10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Maret 2021 Versi Blog Unik

4 minggu, by blogunik

Lagu mancanegara terpopuler Maret 2021

Selain lagu Indonesia, lagu Barat atau lagu mancanegara juga tak bisa lepas dari keseharian kita. Lagu-lagu mancanegara bahkan hadir dengan beragam bahasa dan genre yang enak didengar. Lagu-lagu barat bahkan terkadang mendominasi media sosial seperti TikTok dll. Nah kali ini Blog Unik kembali hadir dengan 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Maret 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Diawali dengan lagu bertajuk “Wants And Needs” yang dibawakan Drake featuring Lil Baby. Diawal perilisannya, lagu ini bahkan trending di Spotify. Lagu “Wants and Needs” ini dirilis bersamaan dengan single Drake lainnya, “What’s Next” dan “Lemon Pepper Freestyle”.

9. Selanjutnya lagu dari Ariana Grande bertajuk “34+35”. Dalam lagu ini, Ariana Grande mencoba menunjukkan konsep seksi yang dapat dilihat melalui lirik lagunya. Lagu satu ini wajib banget ada di playlist kamu.

8. Lagu bertajuk “Mood” yang dinyanyikan oleh 24kGoldn ft. iann dior juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler dan layak masuk playlist kamu. Lagu ini menggambarkan pasang surutnya cinta anak-anak muda, yang masih tergantung mood.

7. Lagu “Levitating” yang dinyanyikan oleh Dua Lipa merupakan lagu terpopuler sepanjang Maret 2021 berikutnya. Sebenarnya “Levitating” merupakan lagu lama milik Dua Lipa namun kembali dibawakan dengan versi terbarunya dan menggaet penyanyi rap asal Amerika, DaBaby untuk berkolaborasi. Dalam musik video yang dirilis awal Oktober lalu ini, Dua Lipa dan DaBaby memperlihatkan perjalanan liftnya meledak seperti roket. Mereka pun seakan pergi menuju pesta disko di galaksi Bima Sakti.

6. Lagu mancanegara terpopuler Maret 2021 berikutnya adalah lagu bertajuk “Blinding Lights” dari The Weeknd. Pada dasarnya lagu ini menceritakan tentang The Weeknd atau Abel yang merasa tak nyaman bila jauh dari kekasihnya. Namun makna mendalam dari lagu ini akan terasa lebih menarik saat kamu menyaksikan MV dari lagu satu ini.

5. Lagi-lagi dari The Weeknd, kali ini single bertajuk “Save Your Tears” menjadi salah satu lagu yang paling digemari oleh peminat musik. “Save Your Tears” merupakan trek ke-11 album keempat The Weeknd bertajuk “After Hours”, yang ia tulis bersama Belly, DaHeala, Oscar Holter, dan Max Martin. Lagu ini mengisahkan tentang kerinduan The Weeknd akan sang mantan dan ungkapan penyesalan karena telah menghancurkan hati mereka.

4. Selanjutnya ada lagu bertajuk “What’s Next” dari Drake. Lagu “What’s Next” ini baru saja dirilis oleh Drake pada tanggal 6 Maret 2021, dan lagu ini masuk ke dalam albumnya yang bertajuk Scary Hours 2. Dalam lagu ini Drake membanggakan kemampuannya yang mudah menulis lagu dan membuat karyanya menjadi hit nomor satu di seluruh dunia.

3. Single bertajuk “Drivers License” yang dibawakan oleh Olivia Rodrigo juga menjadi lagu yang meramaikan dunia permusikan mancanegara beberapa waktu belakangan ini. Saking populernya, lagu ini mampu menempati puncak Billboard HOT 100 setelah dua minggu rilis. Lagu satu ini juga berhasil memecahkan rekor Spotify yang meraih puncak tangga lagu dalam sehari. “Drivers License” sendiri bercerita tentang perasaan patah hati seorang wanita kepada laki-laki yang disukainya.

2. Single mancanegara terpopuler berikutnya adalah “Leave The Door Open” dari Silk Sonic. Silk Sonic sendiri adalah band beranggotakan penyanyi Bruno Mars dan rapper Anderson Paak. Lagu bergenre tahun 80-an ini bercerita tentang pria yang serius pada wanitanya. Pria tersebut menunjukkan rasa cintanya yang berlebih pada wanitanya, dengan manis dan membuatnya tersipu malu.

1. Satu lagi lagu mancanegara terpopuler di bulan Maret 2021 ini adalah single bertajuk “Up” dari Cardi B. Lagu yang dirilis 5 Februari 2021 ini langsung mencuri perhatian peminat musik. Rilisnya lagu “Up” ini merupakan sebuah langkah baru bagi Cardi B untuk memulai kembali merilis album setelah 3 tahun hanya fokus merilis single. Dalam lagu ini Cardi B, mencoba memunculkan karakteristik atau persona yang lebih garang dari karya-karyanya sebelumnya.

Itu dia 10 lagu mencanegara terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Maret 2021. Nah mana nih lagu favorit kalian?

+2
Artikel Terkait