photo via instagram.com/valeriastahlk

Valeria Stahl Kaliey berperan sebagai Widya yang kost di kostan Bang Simin bersama Sekar. Dengan parasnya yang cantik sudah pasti banyak lelaki yang naksir Widya diataranya Mas Jon dan Joni si satpam. Dan yang paling getol saat ini mengejar-ngejar Widya adalah Mas Pur (Purnomo), segala cara digunakan untuk memikat hati Widya namun sering menemui halangan dari teman satu kost Widya bernama Sekar ataupun Bang Udin yang merupakan penjaga dan pengurus kontrakan Bang Simin.

 

28. Fitri Ayu Maresa

Photo via celebrity.okezone.com

Fitri Ayu Maresa berperan sabagai Yuli istri kedua dari Tisna setelah Tisna bercerai. Yuli bekerja di perusahaan asuransi

 

29. Afifah Ifah’nda

Photo via instagram.com/afifahifah23/

Afifah Ifah’nda berperan sebagai Zahra yang saat ini di dalam cerita tukang ojek pengkolan sedang ‘deket’ sama Bobby namun sayang hubungan mereka berdua tidak disetujui oleh Ibunya Zahra. Zahra juga merupakan keponakan dari Amira yang diperankan oleh Cindy Fatika Sari.

 

30. Arifah Lubai

Photo via instagram.com/arifahlubai

Di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Arifah Lubai berperan sebagai Karina yang merupakan saudara tiri dari Bunga atau anak tiri dari Pak Sofyan. Karina sempat suka pada Bobby, namun Bobby tidak memberikan respon balik.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

Profil Shandy Ishabella
Profil Randy Martin
Profil Zulfa Maharani

+ VIDEO PILIHAN MORE >