Lagu Muslim Terbaik dan Terpopuler Yang Enak Buat Didengar Tiap Hari



Di dunia musik Indonesia, sangat banyak lagu religi yang bisa kita temukan. Di nyanyikan oleh penyanyi religi ataupun penyanyi pop, dan band yang sengaja merilis single religi,yang pastinya membuat kamu yang mendengarnya menjadi damai dan syahdu. Namun bukan hanya lagu religi Indonesia saja yang digandrungi oleh umat muslim di Indonesia loh!, nyatanya banyak lagu muslim dari luar negeri yang juga enak untuk didengar! Nah berikut beberapa lagu muslim dari Indonesia dan dari luar negeri yang sedang populer didengar oleh umat muslim! Langsung cek aja yuk!.

1. 3 Semprul dengan judul Mengejar Sorga

Yang sempat ngikutin sinetron religi berjudul 3 Semprul Mengejar Sorga, pasti tahu deh dengan lagu soundtraknya yang pas banget dibawakan dengan kocak dengan personil 3 semprul yaitu Gading Marten, Andhika Pratama, Nardji. Lagu yang memiliki lirik sedikit kocak ini menceritakan bahwa mereka sama – sama belajar tentang agama dengan tujuan menjadi lebih baik.

Lirik Mengejar Sorga :

Di pikir pikir, gimana cara jadi orang bener
Di pikir pikir, makin dipikir kok tambah puyeng
Di pikir pikir, kenapa susah jadi orang bener

Sedekah pun sudah aku berikan
Walau hasil patungan sebulan
Gajian pun sudah aku sisihkan
Untuk panti asuhan langganan
Sembahyang pun sudah aku lakukan
Walau masih sering ketiduran

Pak ustad bilang kalau mau masuk surga
Syahadat ya sholat
Jangan lupa zakat sering sering taubat
Jangan buat maksiat

Abah ku bilang kalau mau masuk surga
Puasa sedekah
Jangan marah marah cari nafkah yang berkah
Buat pergi keMekah

Di pikir pikir gimana cara jadi orang bener
Di pikir pikir ternyata susah jadi orang bener

Pak ustad bilang kalau mau masuk surga
Syahadat ya sholat
Jangan lupa zakat, sering sering taubat
Jangan buat maksiat

Abahku ku bilang kalau mau masuk surga
Puasa sedekah
jangan marah marah cari nafkah yang berkah
Buat pergi keMekah

Yang kaya belum tentu sempurna
Yang susah jangan gelisah
Kesempurnaan itu hanya milik Tuhan
Kesemprulan itu hanya milik kita

Tung itung siti aisyah
Mandi dikali rambutnya basah
Jangan bingung jangan gelisah
Rame rame kite kejar surga

Pak ustad bilang kalau mau masuk surga
Syahadat ya sholat
Jangan lupa zakat, sering sering taubat
Jangan buat maksiat
Abah ku bilang kalau mau masuk surga
Puasa sedekah
Jangan marah marah cari nafkah yang berkah
Buat pergi keMekah

Yang kaya belum tentu sempurna
Yang susah Jangan gelisah
Kesempurnaan itu hanya milik Tuhan
Kesempurnaan itu hanya milik Tujan
Kesemprulan itu hanya milik kita

Mikir atu mikir

2. Afgan – Padamu Ku Bersujud

Suaranya Afgan yang terkenal merdu dan syahdu memang cocok deh ngebawain lagu-lagu bertema religi. Walaupun debutnya sebagai penyanyi pop, namun Afgan berkesempatan mengeluarkan lagu religi, salaj satunya yang populer didengar adalah Padamu Ku Bersujud. Lirik yang mendalam ditambah dengan suara Afgan yang syahdu membuat lagu ini terasa sangat damai untul di dengar.

Lirik Padamu Ku Bersujud :

Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa kulihat
Selain hanya namamu, ya Allah

Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari
Segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hambamu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanmu
Saat Kau limpahkan karuniamu
Dalam sunyi aku bersujud

Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari
Segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hambamu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanmu
Saat Kau limpahkan karuniamu
Dalam sunyi aku bersujud

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hambamu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanmu
Saat Kau limpahkan karuniamu
Dalam sunyi aku bersujud
Padamu

3. Fatin Shidqia – KekasihMu

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia ini memang telah menjadi diva kebanggaan Indonesia, tak heran memang karena Fatin mempunyai suara yang unik yang selalu disukai oleh banyak orang. Fatin merilis single religi yang langsung jadi hits. Single berjudul Kekasihmu ini berhasil membuai iman seseorang. Musiknya yang mengalun syahdu serta lirik yang berisi kepasrahan jiwa membuat lagu religi ini sangat digemari.

Lirik KekasihMu :

Seperti kertas putih..
Ku ingin kembali suci
Sebening embun pagi..
Ku ingin kembali suci
Tanpa noda yang terlupa
Ku kembali ke Jalan Mu

Ya Allah…
Kuiklaskan air mata
Basahi seluruh jiwa dan raga ku
Sempurnakan ku dalam ibadahku
Agarku selalu jadi kekasihMu
Ya Allah..

Sadarku dalam dosa
Hambumu yang penuh hina
kau pun datang memelukku
‘tuk kembali ke jalanMu

Ya Allah…
Kuiklaskan air mata
Basahi seluruh jiwa dan ragaku
Sempurnkan ku dalam ibadahku
Agarku selalu jadi kekasihMu
Ya Allah…

Kupasrahkan diri
Kusadarkan hati
‘tuk dapat ridoMu
Pegang erat dengan kasihMu

Ya Allah…
Kuiklaskan air mata
Basahi seluruh jiwa dan ragaku
Sempurnkan ku dalam ibadahku
Agarku selalu jadi kekasihMu
Ya Allah…

4. Fatin Shidqia – Proud of You Moslem

Selain “KekasihMu”, Fatin juga meliris single religi yang tak kalah hits, bertajuk Proud of You Moslem, walaupun diwarnai dengan lirik yang menggunakan bahasa Inggris, namun tak mengurangi makna dalam dari lagu religi ini.

Lirik Proud of You Moslem :

Segala keluh kesalku ku tuangkan padaMu
Segala bahagiaku datangnya lah dariMu
Segala amal baikku ku dekatkan padaMu
Segala amal burukku ku jauhkan dariMu

I’m proud of you moslem 3x
Live in a perfect harmony

Segala senang sedihku ku tuangkan padaMu.
Segala pujian hidup datangnya lah dariMu.
Jangan cuma kita mengingat urusan duniawi
Dunia hanya sekedar titipan Sang Ilahi

I’m proud of you moslem 3x
Live in a perfect harmony

I’m proud of you moslem 2x
I’m proud of islam
Islam jalanku yang indah

I’m proud of you moslem 3x
Live in a perfect harmony

I’m proud of you moslem 2x
I’m proud of you islam
Islam jalanku yang indah 2x

5. Fatin Shidqia – Oh Tuhan

Sukses dengan 2 lagu religi sebelumnya, Fatin kembali mengeluarkan single religi bertajuk “Oh Tuhan” yang kembali menjadi hits dikalangan umat muslim di Indonesia.

