10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler November 2021 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Sepanjang November 2021 ada banyak lagu Indonesia terpopuler dan terbaru yang hadir meramaikan dunia hiburan Indonesia. Lagu-lagu terbaru dan terpopuler ini tidak hanya meramaikan layanan streaming lagu, namun juga meramaikan YouTube dan beberapa media sosial lainnya. Cocok jadi daftar lagu di playlist kamu saat ini, berikut 10 tanggal lagu Indonesia terpopuler November 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Kemarin – Vanessa Family (Mayang & Chika)

Lagu Indonesia terpopuler November 2021 diawali dengan lagu Kemarin yang dibawakan oleh Mayang & Chika. Mayang sendiri adalah adik dari almarhumah Vannessa Angel. Lagu Kemarin sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band Seventeen. Yang dibawakan kembali oleh Mayang dan Chika untuk mengenang almarhumah Vanessa Angel.

9. Yth: NAIF – Diskoria, Isyana Sarasvati, Ardhito Pramono feat KawaNAIF

Lagu Indonesia tepopuler berikutnya adalah lagu Yth: NAIF yang merupakan lagu hasil kolaborasi antara Diskoria, Isyana Sarasvati, Ardhito Pramono feat KawaNAIF yang digarap oleh Ricky Virgana, Adjis Doaibu dan Gilang Gombloh. Lagu ini merupakan sebuah persembahan bagi NAIF atas karya-karyanya yang menginspirasi.

8. Rahasia Tuhan – Amanda Manopo

Selanjutnya ada lagu bertajuk Rahasia Tuhan yang dibawakan oleh Amanda Manopo. Rahasia Tuhan sendiri merupakan sebuah lagu ciptaan Ade Govinda yang bercerita tentang rasa rindu mendalam yang datang secara tiba tiba kepada orang yang sudah tidak bersama kita lagi. Dan di saat itu terjadi kita hanya bisa pasrah kepada Tuhan karena tak ada cara lain untuk bisa menyampaikan.

7. Pernah Salah – Mawar de Jongh

Dirilis Oktober 2021 lalu, lagu Pernah Salah dari Mawar de Jongh juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler November 2021 ini. Lagu Pernah Salah sendiri bercerita tentang penyesalan seseorang setelah hubungannya dulu dengan sang kekasih berakhir. Kini, di saat keduanya sudah dewasa dan ego tak lagi merajai banyak hal, sosok tersebut sadar bahwa dia masih mencintai sang mantan kekasih dan telah membuat keputusan yang salah.

6. Tutur Batin – Yura Yunita

Tutur Batin juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler November 2021 yang wajib kamu dengarkan. Lagu yang dibawa dengan sangat sendu ini menceritakan tentang perjalanan sebagai manusia yang melewati pertemuan, kehilangan, penyangkalan, amarah, berandai, depresi, proses penyembuhan hingga menerima semua yang terjadi.

5. Buktikan – Tiara Andini, Vidi Aldiano

Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu Buktikan yang dibawakan oleh Tiara Andini dan Vidi Aldiano. Lagu ini sebenarnya merupakan lagu lama buatan Bemby Noor yang sempat menjadi hits pada tahun 2007 lalu. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang baru saja menjalin suatu hubungan. Namun, tentunya ada saja keraguan yang muncul antar keduanya.

4. Takut – Idgitaf

Selanjutnya ada lagu Takut yang dibawakan oleh seorang penyanyi muda sekaligus konten kreator di media sosial TikTok, Idgitaf. Lagu Takut sendiri menceritakan tentang seseorang yang takut untuk beranjak dewasa.

3. Mari Kita Coba – Sisca Kohl

Siapa yang nggak kenal Sisca Kohl? TikTokers yang terkenal dengan slogan “Mari Kita Coba” ini juga merilis single perdananya bertajuk Mari Kita Coba. Lirik lagu Mari Kita Coba ini menyinggung soal cinta yang memiliki berbagai rasa.

2. I Love Mama Mantu – Bulan Sutena

Lagu Indonesia terpopuler November 2021 berikutnya adalah lagu I Love Mama Mantu yang dibawakan oleh Bulan Sutena. Lagu I Love Mama Mantu sendiri adalah salah satu tembang karya Sutrio D’jocks yang kembali dipopulerkan oleh Bulan Sutena. Berbalut remix, I Love Mama Mantu pun banyak dijadikan sebagai backsound TikTok dengan gerakan yang riang hingga menjadi viral.

1. Ghosting – Bulan Sutena

Nah satu lagi lagu Indonesia terpopuler sepanjang November 2021 adalah lagu Ghosting yang dibawakan oleh Bulan Sutena. Lagu ini merupakan lagu yang diciptakan oleh Moh.Isran Abd.Rahman, Ikyy Pahlevii, Bintang Sutena dan Bulan Sutena sendiri. Meceritakan tentang seseorang yang sering terkena ghosting dari orang yang ia harapkan dekat dengannya.

Nah itu dia 10 lagu Indonesia terpopuler November 2021 versi Blog Unik. Jadi diantara 10 judul lagu Indonesia di atas, mana lagu favorit kamu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *