10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Juni 2021 Versi Blog Unik

Lagu Mancanegara Terpopuler Juni 2021

Ada banyak lagu mancanegara terbaru dan terpopuler yang bakal merubah mood kamu menjadi lebih baik. Tak hanya lagu Barat namun juga lagu-lagu Korea yang tengah menjadi hits dan viral belakangan ini. Sebut saja seperti lagu “Butter” milik BTS hingga lagu “Ready to Love” milik Seventeen. Nah buat kamu yang lagi butuh lagu-lagu terpopuler dan terbaru untuk daftar playlist di HP kamu, ini 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Juni 2021 versi Blog Unik.

10. Dirilis 4 Juni 2021, lagu bertajuk “Yonaguni” dari Bad Bunny menjadi salah satu lagu Barat terbaru yang wajib kamu dengerin. Bad Bunny sendiri merupakan seorang rapper asal Puerto Rico yang menjadikan salah satu pulau di Jepang sebagai judul lagunya. “Yonaguni” sendiri menceritakan tentang seseorang yang mencoba melupakan cinta masa lalu, tetapi ketika dirinya minum alkohol dirinya selalu memikirkan mantannya.

9. Lagu mancanegara terpopuler berikutnya adalah lagu “Astronaut in the Ocean” dari Masked Wolf. Memiliki penggalan lirik yang ikonik dan mudah diingat, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mengetahui bahwa dia sedang dalam perjalanan seperti astronot tetapi dia tidak berada di tempat yang di inginkan. Yang dia inginkan berada di luar angkasa dan melakukan apa yang dilakukan astronot.

8. Ada juga lagu Barat terbaru dan terpopuler bertajuk “Kiss Me More” dari Doja Cat feat SZA. Lagu ini hadir bersama dengan video musik resmi yang diunggah di kanal YouTube resmi milik Doja Cat yang menampilkan cerita bertema sci-fi di mana Doja dan SZA tampil sebagai makhluk dari planet asing.

7. Menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler di bulan Juli 2021, “Leave The Door Open” dari Silk Sonic bisa banget meramaikan playlist kamu di HP. Silk Sonic sendiri adalah band beranggotakan penyanyi Bruno Mars dan rapper Anderson Paak. Lagu bergenre tahun 80-an ini bercerita tentang pria yang serius pada wanitanya. Pria tersebut menunjukkan rasa cintanya yang berlebih pada wanitanya, dengan manis dan membuatnya tersipu malu.

6. Justin Bieber dengan lagunya bertajuk “Peaches” juga menjadi salah stau lagu terpopuler belakangan ini. Dalam lagu ini Justin berkolaborasi dengan Daniel Caesar dan Giveon. Lagunya sendiri menceritakan tentang seseorang yang terpaksa harus rela pergi dan berada jauh dengan kekasih tercintanya.

5. Lagu barat terpopuler Juli 2021 selanjutnya adalah lagu “Levitating” dari Dua Lipa ft DaBaby. Tak hanya lagunya yang keren, “Levitating” juga menampilkan video klip yang menarik, dimana Dua Lipa dan DaBaby memperlihatkan perjalanan liftnya meledak seperti roket. Mereka pun seakan pergi menuju pesta disko di galaksi Bima Sakti.

4. Lagu selanjutnya adalah “Good 4 U” yang dibawakan oleh Olivia Rodrigo. Lagu terbaru dan terpopuler ini bercerita tentang seorang pria yang move on dari satu hubungan ke hubungan lainnya dengan sangat cepat.

3. lagu “Save Your Tears” yang dibawakan oleh The Weeknd ft. Ariana Grande juga menjadi salah satu lagu barat terpopuler saat ini. Lagu versi remix ini mengisahkan tentang kerinduan The Weeknd akan sang mantan dan ungkapan penyesalan karena telah menghancurkan hatinya.

2. Lagu mancanegara terbaru dan terpopuler berikutnya hadir dari Korea Selatan. Boy Grup Seventeen, baru saja merilis lagu dan MV terbarunya bertajuk “Ready to Love”. Lagu yang dirilis 18 Juni 2021 ini bahkan menempati trendi 3 di YouTube for music. “Ready to Love” sendiri merupakan sebuah lagu pop dengan nuansa R&B dengan bass synth yang sensasional dan ketukan yang menggetarkan. Menceritakan tentang seseorang yang telah membangun keberanian untuk mengakui bahwa mereka telah jatuh cinta dengan seseorang yang mereka pikir adalah teman.

1. Lagu mancanegara terpopuler Juni 2021 selanjutnya adalah lagu “Butter” dari BTS. Lagu bergenre dance pop ini menceritakan bahwa seseorang ingin melelehkan pasangannya dengan lembut seperti mentega.

Nah itu dia 10 lagu mencanegara terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Juni 2021. Mana nih lagu favorit kalian?

No items
Artikel Terkait