Lirik Oh Tuhan :

Hapuslah cerita duka dari kisah hidupku
Kulepaskan jiwa dari semua kesedihanku
Kecewa dan marah yg pernah aku alami
Pelan-pelan mulai disembuhkan Tuhan
Sakit memang telah jadikan aku tersungkur
Namun pantaskah diri untuk melupakan syukur…
Sungguh Sang Pemilik hati tiada pernah tidur…
Datangnya ujian bukan sebab kasihNya luntur…
Oh Tuhan, Kau selalu dihatiku
Kau begitu berarti Kau tidak akan terganti…
Aku percayakan jiwa dan ragaku kepadaMu…
Kumohon jangan lepaskan, penjagaanMu dari diriku…

6. Teuku Wisnu – Syukur

Siapa sih yang gak tau aktor ganteng yang terkenal dengan kepribadiannya yang soleh ini? Yup suami dari Shireen Sungkar ini berkesempatan menyanyikan lagu berkonsep religi untuk menyambut bulan hadirnya bulan puasa beberapa tahun lalu. Lagu yang diciptakan oleh Charly ST 12 berhasil dinyanyikan dengan penuh penghayatan dan menjadi salah satu lagu religi yang popuer untuk didengar!.

Lirik Syukur :

Kau Maha Sempurna
Kau begitu indah
Ku akan bersujud kepada-Mu

Kau adalah hidup
Tempatku ‘tuk bersimpuh
Ku akan selalu memuja-Mu, Ya Allah

Allah Alhamdulillah ku mengucap syukur kepada-Mu
Allah Alhamdulillah bersyukur atas rahmat-Mu

Kau tempatku mengungkapkan segala rasa
Pada-Mu aku ingin ku curahkan
Dan ku manusia yang tak luput dengan dosa
Oh Allahu Allah

Allah Alhamdulillah ku mengucap syukur kepada-Mu
Allah Alhamdulillah bersyukur atas rahmat-Mu

Allah Alhamdulillah ku mengucap syukur kepada-Mu
Allah Alhamdulillah bersyukur atas rahmat-Mu

Allah Alhamdulillah ku mengucap syukur kepada-Mu
Allah Alhamdulillah bersyukur atas rahmat-Mu

Bersyukur atas rahmat-Mu

7. Haddad Alwi ft Sulis – Ummi

Penyanyi religi ternama Haddad Alwi berduet dengan Sulis yang yang terkenal dengan nada tinggi yang merdu, emang perpaduan yang cocok deh buat nyanyiin lagu-lagu rohani yang menenangkan hati. Tak heran jika lagu-lagu yang mereka nyanyika selalu didengar setiap saat apalagi menjelang hari raya umat muslim.

Lirik Ummi :

Ummi Yalahnan ’Asyaqohu
Wansyidan Dauman Ansyuduhu
Fikulli Makanin Adzkuruhu…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…

Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…

Ummi Yalahnan ’Asyaqohu
Wansyidan Dauman Ansyuduhu
Fikulli Makanin Adzkuruhu
Wa Adzhollu Adzollu Uroddiduhu

Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…

Ummi Ya Ruuhi Wa Hayati
Ya Bahjatan Nafsi Wal Munati
Unsi Fil Hadhiri Wal Ati
Unsi Fil Hadhiri Wal Ati

Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…

Allahu Ta’ala Aushoni
Fissirri Walau Fil ’Ilani
Bilbirri Laki Wal Ihsani
Bilbirri Laki Wal Ihsani

Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…

Ismuki Man Khusyun Fi Qolbi
Hubbuki Yahdiini Fi Darbi
Wadhu’aiyah Fadzuki Robbi
Wadhu’aiyah Fadzuki Robbi

Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…
Ummi… Ummi… Ummi… Ummi…

8. Opick feat Rachel Amanda – Alhamdulillah

Mungkin hampir warga Indonesia pernah mendengar lagu religi satu ini!, karena memang pada saat rilis lagu ini menjadi populer karena liriknya yang sederhana dan musiknya yang enak didengar. Apalagi ditambah, suara unik dari Rachel Amanda yang saat itu masih belia.

Lirik Alhamdulillah :

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu

Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Bersabar taat pada Allah
Menjaga keikhlasannya
Semoga dirimu, semoga langkahmu
Diiringi oleh rahmatNya
Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Alhamdulillah wasyukurilah
Besyukur padamu ya Allah
Kau jadikan kami saudara
Indah dalam kebersamaan

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu
Setiap nafasmu, seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah
Semoga dirimu semoga langkahmu
Diiringi oleh rahmatnya

Alhamdulillah wasyukurilah
Besyukur padamu ya Allah
Kau jadikan kami saudara
Indah dalam kebersamaan

Alhamdulillah wasyukurilah
Besyukur padamu ya Allah
Kau jadikan kami saudara
Hilanglah semua perbedaan

Alhamdulillah wasyukurilah
Bersyukur padamu ya Allah

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu

9. Opick – Tombo Ati

Lagu-lagu yang dibawakan Opick memang selalu dapat menarik perhatian karena lirik dan musiknya yang sangat sederhana namun penuh akan makna keagamaan. Salah satu yang paling sering kita dengar berseliweran di radio maupun televisi, adalah Tombo Ati.

Lirik Tombo Ati :

Tombo ati iku limo perkarane
Kaping pisan moco Qur?an lan maknane
Kaping pindo sholat wengi lakonono
Kaping telu wong kang sholeh kumpulono
Kaping papat kudu weteng ingkang luwe
Kaping limo dzikir wengi ingkang suwe

Salah sawijine sopo bisa ngelakoni
Mugi-mugi gusti Allah nyembadani

Obat hati ada lima perkaranya
Yang pertama baca Quran dan maknanya
Yang kedua sholat malam dirikanlah
Yang ketiga berkumpullah dengan orang sholeh
Yang keempat perbanyaklah berpuasa
Yang kelima dzikir malam perbanyaklah

Salahsatunya siapa bisa menjalani
Moga-moga Gusti Allah mencukupi

10. Wali Band – Abatasa

Wali band yang terkenal dengan lagu pop yang sedikit mengambil unsur melayu juga merilis album religi, salah satu singlenya adalah Abatasa yang menceritakan sesorang yang belajar mengaji.

Lirik Abatasa :

Mak minta izin tuk pergi ku mushola itu
Mak tolong izinin ketemu sama kawan-kawanku

Mak minta izin lanjutkan pengajian kembali
Mak tolong izinin belajar sama ustad mahmudin

Alif ba ta tsa jim ha Allah Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin

Alif ba ta tsa jim ha mari kita tingkatkan takwa
Cha dal dzal ro zai sin syin masuk syurga yok bilang amin

Kan mak yang ngajarin kita harus jadi orang mukmin
Kan mak yang ngajarin Islam itu haqqul yaqin

Alif ba ta tsa jim ha Allah Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin

Alif ba ta tsa jim ha mari kita tingkatkan takwa
Cha dal dzal ro zai sin syin masuk syurga yok bilang amin

Alif ba ta tsa jim ha Allah Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin

Alif ba ta tsa jim ha Allah Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin

Alif ba ta tsa jim ha mari kita tingkatkan takwa
Cha dal dzal ro zai sin syin masuk syurga yok bilang amin

Amin, amin, amin!

11. Maher Zain – Assalamu Alayka

Penyanyi Internasiona Maher Zain juga turut meramaikan industri musik religi. Khususnya di Indonesia lagu – lagu religi yang dibawakan Maher Zain selalu sukses membuat orang selalu ketagihan untuk mendengarnya.

Lirik Assalamu Alayka :

My heart is so full of longing
I wish to be close to my Beloved
I dream to walk in the streets of Medina
And to quench the thirst of my spirit
By visiting you, O Muhammad!

السلام عليك يا.. يا رسول الله
السلام عليك يا حبيبي.. يا نبي الله
السلام عليك يا.. يا رسول الله
السلام عليك يا حبيبي.. يا نبي الله
يا رسول الله

Assalamu alayka ya
Ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah
Assalamu alayka ya
Ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah, ya Rasool Allah

May salutations be sent upon you
O Messenger of Allah
May salutations be sent upon you O my Beloved
O Prophet of Allah
May salutations be sent upon you
O Messenger of Allah
May salutations be sent upon you O my Beloved
O Prophet of Allah, O Messenger of Allah

I left all my troubles and worries
As I entered your Mosque so gently
And as I finally stood there before you
I couldn’t stop my tears from falling
In your presence O Muhammad!

السلام عليك يا.. يا رسول الله
السلام عليك يا حبيبي.. يا نبي الله
السلام عليك يا.. يا رسول الله
السلام عليك يا حبيبي.. يا نبي الله
يا رسول الله

Assalamu alayka ya
Ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah
Assalamu alayka ya
Ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah, ya Rasool Allah

May salutations be sent upon you
O Messenger of Allah
May salutations be sent upon you O my Beloved
O Prophet of Allah
May salutations be sent upon you
O Messenger of Allah
May salutations be sent upon you O my Beloved
O Prophet of Allah, O Messenger of Allah

O Taiba (Medina), your breeze is so blessed
Indeed it brought life back to my spirit
I’ve left my heart with my Beloved
Sending blessings on Muhammad

السلام عليك يا.. يا رسول الله
السلام عليك يا حبيبي.. يا نبي الله
السلام عليك يا.. يا رسول الله
السلام عليك يا حبيبي.. يا نبي الله
يا رسول الله

Assalamu alayka ya
Ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah
Assalamu alayka ya
Ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah, ya Rasool Allah

May salutations be sent upon you
O Messenger of Allah
May salutations be sent upon you O my Beloved
O Prophet of Allah
May salutations be sent upon you
O Messenger of Allah
May salutations be sent upon you O my Beloved
O Prophet of Allah, O Messenger of Allah

12. Maher Zain – Insha Allah

Insha Allah juga salah satu lagu religi yang sukses dipasaran dan menjadi salah satu lagu favorit umat muslim. Karena bukan hanya cocok didengar saat hari raya, saat hari-hari biasa saja lagu ini sangat enak untuk didengar.

Lirik Insha Allah :

Every time
You feel like you cannot go on
You feel so lost and that you’re so alone
All you see is night
And darkness all around
You feel so helpless you can’t see which way to go
Don’t despair
And never lose hope
‘Cause Allah is always by your side

Insha Allah 3x
You’ll find your way

Insha Allah 3x
You’ll find your way

Every time
You commit one more mistake
You feel you can’t repent and that it’s way too late
You’re so confused
Wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full shame
But don’t despair
And never lose hope
‘Cause Allah is always by your side

Insha Allah 3x
You’ll find your way

Insha Allah 3x
You’ll find your way

Turn to Allah
He’s never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray
Ooh ya Allah
Guide my steps, don’t let me go astray
You’re the only one who can show me the way
Show me the way 3x

Insha Allah 3x
We’ll find our way

Insha Allah 3x
We’ll find our way

Insha Allah 3x
We’ll find our way

Insha Allah 3x
We’ll find our way

Insha Allah 3x
We’ll find our way

Insha Allah 3x
We’ll find our way

13. Maher Zain – Allah Hi Allah Kiya karo

Satu lagi lagu favorit umat muslim yang dinyanikan oleh Maher Zain yaitu Allah Hi Allah Kiya karo. Liriknya yang sederhana dan musiknya yang enak didengar, memang tak heran jika lagu ini menjadi favorit remaja umat muslim.

Lirik Allah Hi Allah Kiya karo :

Allahi Allah kiya karo
Dukh na kisee ko diya karo
Joh duniya ka malik hai
Nam usee ka liya karo
Allahi Allah, Allah Allah

Allahi Allah kiya karo
Dukh na kisee ko diya karo
Joh duniya ka malik hai
Nam usee ka liya karo
Allahi Allah, Allahi Allah

Just like a sunrise
Can’t be denied, no
Just like the river
Will find the sea
O Allah, You’re here
And You’re always near
And I know without a doubt
That You always hear my prayer

Satch kee raho pechella karo
Dukh na kisee ko diya karo
Joh duniya ka malik hai
Nam usee ka liya karo
Allahi Allah, Allahi Allah

Allahi Allah kiya karo
Dukh na kisee ko diya karo
Joh duniya ka malik hai
Nam usee ka liya karo
Allahi Allah, Allahi Allah

So many bright stars
Like diamonds in the sky, oh
It makes me wonder
How anyone can be blind
To all the signs so clear
Just open your eyes
And I know without a doubt
You will surly see the light

Theri hi dunya
Theri zameen
Yeh kahekashan hai
Tu hai Karim
Mere… Maula
Sunle dua
Hum bebas hain
Tere bina
Roshan kar jahan

Aisa Zulm na kiya karo
Dukh na kisee ko diya karo
Joh duniya ka malik hai
Nam usee ka liya karo
Allahi Allah, Allahi Allah

Allahi Allah kiya karo
Dukh na kisee ko diya karo
Joh duniya ka malik hai
Nam usee ka liya karo
Allahi Allah, Allahi Allah

Allahi Allah kiya karo
Dukh na kisee ko diya lagi
Joh duniya ka malik hai
Nam usee ka kita karo
Allahi Allah, Allahi Allah

Allahi Allah, Allahi Allah

14. Harris J – My Hero

Lagu religi yang anak muda banget. Harris J yang memang masih muda memang cocok banget membawakan lagu religi yang berjiwa muda satu ini. Bercerita tentang seseorang yang mengagumi Tuhan sebagi sosok Hero di hidupnya.

Lirik My Hero :

You were always unselfish and sacrificed
Everything you risked to change life
Even when there was darkness
You broke the shackles and brought light
You called everyone to believe in Allah
O Muhammad! You are my

You are my hero, you are my hero
You are my hero, always my hero

It’s the way that you smiled with serenity
And how you forgave all your enemies
I will always hold your love
And all your teachings in my heart
You called everyone to believe in Allah
O Muhammad! You are my

You are my hero, you are my hero
You are my hero, always my hero
You are my hero, you are my hero
You are my hero, always my hero

You are my hero and I’ll keep you safe in my heart
You are my hero till the end and from the very start
You are my hero and you’ll always be the best part
Of every single day, I will follow you

You are my hero and I’ll keep you safe in my heart
You are my hero till the end and from the very start
You are my hero and you’ll always be the best part
Of every single day, I will follow you

Hero, you are my hero
Hero, you are my hero
You are my, you are my hero, you are my hero
You are my hero, always my hero
You are my hero, you are my hero
You are my hero, always my hero

You are my hero
You are my hero, always my hero

15. Harris J – Assalamu’alaikum

Gak cuman My Hero loh yang jadi favorit remaja muslim, Assalamu’alaikum juga jadi lagu vaforit remaja muslim, bukan hanya remaja saja loh, mereka yang dewasa aja banyak yang suka lagu ini.

Lirik Assalamu’alaikum :

You can try and turn off the sun
I’m still going to shine away, yeah
And tell everyone
We’re having some fun today
We can go wherever you want to
And do whatever you like
Let’s just have a real good time

Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!

I just want to spread love and peace
And all of my happiness, yeah
To everyone that I meet
‘Cause I’m feeling spectacular
I love it when we love one another
Give thanks everyday
For this life, living with a smile on our face

Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!

Spread peace on the earth
Cherish the love that is around us
Spread peace on the earth
Treasure the love, let it surround us
Always be kind, always remind one another
Peace on the earth everyday

Assalamu Alaikum, Alaikum yeah!
Assalamu Alaikum

Assalamu Alaikum, hey!
Assalamu Alaikum, hey!
Assalamu Alaikum
Wa Alaikum Assalam

Assalamu Alaikum, hey!
Assalamu Alaikum, hey!
Assalamu Alaikum
Assalamu Alaikum, yeah!

Spread peace on the earth
Cherish the love that is around us
Spread peace on the earth every day

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >